Hei ..
Seberat apapun masalahmu .
Seburuk apa masa lalu mu .
Sesakit apa luka yang kau peroleh .
Seperih apa pun keadaanmu .Kau boleh berkeluh kesah padaku , silahkan cerita segalanya ..
Karena pada dasarnya , you still have me :)
Jangan lakukan sendirian , lakukan bersamaku :)Aku akan membantu agar pundakmu tak terasa begitu berat .
Aku akan mencoba melukikskan sesuatu yang indah , walaupun kau tak menyadarainya. Sedikit demi sedikit kau akan kembali berwarna .
Aku akan menyembuhkan mu dari rasa perih yang kau alami .
Suatu saat perih itu akan menjadi bekas yang cantik .Aku tau menyakitkan melihatmu pergi denganya .
Ternyata lebih sakit melihat kau di buat tangis oleh seseorang yang merebutmu dari aku .Aku tak akan merelakanmu pergi dengan seorang lainnya lagi.
Aku tak mau melihatmu menangis seperti itu lagi karena orang lain .
Meskipun aku sadar aku juga salah seorang yang kerap membuatmu menangis .
Aku sadar aku tak bisa meninggalkanmu sekuat apa aku merelakanmu .Maafkan aku , seharusnya aku menyadari hal ini dari awal .
Bahwa kau memang masih menginginkanku , tapi hanya saja aku yang selalu merasa kau menginginkannya .
Hingga akhirnya kau memberi hati kepadanya , lalu kau di buat tangis .Terimakasih sudah memilihku berkali2 ,
Aku sadar bahwa pada akhirnya sekeras apapun wanita bersalah .
Seorang Laki² harus berani meminta maaf , meskipun itu bukan kesalahanya . Aku belajar banyak hal dari masalah ini ,
Maafkan aku yang masih selalu membesarkan egoku .
Maafkan aku yang baru menyadari bahwa kau berhenti sejenak , hanya untuk menungguku berlari kembali bersamamu .
Kali ini aku akan mengejarmu kemanapun kau lari :) .Kamu bukan sesuatu yang pantas untuk di kecewakan kembali .
Kau bukan sampah jangan merasa hina .
Kau bukan pembohong kau hanya mengikuti kata hatimu .
Kau bukan seseorang yang mudah mencinta .
Kau hanya tersesat , ketika saat itu aku meninggalkanmu .
Kau hanya ingin di temani dan di dengarkan .
Tapi aku yang saat itu masih bodoh dengan membiarkan egoku mempengaruhiku .Dan sebenar²nya aku yang membiarkanmu bersamanya .
Karena aku mementingkan egoku kau terluka seperti ini 🥺 .Maafkan aku sayang .
Aku berjanji semuanya akan kembali baik2 saja .
Aku tak akan meninggalkanmu .
Kita lalui masalah ini bersama .
Aku akan tetap menggenggam tanganmu .
Aku akan tetap mendekap erat , hingga luka yang kau rasa hanya sebuah bentuk , bukan lagi rasa sakit .
Aku akan menemani setiap tidurmu , dan tak akan membiarkanmu merasa sendirian lagi .Kau bukan seseorang yang pantas mengemis .
Biarlah aku yang berlari mengemis padamu.
Kau ratu , tetaplah menjadi wanita yang kuat .
Aku akan selalu memintamu untuk menemaniku .Jangan biarkan seseorang yang tak mengetahui mu , berkata se enaknya saja .
Dia hanya mengenal bagian luar dari dirimu , aku telah mengetahui semuanya .Jangan sesali keadaan ini , kita akan keluar dari masalah ini . Dan kembali menjadi sesuatu yang lebih kuat dan indah .
Bahkan meskipun itu sebuah batu jika di pegang oleh seseorang yang tepat , akan menjadikan sesuatu yang lebih indah .
Kau akan menjadi sesuatu yang lebih indah dari berlian .
Kau tak pantas di miliki oleh seseorang yang tak bisa melihat dan menerima sisi burukmu .Kau masih memiliki aku , yang sedikit pun tak pernah ragu untuk memilhmu .
Memang menyakitkan rasanya melihatmu bersedih karena orang lain .
Tapi tak apa , aku ingin melihat pelangi kembali di wajahmu :) .Now spread your wings and fly high ,
Im here right behind you .
Im here on your side .
:)Go show your best , and make them know. Who you are .
Keep shine my strong girl ❤️
Im here , still on your side and never leave you alone :)Lets make it better together ,
I still holdin your hand-Dop