Sekarang aku telah mengetahui satu hal , memang benar yang sungguh mencintai tak akan berpaling .
Tak akan pernah membuka hati semudah itu , sekalipun dalam masalah terbesar .
Tak akan mudah memberikan janji, tak akan mudah memberikan harapan . Tak akan mudah mengucapkan suatu lisan .
Saat aku mencintaimu aku benar2 menjaga hatiku , tak pernah sekalipun aku berfikiran untuk berpaling . Aku tak mudah mengucap janji, sekalinya aku berjanji akan selalu ku usahakan untuk tidak meng ingkarinya .
Sebenarnya salahku masih terus membiarkanmu masuk , dan terus menerus menghancurkanku semakin parah .
Bukan kau yang salah. Hanya saja aku yang tak ada ketegasan . Jika kau benar telah berpaling seharusnya aku tak pernah membiarkanmu masuk dalam hidupku lagi untuk alasan apapun itu .
Aku telah memberikan semuanya. Aku telah melakukan semua yang ku bisa . Aku juga telah memohon untuk tetap tinggal .
Apa lagi yang harus ku lakukan ?
Tidak ada ..Suatu hari nanti jika kau merasa tersakiti , ingat aku dulu sebagai lelakimu bagaimana kau melepasku . Dan aku tetap bertahan dan berjuang .
Jika memang dia lebih dariku , aku bisa terima itu semua .
Tapi
Jika kau nanti tak temukan bahagia denganya jangan pernah kau kembali melihatku . Karena aku sudah jelas tidak tahan melihatmu sedih .
Aku sudah berusaha sebisaku untuk selalu bisa hidup denganmu . Impian2ku pun bahkan sudah kutumpahkan semua kepadamu .
Aku hanya ingin berbahagia denganmu , namun kau tetap tak melihat itu .
Kalau saja aku tak pernah menyayangimu aku tak akan pernah sesakit ini .Pasti aku sudah berbahagia , seperti dirimu yang tanpa memikirkan perasaanku saat menggandeng tanganya . Keluar makan bersamanya melakukan semuanya bersama dia .
Kau tau yang paling ku benci saat ini ?
Aku membenci dirimu dan juga diriku sendiri .Kau yang selalu hadir , padahal kau telah denganya.
Dan aku yang selalu merespon setiap pesan dan keadaanmu . Aku membenci itu semua .Suatu saat nanti aku akan berbahagia dengan seseorang yang benar2 mencintaiku . Saat itu tiba , akan ku ceritakan bagaimana gilanya aku saat aku benar2 serius .
Aku ingin menjadi satu2nya bukan menjadi salah satunya . Aku menginginkan suatu saat nanti orang yang aku cintai selanjutnya benar2 mencintai aku seperti aku mencintainya .
Saat ini aku benar2 ingin melupakanmu dan menghapus semua rasa sakit maupun senang yang telah kita lewati .
Tak akan ada kata lagi aku akan menemuimu , kata kau memilih aku atau dirinya . Yang ada hanya aku benar2 menjauh darimu . Mengingat semua sakit ini , aku berharap suatu saat seseorang benar2 mencintaiku .
Aku merasa sangat lelah di kecewakan wanita yang kucintai beberapa kali .
-Dop