Jeon Eunchae dan Jeon Eunjae yang memulai hari pertama liburan dengan pertengkaran di pagi hari itu, cukup membuat keduanya membangunkan orang tua mereka. Mereka sedang berdebat tentang mempunyai adik atau tidak. Eunchae yang menginginkan adik perempuan dan Eunjae yang tidak mau untuk memiliki adik lagi.
"Aku tidak mau punya adik! akan merepotkan!"Eunjae
"Aku bosan terus bermain denganmu Eunjae" Eunchae
"Kau jahat sekali, kita kan punya banyak adik. Jung Nara, Park Hyunjin, juga Jeon Baram. Kenapa ingin punya satu sih?"Eunjae
"Kau sudah tidak menyenangkan!"Eunchae
"Kau sama menyebalkannya dengan lelucon appa!"Eunjae
Wonwoo yang baru saja keluar dari kamarnya karena mendengar pertengkaran itu. Melihat kedua anaknya dududk berjauhan di sofa dan melipat tangan kecil mereka didepan dada. Wonwoo yakin mereka sedang dalam pertengkaran.
"Kalian sedang apa? kok duduk berjauhan? social distancing?"Wonwoo
"Eunchae noona yang mulai"Eunjae
"Kok aku? kamu yang mulai"Eunchae
"Noona!"Eunjae
"Eunjae!"Eunchae
"Noona yang mulai"Eunjae
"Bohong, Eunjae yang mulai"Eunchae
Wonwoo menyerah menghadapi kedua anaknya. Mereka benar-benar keras kepala seperti dirinya, batin Wonwoo. Hanya Gaeun, sang ibunda ratu yang bisa menengahi ini. Tapi Wonwoo tidak mau membangunkannya, sama saja seperti membangunkan singa yang sedang tidur.
Semalam Gaeun benar-benar tidur larut sekali. Memberskan baju anak-anak juga bajunya. Tak lupa juga menidurkan mereka berdua. Apalagi dia berpesan untuk tidak menganggunya hari ini.
"Sssssttt, eomma bisa bangun nanti. Kalian mau mendengar pidato pagi hari dari eomma? sudah, jangan bertengkar ya? Lagi pun apa yang kalian bahas memangnya? sampai seperti ini"Wonwoo
"AKU INGIN PUNYA ADIK!"Eunchae
"NOONA INGIN PUNYA ADIK!" Eunjae
Ucap si kembar bersamaan, Wonwoo terkejut mendengar topik pertengkaran pagi hari.
Adik?
"Ada apa pagi-pagi sekali sudah ribut?"Gaeun yang keluar kamar sambil mengikat rambutnya
Okay. Eunjae, Eunchae dan Wonwoo kini ketakutan. Mereka sudah membangunkan Gaeun yang seharusnya tidak bangun, tidak ada yang berani menjawab pertanyaan Gaeun itu yang akhirnya ruangan itu diisi dengan keheningan beberapa saat.
"Sayang? anak-anak kenapa?"Gaeun
"Ahh tadi mereka-"Wonwoo
Belum sempat Wonwoo menyelesaikan perkataannya, Eunchae segera memotongnya. Memang benar-benar salinan Jeon Wonwoo yang menyebalkan.
"Aku ingin punya adik eomma"Eunchae
"Mwo? Adik?"Gaeun
Wonwoo menggaruk tengukya yang tak gatal, sedangkan Eunjae masih melipat tangannya didepan dada juga memasang raut wajah kesal dengan bibir yang mengerut. Baik Gaeun sama terkejutnya dengan Wonwoo saat mendengar permintaan Eunchae saat ini, yaa memang sebelumnya Gaeun juga Wonwoo berencana menambah momongan saat si kembar berumur 4 tahun lalu.
Mereka sepakat untuk tidak buru-buru dalam hal ini. Karena memang kalau sudah takdirnya mereka punya anak, dengan sendirinya tuhan akan memberikan pada mereka. Gaeun duduk mendekat dengan kedua anaknya, membiarkan Eunchae ada dipangkuannya juga Eunjae di pangkuan Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mom Wish (원우 ✔)
Fanfiction[ 전원우 ] Jeon Wonwoo✔ 'Saya ingin kamu menikahi Seungwoo, Gaeun-ah' Ny.Jeon 'Tapi bagaimana dengan Hana eonni eommanim?' Gaeun 'Tidak ada pernikahan antara Gaeun dan Seungwoo Hyung. Aku yang akan menikahinya' Wonwoo ------ 'Jangan salah paham. Aku m...