13) I know that (Aku tahu itu)

4.7K 483 17
                                    


"Kau langsung mengecup bibirnya? Heol!" Mingyu

Wonwoo kembali melemparkan tatapan anehnya pada Mingyu. Wonwoo jadi sangat ingin tahu, jadi sebenarnya apa yang benar dimata temannya itu. Wonwoo bersikap dingin pada Gaeun salah, sekarang ia mencoba untuk membuka hatinya untuk Gaeun juga salah.

"Terserahlah padamu Kim, ah aku ingin menanyakan sesuatu padamu"Wonwoo

"Mwo?"Mingyu

"Kim Wooseok, siapa dia?"tanya Wonwoo penasaran kini.

"Ah Wooseok! Dia adalah sepupuku juga kalau tidak salah dia juga teman Park Soonyoung, kakak laki-laki Gaeun"jawab Mingyu sejelas mungkin

Sedikit ada rasa lega di dalam hati Wonwoo mengetahui Gaeun tidak berbohong padanya saat itu.

"Tapi kenapa kau tiba-tiba bertanya?" Mingyu

"Hanya ingin tau"jawab Wonwoo tidak perduli

*****

Gadis itu nampak sedikit bosan saat ini, ia pikir dengan pergi ke cafe tempat oppanya bekerja akan membuat rasa bosannya itu hilang. Tapi ternyata tidak, justru menambah rasa bosannya itu.

"Mau re-fill ocha tea nya Gaeun?"Wooseok

"Ah gwenchansemnida Wooseok oppa"Gaeun

Kring

Suara bel cafe itu terdengar yang menandakan ada orang yang baru saja memasuki cafe itu. Terdapat Wonwoo juga Mingyu yang baru saja mendapati Wooseok yang sedang terlihat berbincang dengan Gaeun.

"Ekhm, Gaeun-ssi? Kenapa kau bisa ada disini?"tanya Mingyu

"W-wonwoo-ssi , Mingyu-ssi. Kenapa kalian bisa disini?"Gaeun

"Bukankah seharusnya kau menjawab pertanyaan Mingyu sebelum kau melempar pertanyaan pada kami?" Jawab Wonwoo yang langsung mengambil kursi di meja yang sama dengan Gaeun dan menatap Gaeun seolah meminta jawaban pada Gaeun.

"Aku akan pergi memesan terlebih dulu"ucap Mingyu yang menarik Wooseok untuk ikut dengannya.

"Aku bosan dirumah. Sendiri tak ada kegiatan, cukup?"tanya Gaeun pada Wonwoo yang masih menatapnya dengan beribu tanya.

"Apa kau kesepian? Bagaimana jika Hana noona menemanimu?"Wonwoo

Mendengar jawaban itu membuat sorot mata Gaeun fokus pada iris mata lelaki yang ada didepannya, mencari alasan kenapa harus Hana noona-nya itu yang menemani Gaeun.

"Tidak perlu. Aku akan segera kembali kerumah setelah menghabiskan cupcake ini"ucapnya membereskan barang-barangnya.

"Biar aku yang mengantar"ucap Wonwoo berdiri dari posisi duduknya.

Kembali menatap Wonwoo yang lagi-lagi memberi respon yang cukup positive. Ya bukannya Gaeun tidak suka, tapi ini terlalu tiba-tiba.

"Terlalu merepotkan, lagipun aku membawa mobil Wonwoo-ssi"ucap Gaeun menunjukan kunci mobilnya.

Wonwoo segera mengambil kuncinya dan berjalan menuju Mingyu memberikan kunci mobilnya dan membisikan sesuatu yang membuat Mingyu menatap Gaeun kemudian mengangguk paham.

"Ayo pulang" ucap Wonwoo dengan menarik lembut Gaeun bersamanya.

*****


Wonwoo ikut keluar begitu Gaeun keluar dari mobilnya itu.

"Kau tidak kembali bekerja?"Gaeun

"Sudah selesai semua. Untuk apa kembali?"Wonwoo

Gaeun mengangguk dan segera mengganti bajunya dengan kaus lengan pendek dan celana piyama. Mendudukan dirinya dan menyalakan televisi kamarnya. Sekedar menyimak kartun doraemon yang ada di televisinya itu.

"Mandilah, akan ku siapkan makan malammu nanti" Gaeun

"10 menit lagi"Wonwoo

"Mandi atau kau tidur diluar?"Gaeun

"Hei! Ini rumahku, apa hakmu menyuruhku-"Wonwoo

"Aku. Istrimu. Jeon. Wonwoo-ssi"Gaeun

****

"Kau akan bertahan bersamanya?bukankah akan melelahkan?"tanya Hana pada Gaeun kini

Hana kembali mengunjungi kediaman keluara Jeon. Yaa Hana memang cukup sering kesini.

"Aku akan bertahan, sampai titik dimana. Ia memintaku untuk pergi"ucap Gaeun menjawab.

"Dia menikahimu karna aku bukan?"tanya Hana

"Dia sangat menyayangimu eonni" Gaeun

"Aku tau itu, dan kau pun sama. Kau tau bahwa suamiku menyayangimu"





Tbc.

My Mom Wish (원우 ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang