Prologue

14.5K 623 13
                                    






Namja berjas hitam itu kembali menduduki kursinya. Melihat cetakan tulisan pada kertas putihnya dengan sesekali memeriksa dengan seksama isi yang ada pada kertas itu.

"Gaeun-ssi , tolong panggil Kim Mingyu untuk menghadap padaku sekarang."ucap namja itu dingin

'Baik, daepyonim' jawab gadis yang disebut Gaeun itu.

Selang beberapa menit orang yang bernama 'Kim Mingyu' itu pun memasuki ruangan yang dapat ditebak merupakan atasannya itu. Dengan sesegara mungkin memberi salam dan bertanya apa ada yang bisa Mingyu lakukan untuk atasannya itu.

"Bagaimana dengan kondisinya?"tanya namja yang masih terduduk di kursinya

"Han Hana?kurasa dia baik-baik saja tuan."ucap Mingyu

"Dia akan membaik bukan?"tanya namja yang masih dengan posisi yang sama.

Mingyu hanya bisa mengangguk samar dengan apa yang atasannya tanyakan itu.
"Kau tak perlu menghawatirkannya Wonwoo hyung. Kau tau Seungwoo hyung menjaga Hana noona dengan baik"ucap Mingyu

Namja yang bernama Wonwoo itu hanya bisa melemparkan tatapan yang sulit diartikan itu. Pada bawahan sekaligus teman dekatnya Kim Mingyu.

*****

Gaeun sesegera mungkin membereskan tumpukan kertas yang masih berserakan di meja atasannya itu. Ya ia merupakan sekertaris dari salah satu CEO JH Corp. Jeon Wonwoo yang merupakan adik Han Seungwoo.

"Kau belum pulang? Park biseo?"tanya Wonwoo dari arah belakang yeoja itu. Membuat sang mpunya nama tertegun dan kembali menunduk.

"Ah.. nde daepyopnim. Aku masih harus menunggu jadwal meeting dengan Hebsoon Corp masuk ke email-ku. Juga menunggu kau selesai dengan pertemuanmu"ucap Gaeun menjawab.

Wonwoo tidak menanggapi dan segera mengambil beberapa file yang harus ia pelajari juga berjalan keluar dari ruangannya.

"Pulanglah. Kau bisa meminta mereka mengirim dirumah bukan?"Wonwoo

Gaeun sesegara merapihkan berkas Wonwoo dan menuruti perintah atasannya itu. Dan pulang.

*****

Halte bus itu terlihat lebih sepi dari hari hari sebelumnya. Mungkin karna hujan yang kini menyejukan kota itu. Gaeun terus menunggu Bus atau setidaknya taksi yang lewat.

Tak berapa lama ada mobil yang menepi untuknya. Dan keluarlah sang pemilik mobil itu mendekat pada Gaeun.

"Masuklah Park biseo. Aku akan memberi tumpangan" ucapnya

"Ah tak apa Han Seungwoo daepyonim. Aku bisa menunggu bus nya"ucap Gaeun menolak

"Masuklah. Kau akan kedinginan jika begini"tanpa persetujuan Gaeun. Seungwoo lansung menarik Gaeun untuk memasuki kursi penumpang.

"Anyeonghaseyo Park Gaeun-ssi. Lama tidak melihatmu"ucap yeoja itu lirih.

"Banggapseubnida. Hana eonni"ucap Gaeun pada istri salah satu CEO yang juga menjalankan JH Corp.

JH Corp memiliki 3 CEO utama didalamnya. Mulai dari CEO pertama Han Gichan, Han Seungwoo juga Jeon Wonwoo.  Wonwoo merupakan anak dari Ny.Jeon selaku salah satu pemilik saham.

Han seungwoo dan Jeon Wonwoo adalah sudara kandung. Namun mereka memiliki ayah yang berbeda jadi marga mereka berdua berbeda. Han Seungwoo yang memiliki seorang istri bernama Kim Hana. Hana adalah gadis yang memiliki cacat pada kakinya. Bisa dikatakan lumpuh juga tidak bisa memiliki keturunan.

"Terimakasih untuk tumpangannya Tuan. Eonni"ucap Gaeun sopan.





Tbc.

My Mom Wish (원우 ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang