10.

8.7K 493 9
                                    

Di dalam pagoda

Beberapa detik setelah ia memasuki ruangan pintu pagoda langsung tertutup rapat.

Sia melangkah maju menyusuri setiap ruangan dengan langkah demi langkah.

Di ujung ruangan terdapat tangga.

Ahhh.....sia merasa kecewa ia berpikir akan mendapat kejutan atau serangan mendadak seperti di buku yang pernah ia baca namun pagoda ini nampak sunyi dengan udara yang lembut.

Sia terus melangkah sesekali ia melihat beberapa obyek yang menatapnya dengan mata bergetar.

Di lain sisi long bei memiliki perasaan bergetar bertanya tanya apakah gadis kecil itu baik baik saja di sana.....sudah tentu ia tak baik baik saja.

Itu adalah pagoda setan ilahi tersesat banyak nyawa kultivator yang meninggal disana karena monster yang berada di setiap lantai.

Ia bergetar perasaan khawatir mendatangi jantungnya ia ingin masuk kedalam pagoda itu namun pintu pagoda itu akan terbuka setelah setengah jam.

Setengah jam serasa seabad.

Dalam perasaan khawatir nya tiba tiba seorang pria dengan wujud ilahi bersama pengikutnya mendatanginya.

"Mohon maaf tuan....apakah tuan ini melihat seorang perempuan yang tingginya segini dan berambut hitam pekat berwarna merah "ucap pria yang berpakaian serba hitam dengan wajah tegas.

"O-ohh... mungkinkah perempuan yang kau maksud adalah gadis kecil yang baru saja memasuki pagoda i-itu...."ucap long bei.

Kedua pria itu menatap ke arah pagoda dengan tatapan yang rumit.

Feng yan memiliki perasaan rumit sekujur tubuhnya bergetar ketakutan karena khawatir.

Ia berlari berniat menghancurkan pintu pagoda yang tertutup itu namun pintu pagoda itu terbuka lagi.

Feng ya berlari diikuti long bei dan pelayan Chen xu.

Kembali ke sia

Sia tetap berjalan dan akhirnya ia sampai ke ujung lantai pagoda.

Terdapat kolam yang sangat indah dan bercahaya juga beberapa harta yang berharga.

"De-dewi yang terhormat ambilah semua ini dan tolong segera pergi....Dewi yang terhormat ampuni nyawa kecil kami...kami tak sanggup menahan tekanan yang anda berikan"ucap seorang setan dengan penampilan menakutkan ia memberikan sia cincin penyimpanan ilahi yang sudah ia masukkan seluruh danau suci setan dan harta bernilai ilahi lainnya.

Setan itu berlari ke sudut dengan wajah ketakutan.

Sia menatap bingung kearah setan itu lalu mengedik kan bahu tak peduli.

Ahh....sia duduk sebentar untuk mengistirahatkan kakinya yang lelah karena naik tangga ia juga merasa sedikit lapar.

Di lain tempat

Long bei, Feng yan dan chen xu tersudut dan kuwalahan melawan setan setan di lantai 3 mereka sudah kehilangan sebagian besar dari kekuatan mereka di lantai satu dan dua.

Sekarang mereka harus melawan setan yang wujudnya besar dan menjijikan.

Kulitnya keras dan licin bahkan pedang mereka hancur berkeping keping karena mencoba menyerang setan.

Jika saja kekuatan mereka terisi penuh sudah dari tadi setan menjijikan itu hancur.

Chenxu telah terkapar dengan luka terbuka di perutnya juga beberapa bagian yang lebam.

Feng yan dan long bei terus bertarung mengabaikan rasa sakit yang mereka rasakan dengan memiliki satu pemikiran yang sama.

"Hahaha.... manusia lemah "ejek setan itu dan dengan secepat kilat ia menghilang dan berada di belakang kedua pria itu.

BRAK!!!

long bei dan Feng yan terbang dan menabrak dinding pagoda kedua pria itu terlempar sangat jauh rasa sakit di punggung mereka membuat kedua pria itu muntah dengan darah yang cukup banyak.

Tak sampai disitu setan menjijikan itu terbang ke arah mereka dengan senjata di tangannya.

DRAKK....

Kedua pria itu berguling ke kiri menghindari senjata setan itu namun naas walaupun senjata itu tak mengenai tubuh mereka untuk kedua kalinya tubuh ke dua pria itu kirim terbang ke arah lubang penghancur meredian.

Memikirkan bahwa mereka akan jatuh membuat sekujur tubuh mereka sakit dengan sisa kekuatan yang dimiliki long bei mengirim semilar angin untuk membuat tubuh nya dan pria di samping nya untuk jatuh ke tempat lain.
*
*
*
*
*
*
*

Pendek yah??maaf yah🙏🙏 di part yang sudah menunggu

Maaf yah telat update 🙏

Klu Nemu typo maklum aja yah masih penulis amatir

Little Girl Don't Forget ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang