Gaeun sedikit gugup saat ini, dia akan pergi ke salah satu acara JH Corp bersama Wonwoo nantinya. Dirinya sudah sangat siap secara fisik, tapi mungkin belum secara mental.
Ini kali pertamanya ia pergi bersama Wonwoo sebagai suami istri. Wonwoo yang sudah terbalut jas hitam dengan dasi kupu-kupu hitamnya itu segera keluar kamar mendahului Gaeun.
"Percepat. Hana noona sudah menunggu bersama Seungwoo hyung dibawah" ucapnya acuh pada Gaeun.
Gaeun memeriksa penampilannya sekali lagi ke cermin yang tidak berada jauh dari tempatnya berdiri saat ini.
Meyakinkan pada diri sendiri bahwa semuanya akan berjalan lancar, karena hanya itu yang bisa Gaeun harapkan.
****
Sesampainya di tempat tujuan Wonwoo sesegera mungkin membantu Hana untuk menduduki kursi rodanya. Gaeun hanya bisa melihat dan mengamati seberapa sayang suaminya itu pada Hana.
"Sudah Wonwoo, Seungwoo oppa bisa membantuku"ucap Hana tidak enak melirik kearah Gaeun.
"Apa aku tidak boleh membantu kaka iparku? Aigoo Seungwoo pasti sudah sering membantumu. Maka ijinkanlah aku untuk sesekali membantumu. Kajja"ucap Wonwoo yang kembali membantu Hana dengan mendorong kursi roda Hana.
Gaeun membeku ditempatnya. Masih tetap didepan pintu mobil yang membawanya ke tempat ini. Sempat terpikir juga terlintas dipikiran Gaeun.
Yang istrimu itu aku , bukan Hana.
Salah memang jika ia seperti itu, karna bagaimanapun Hana adalah kaka ipar Wonwoo dan dirinya saat ini. Dan juga alasan Wonwoo terus bersamanya itu karna 'ia hanya ingin bersikap baik sebagaimana adik ipar seharusnya lakukan' , hanya itu.
"Ayo masuk. Kau bisa kedinginan jika terus disini"Seungwoo
Seungwoo meraih bahu Gaeun dan menuntunnya untuk masuk bersamanya dengan keadaan tangan kekarnya yang masi ada di bahu Gaeun. Merangkulnya hangat.
*****
Bukankah Hana itu istrinya Seungwoo daepyonim?
Heol! Mereka bertukar pasangan?
Aku merasa kasihan pada istri Jeon daepyonim.
Wah lihatlah kemesraan pasangan yang tertukar itu.
Yaa.. begitulah ucapan-ucapan dari beberapa karyawan yang ada disana. Memang tidak salah mereka bicara seperti itu. Karna pada kenyataannya saat ini Wonwoo masuk bersama dengan Hana. Dan Seungwoo yang masuk dengan Gaeun di rangkulannya.
"Maafkan Wonwoo ya Gaeun. Dia memang sangat sayang pada Hana"Seungwoo
"Ahh. Nde oppa, nan gwenchanayo" ucapnya tak berani menatap lurus dan melemparkan pandangannya kebawah.
Mereka terus berjalan hingga memasuki gedung acara. Dan terlihat saat ini, sangatlah ramai dengan orang-orang yang bisa ditebak adalah karyawan juga kolega-kolega JH Corp.
Gaeun sudah sendirian sekarang ini karena Seungwoo pergi untuk menyapa beberapa kolega yang tidak bisa ka abaikan. Gaeun menerimanya, Gaeun memang ditakdirkan hanya sebagai istri CEO yang hadir juga menemani.
Melirik wine yang di bawa berlalu lalang oleh pelayan di acara itu, membuat Gaeun tergoda dan mengambil salah satu wine yang ada disana. Hampir ingin meneguknya sampai seorang menghentikan apa yang ingin ia minum itu.
"Oppa..."lirih Gaeun setelah tau yang menghentikannya adalah Kim Wooseok.
"Kau tidak bisa minum, jika haus minum sama jus ini"ucap Wooseok menyerahkan jus strawberry di tangan satunya.
Menuntun Gaeun untuk mencari tempat duduk yang kosong, sampai mereka menemukan satu tempat duduk kosong. Wooseok membiarkan Gaeun yang menempatinya. Melihat seberapa panjang heels yang ia kenakan.
"Mana suamimu?"Wooseok
"Berkeliling mungkin? Membantu Hanna eonni"ucap Gaeun yang lantas meneguk jus nya itu.
"Sangat menyenangkan sepertinya"ucap seorang yang muncul dari belakang Wooseok
"Wonwoo-ssi... kau sudah selesai?"tanya Gaeun yang langsung berdiri saat itu juga
Tak berapa lama muncul Seungwoo dan Hana tak lupa salah satu kolega yang datang bersama mereka.
"Aku pergi dulu. Jaga dirimu baik-baik Gaeun"ucap Wooseok meninggalkan Gaeun dengan sekelompok orang itu.
"Halo nona, sepertinya aku baru melihatmu diacara perusahaan tahun ini" ucap kolega itu.
"Bisa aku tau siapa dirimu?"tanyanya lagi
Wonwoo hendak menarik Gaeun keluar dari percakapan itu, tapi seperti ada yang menahan ajakannya itu.
"Wonwoo-ssi adalah s-suamiku"ucap Gaeun sedikit terbata.
Sedikit terkejut dengan jawaban Gaeun yang tidak terduga. Wonwoo menarik pinggang Gaeun untuk mendekat padanya.
"We have to talk. Jeon Gaeun"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mom Wish (원우 ✔)
Fanfiction[ 전원우 ] Jeon Wonwoo✔ 'Saya ingin kamu menikahi Seungwoo, Gaeun-ah' Ny.Jeon 'Tapi bagaimana dengan Hana eonni eommanim?' Gaeun 'Tidak ada pernikahan antara Gaeun dan Seungwoo Hyung. Aku yang akan menikahinya' Wonwoo ------ 'Jangan salah paham. Aku m...