Learning to be okay without you is weird. I swear I'll be fine for weeks, but one morning i'll wake up and my heart feels heavy for no reason at all And 1 feel like I lost her all over again. It's just hard, you know?
Thinking you're making all this progress only for it to be ruined when you see someone else brush their hair out of their eyes the same way he used to. One little thing, and bam- You start thinking that you'll never be able to live without hearing his laugh ever again." - I'm okay, but I'm not really okayFeel that .. I lose you but I got lost in my mind everyday dream bout the day . If I know the end will be like this , I don't wanna meet you that day . I'm always trying to be a normal person . This called I cant live without you . No mean you're will dead . U still live but something's like you lost your happiness .
Memang tak mati tanpamu , tapi rasanya seperti aku benar2 kehilangan diriku . Dari awal kau pergi mungkin aku pernah merasa baik² saja . Tapi rasa ke tidak baik² saja ku lebih besar daripada baik² sajaku . Bahkan untuk saat ini aku lebih menyukai kesendirian di bandingkan bertemu dengan siapapun . Termasuk temanku sendiri , emosi ku kadang tak terkontrol . Ketika sedang bersama teman pun , air mata tetap tak bisa ku kontrol.
Yaa I hate myself . Why can I like her ? Go with someone else without feel wrong ? I just can't do that . My heart doesn't want that , I like being alone then with someone new . Oh fuck I just wanna die right now , I cant feel anything. This pain so fuck , but I can still feel your love , even if you still go with him . I'm sick of being a good person . GOD please ..
Kalau memang aku selalu membuatmu merasa sedih . Lepaskan saja diriku , berjalanlah denganya tanpa melihatku .
Aku tak pernah merasa malu denganmu. Aku tak pernah merasa kau yang terburuk . Aku hanya menganggapmu sesuatu yang sempat menjadi milikku dan kau sangat berharga . Tak pernah sekalipun aku ingin melepasmu secara serius . Tapi karena kau telah memiliki perasaan padanya , aku hanya bisa berharap semoga dia bisa menerima mu entah baik maupun buruk , aku berharap dia selalu berusaha memberimu yang terbaik , aku juga berharap dia mampu membahagiakanmu lebih aku , mampu menolak seseorang lain hanya untukmu , sanggup menggantikan aku yang tak pernah bisa membuatmu merasa nyaman entah dalam segi sifat , rupa , maupun kebutuhan kebutuhan yang lainya , jadikan dirinya satu2ya dalam hidupmu karena dia sangat suka menjadi nomor 1 , jangan bohongi dia untuk masalah2 yang serius, walaupun dia kuat jauh dalam hatinya dia hanya seorang wanita rapuh yang selalu membutuhkan seseorang , jangan pernah mencoba melepaskannya ! Meskipun itu pintanya , lakukan itu seperti yang aku lakukan , jika kau siap menggantikanya mungkin aku bisa merelakannya.
Itu harapanku untuk dirinya yang saat ini telah sedikit bisa menggantikanku untukmu , yang telah kau pilih secara perlahan namun pasti.Untukmu
Jangan terlalu banyak tidur malam, kurangi makan2an pedas , banyak2 minum air putih , jangan selalu telat makan , jangan mudah percaya pada orang lain , jangan terlalu cepat menaruh hatimu , jangan beli barang yang tak begitu penting 😂 , belajarlah berhemat, berusaha lah semaksimal mungkin supaya urusan kuliahmubkelar , belajar lah waspada terhadap orang baru yang akan masuk dalam hidupmu karena tak semuanya bisa kau anggap teman , dan yang terpenting teruslah berbahagia . Karena tawamu obat dari segala masalahku dahulu :) .
Maafkan aku yang tak pernah bisa selalu ada untuk menemanimu sesuai kemauan mu.
Dan layak atau tidaknya kamu aku yang tentukan bukan kamu .
Jangan mencari alasan untuk sebuah kepergian dengan orang baru, cukuplah kau katakan sejujurnya . Bahwa ada yang tidak aku miliki dari dia .Aku mendoakanmu .
From me who said
" I'm okay, but I'm not really okay "-Dop