Langkahnya gesit mengandung tekanan dan kekuatan yang tak bisa di terima oleh siapapun namun tetap memiliki tekanan yang malas dan malas.
Gadis itu terus memasuki realm iblis lebih dalam dan lebih dalam mungkin sebentar lagi ia akan sampai ke kota iblis.
Setelah berjalan begitu lama sia akhirnya sampai di gerbang masuk kota realm iblis.
Yahhh....hanya sekali pandang ia dapat memberikan penilaian bagi kota iblis ini dalam satu pandangan sangat mengesankan😍😍😍😍.
Sia bergerak masuk namun dia dihadang oleh salah satu penjaga gerbang.
"BERHENTI!!!!...."penjaga itu menghentikan sia.
Sia menatap penjaga yang menghentikan nya.
Hhhh..... nampaknya ia harus berhenti disini ia sama sekali tidak memiliki sepeser Yuan kesalahan kemiskinan.
"Hmm....aku tidak memiliki sepeser pun Yuan bagaimana dengan itu bisakah kau membiarkan ku masuk atas nama kebajikan"sia mebcoba membujuk setan jelek didepannya.
Penjaga setan itu tak menghiraukan perkataan sia.
Sia yang terlalu malas untuk berdebat memilih untuk mengakhiri hidup setan kecil itu.
Sungguh merepotkan.
TRAAASSS....
sia melewati penjaga yang telah terpisah dari badannya Berjalan tanpa beban di kerumunan warga setan.
Beberapa menit kemudian.
"Kejar....kejar manusia rendah itu"
"Cari dia di setiap sudut".
"Manusia rendah memiliki keberanian memasuki realm iblis.
Sia hanya bisa berlari dan bersembunyi menghindari massa yang mengejarnya Ia hanya ingin menjelajah menemukan portal atau semacamnya.
Sia merasa tertekan hhh....tidak kah mereka memliki kebijakan bagi pengelana tersesat sepertinya.
Biarkan ia mencari apa yang dia cari lalu ia akan pergi.
Sia terus merenung hingga tanpa sadar ia telah memasuki kediaman persinggahan 4 pangeran setan realm iblis.
"Berhenti disana!!!!"
Sia berbalik melihat siapa yang telah menghentikan langkahnya lagi.
"Aku hanya ingin mencari sesuatu kenapa ini sangat sulit aku tidak ingin mencuri apapun tidakkah kalian memiliki pipi untuk menghentikan gadis kecil ini heyy....aku hanya gadis kecil dengan ketidakmampuan ke--"sia terus berbicara mengungkapkan rasa ketidaksenangan mengabaikan ekspresi bingung yang diberikan oleh pemuda didepannya.
Pemuda itu menatap sia baru saja ia ingin menghabisi kehidupan kecil didepannya karena memiliki nyali untuk memasuki kediaman 4 xaiyen namun melihat gadis kecil di depannya yang sedari tadi berbicara entah kenapa ia tiba tiba melupakan kemarahan dalam hatinya.
Bukannya gadis kecil ini terlihat imut dan mungil dari wanita iblis di realm iblis.
Tidakkah gadis ini terlihat menarik dari gadis iblis lainnya.
Ia terlihat imut dan menggemaskan seperti kucing kecil mungkin ia bisa menjadikannya gadis manusia kecil sebagai peliharaan nya bukankah itu pemikiran yang bagus.
Sia berbalik meninggalkan pria itu dengan cepat.
Masuk ke bagian lebih dalam kediaman yang entahlah ia pun tak tahu.
Tapi ia tak menyangka bahwa pria iblis itu terus mengejarnya namun bukan sia namanya jika ia tak bisa menghindar.
Sia menggunakan sedikit mananya untuk berlalu dengan cepat menghasilkan angin yang memporak-porandakan lingkungan kediaman xaiyen.
"Dasar bajingan masih memiliki pipi untuk mengejar gadis ini jangan harap"
Sia berteriak memaki pria iblis dibelakangnya
BRUK....
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Girl Don't Forget It
Ficción histórica*Buatan sendiri,bukan hasil tl,jangan copy paste* Dia adalah kecerdasan nomor satu dari abad 22 bertransmigrasi ke era kerajaan kuno. Dunia yang begitu menakjubkan dengan berbagai rahasia yang terkandung namun semenjak ia datang ke dunia itu ia memi...