57. Jaehyun Wedding's

2.9K 264 4
                                    

Keluarga kecil Jeon sekerang sudah ada di Busan. Mereka sengaja datang lebih cepat dari D-Day, karena ingin liburan disana. Tapi liburan keluarga ini memang unik. Karena mereka hanya berdiam diri di ranjang hotel dengan film disney yang terus-menerus mereka tonton.

"Kenapa Eunjae dan Eunchae sangat menurut padamu? tidak adil sekali"Gaeun

Wonwoo mengernyit mendengar tuturan Gaeun. Yaa walau memang apa yang dikatakan istrinya adalah benar, anak-anak mereka sangat menurut dan mendengarkan Wonwoo dengan baik.

"Mungkin mereka mengerti dengan uang siapa mereka makan"Wonwoo

"Jeon daepyonim..."Gaeun

"Ya mana aku tahu sayang, coba tanyakan pada mereka? mungkin mereka takut padamu"Wonwoo

"Hei!"Gaeun

Wonwoo tersenyum setelah meledek Gaeun dengan usilnya. Gaeun memang mudah sekali di goda, apalagi menjahilinya. Wonwoo sangat suka reaksi Gaeun yang manis.

Eunjae merangkak dan mencoba memeluk Gaeun yang sedang duduk bersampingan dengan Wonwoo.

"Aigoo, uri wangja-nim memang sangat mengerti eomma,ya? "Gaeun

Wonwoo yang tidak mau kalah itu juga membalas Gaeun.

"Aigoo, uri gongju-nim pasti sangat menyayangi appa,hm?"Wonwoo

"Aku bersyukur kita memiliki anak kembar"Gaeun

"Kenapa begitu?"Wonwoo

"Kita jadi tidak perlu bertengkar, tentang anak akan memilih siapa. Lihat sekarang? masing-masing punya satu"Gaeun

"Benar juga"Wonwoo

.

.

.

.

"Jangan memberinya buah sebelum makan Wonwoo, dia tidak akan menghabiskan makanannya jika begitu"omelan Gaeun yang ditujukan pada Wonwoo.

Wonwoo ingin memberikan strawberry pada Eunjae juga Eunchae, tapi Gaeun melarangnya dengan keras. Sepertinya ia kini mengerti kenapa anak-anak mereka lebih memilih menurut pada Wonwoo.

"Kalian dengar itu Eunjae Eunchae? ratu sudah mengeluarkan dekretnya. Kalian hanya boleh makan camilan saat sudah makan nanti yaa, jadi bersabarlah sedikit tuan putri juga pangeran Jeon"Wonwoo

Sisi baru dari seorang Jeon Wonwoo yang juga Gaeun temui saat ia sudah menikah dengan Wonwoo. Sifat kekanak-kanakan pria itu kadang terasa menggemaskan, tapi juga kadang menyebalkan menurut Gaeun. 

"Bukankah sebaiknya kau siapkan alat makan mu juga?" Gaeun

"Haruskah?"Wonwoo

"Kau tidak mau makan?"Gaeun

"Tentu mau"Wonwoo

Setelah Gaeun selesai dengan makan siang yang dia ambil di prasmanan hotel itu dia kembali duduk. Sepertinya memang naluri seorang ibu juga istri untuk menyiapkan makanan suami juga anak-anaknya itu, sampai ia lupa ia bahkan tidak mengambil apa yang dia mau makan.

"Wangja-nim dan Gongju-nim, eomma meminta kerjasama kalian untuk makan dengan tenang nde?"Gaeun

Gaeun mulai menyuapi Eunjae dan Eunchae, ya tapi memang sepertinya Gaeun yang sudah gila disini. Meminta kerja sama pada anak berusia 6 bulan yang bahkan belum bisa berjalan. Wonwoo hanya bisa melihat istrinya itu menyuapi kedua anaknya, sampai diamana ia sadar Gaeun belum makan sama sekali.

My Mom Wish (원우 ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang