setelah meninggal kan xiao yin,sia akhirnya tiba di luar ranah iblis.
udara yang gelap dan begitu pekat memenuhi pernapasan nya namun di sisi lain tubuh nya yang terus bergejolak kini akhirnya tenang,inti mana nya mengalir dengan teratur setelah menghirup udara yang berada di ranah iblis.
kulitnya seakan menarik banyak energi gelap menumpuk nya jadi satu di antara dantian penyimpanan mana nya 'terasa nyaman'.
jadi ini lah arti dari tubuh nya yang terus bergejolak, tubuhnya menginginkan banyak energi yang tebal,'cukup merepotkan'.
beberapa buku yang ia baca mengatakan bahwa ranah iblis memiliki tempat yang tak bisa di dijelajahi oleh siapapun,tempat dengan aura yang paling buruk dan menjadi tempat yang terabaikan oleh orang orang di permukaan
(catatan penulis: orang di permukaan bukan berarti orang yang berada di atas tanah yah,artinya orang/makhluk yang jauh dari tempat terabaikan yang dikatakan oleh sia)
iblis iblis lain tak ada yang mendekati tempati terburuk seperti itu namun sia memiliki keinginan untuk mencari tahu apa yang berada di tempat terabaikan.
tempat terabaikan seperti itu selalu memiliki harta atau sesuatu yang berharga ia tak bisa melewatkan kesempatan besar seperti itu.
'ia tak bermaksud untuk serakah' bagaimana pun ia berjalan pada jalan kebajikan,siapa yang tahu,bisa saja tempat seperti itu memiliki banyak hal yang jahat!ia harus menyingkirkan sesuatu yang jahat untuk memberikan kedamaian kepada orang orang yang tak berdaya.
♪~(´ε` )
sia juga berfikir untuk menemukan beberapa potongan informasi tentang perpindahan nya, bagaimana pun ia harus kembali secepatnya,siapa yang tahu apa yang akan dilakukan oleh 'makhluk sialan' itu tanpa ada dirinya.
ingatannya sedikit memperlihatkan seseorang yang terus menempel kepadanya kemana pun ia pergi, makhluk yang terus menempel padanya tak akan pernah lepas.
'seperti parasit'
ingatannya memperlihatkan betapa ceroboh dan merepotkan nya makhluk yang terus menempel padanya namun disisi lain makhluk sialan' terus menempel terus membuat kekacauan ketika terlepas dari nya.
ingatan mengerikan yang membuatnya mual,betapa mengerikan dan merepotkan nya membereskan kekacauan yang dibuat makhluk sialan itu.
semakin sia pikirkan semakin ia ingin segera pulang sebelum kekacauan yang lebih besar terjadi.
berdiri di salah satu pohon hitam yang berada di perbatasan antara ranah iblis dan dunia luar,sia disuguhkan oleh pemandangan 2 orang kultivator yang dalam konflik mereka.
"Dasar bajingan,menyesatkan para roh murni!! cermin ganda setan itu harus disingkirkan"long bei telah mengejar orang di depannya selama sebulan lebih,ia tak bisa membiarkan kultivator sesat itu terus menyesatkan roh roh murni dari kultivator yang jiwa nya akan beringkarnasi.
cermin ganda setan yang dipegang oleh kultivator sesat memiliki kekuatan untuk menarik roh roh murni dan memberikan kekuatan kepada pemegang cermin.
roh roh yang telah diserap tak akan menemukan jalan untuk beringkarnasi,roh roh itu akan tersesat dan tenggelam dalam kehampaan, memikirkan hal itu membuat amarah dari long bei memuncak.
"Hahahaha.... bagaimana kau bisa begitu bodoh?!lihat dimana kau meletakkan kakimu!!ini adalah ranah iblis dengan qi hitam yang tebal"giu Quan nampak tertawa liar tawa nya sungguh menjijikan suaranya dipenuhi niat jahat dan keserakahan.
Qiu Guan,pemegang cermin ganda setan, berasal dari sekte pedang jiwa abadi namun beberapa tahun yang lalu Qiu Guan mengkhianati sekte dan pergi ke jalan sesat untuk berkultivasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Girl Don't Forget It
Narrativa Storica*Buatan sendiri,bukan hasil tl,jangan copy paste* Dia adalah kecerdasan nomor satu dari abad 22 bertransmigrasi ke era kerajaan kuno. Dunia yang begitu menakjubkan dengan berbagai rahasia yang terkandung namun semenjak ia datang ke dunia itu ia memi...