Sudah 6 bulan sejak Gaeun melahirkan, kini hari-hari Wonwoo juga Gaeun dipenuhi oleh si kembar. Mulai dari bangun tidur sampai kembali tidur, ada saja hal unik yang terjadi.
Yaa contohnya sekarang ini, si kembar yang sedari tadi tidak memperbolehkan ayahnya, Wonwoo pergi bekerja. Akhirnya Gaeunlah yang turun tangan, menggendong keduanya dan membawanya masuk kamar.
"Appa akan pulang cepat, jangan membuat eomma kesusahan ya Eunjae dan Eunchae"Wonwoo
Gaeun menaruh mereka di box tidur mereka.
Jeon Eunchae, anak pertama mereka. Dia perempuan, sikapnya yang lebih pendiam dari Jeon Eunjae adik laki-lakinya. Yaa walau tidak seaktif Eunjae, Eunchae juga cukup membuat Gaeun kelelahan.
"Appa kalian sudah berangkat, tolong kerja samanya anak-anak manisku sayang"Gaeun
Tapi tetap saja Gaeun tidak mendapatkan yang ia inginkan. Yang ia dapatkan adalah ocehan anak berusia 6 bulan dengan gerakan yang menunjukan kekesalannya.
Ting tong!
Gaeun menoleh kearah luar kamar, dia sangat lega. Pasti malaikat penolongnya sudah datang saat ini. Ia segera berlari dan membuka pintunya. Ia tersenyum begitu melihat siapa yang datang.
"Hanna eonni, gomawo"Gaeun
"Mereka pasti sangat membuatmu kesusahaan ya Gaeun-ah?"Hanna
*****
"Apa tidak terlalu cepat?" Wonwoo
"Hei pak daepyonim, kami hampir satu tahun menjalin hubungan. Apa lagi yang terlalu cepat?"Jaehyun
Yaa Wonwoo sedang berbicara dengan Jaehyun. Entah bagaimana caranya mereka menjadi teman dekat, lucu bukan?
Wonwoo yang sangat tidak menyukai pria yang kini ada didepannya dulu, sekarang malah menjadi teman dekatnya. Yaa tentu saja, orang seperti CEO Jeon Wonwoo tidak mudah untuk mendapatkan teman.
"Kau sudah memiliki rencana apa untuk menikahi Naeun? kau yakin bisa menanggung hidupnya?"Wonwoo
Jaehyun benar-benar tidak tahan lagi, Wonwoo sudah benar-benar membuatnya kesal. Memang seperti apa sih sifat Jaehyun di matanya? apa setidak kompeten itu kah?
"Aku memang tidak sekaya dan sehebat dirimu Jeon. Tapi aku pasti bisa membuat Naeun bahagia, ingat baik-baik. Sudahlah, aku kesini untuk mengundangmu bukan mengajakmu bertengkar"Jaehyun
"Aku akan hadir jika sempat"Wonwoo
Baik kali ini Wonwoo keterlaluan, Jaehyun marah sekarang. Ia membuka jaketnya dan melemparnya kearah Wonwoo. Setelah apa yang ia dan Naeun lakukan 6 bulan terakhir? Wonwoo mengatasnamakan 'Jika' ?
"Kau. harus. datang. Jangan lupa bawa dua keponakan manisku, ahh juga istri cantikmu"Jaehyun
Setelahnya ia memungut jaketnya dan melangkah keluar ruangan itu.
"Hei! Jung Sialan!"Wonwoo
*****
Apa kalian masih ingat tentang Mingyu Kim? yaa Mingyu Kim. Lelaki yang mencintai sepihak itu, masih sama seperti dulu. Yang berbeda hanya ia sering melamun jika tidak mengerjakan apapun, terkadang Joshua lah yang menjadi sarana keluh kesahnya.
Yang Joshua bisa lakukan hanyalah mendengarkannya dan mengatakan 'semua akan baik-baik saja'. Karena memang Joshua tidak memiliki pengalaman tentang percintaan juga hubungan spesial antara kawan jenis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mom Wish (원우 ✔)
Fanfiction[ 전원우 ] Jeon Wonwoo✔ 'Saya ingin kamu menikahi Seungwoo, Gaeun-ah' Ny.Jeon 'Tapi bagaimana dengan Hana eonni eommanim?' Gaeun 'Tidak ada pernikahan antara Gaeun dan Seungwoo Hyung. Aku yang akan menikahinya' Wonwoo ------ 'Jangan salah paham. Aku m...