22. Jealous(Cemburu)

4.9K 459 2
                                    

Gaeun sedang memangku Jungwoo yang terlelap di dadanya saat ini, dengan Wonwoo yang masih sibuk dengan para  appa dan oppanya pasti.

Tentang Jungwoo, Wonwoo sudah menjelaskan semua nya sama Ny.Jeon juga Tn.Jeon kenapa Jungwoo bisa ada di Wonwoo juga Gaeun.

Ny.Jeon mendekat kearah Gaeun dengan membawa segelas air putih, mungkin ia tujukan untuk Gaeun.

"Kapan mau ngasih eommani cucu sayang?"Ny.Jeon

"Nde?"Gaeun

"Eommani sangat ingin cepat bertemu cucu eommani"Ny.Jeon yang terlihat kecewa.

Gaeun sedikit panik saat itu, dan merasa bersalah akan apa yang ia dengar. Benar, seharusnya ia berusaha membuat eommani senang, dengan memberinya cucu. Tapi Wonwoo(?)

"Tuhan masih belum mempercayai kami eomma"Ucap Wonwoo yang datang dengan memberikan cardigannya untuk menutupi Jungwoo juga badan Gaeun.

"Tuhan yang belum memberi kepercayaan atau, kalian yang belum berusaha dan meminta?"Ny.Jeon

"Eomma, aku janji. Akan segera memberimu cucu. Mau berapa? 3?7? atau 11? "Wonwoo yang mendapat senggolan kecil dari siku Gaeun.

"Kau kira istrimu kucing?"Ny.Jeon

*******

Joshua pergi ke ruangannya dengan Mingyu, Mingyu dan Joshua adalah asisten pribadi Wonwoo. Mingyu sekarang sedang fokus dengan urusan kantor, karna semenjak Wonwoo menikah dengan Gaeun ia lah yang menjadi sekertaris pribadi Wonwoo, posisi asisten pribadi nya di ganti sementara oleh Huang Joshua.

"Kau tau tentang project District Blossoms?"Joshua

"Project DB yang di laksanakan oleh Hosard?"Mingyu

"Ya, aku rasa kita bisa memulai project ini, kudengar dia masih butuh pemasaran untuk itu"Joshua

Mingyu mendelik kearah Joshua dengan tatapan sedikit mengintimidasi.

"Kau pikir aku bisa mengurus itu? ditambah pekerjaan ini tidak ada habisnya"Mingyu yang menunjuk tumpukan berkas.

"Apa aku harus meminta daepyonim mengizinkan Gaeun untuk kembali bergabung?"Joshua

"Kau gila?"Mingyu

*******

"Jadi dia bukan anak adopsi kalian?"Seungwoo

"Bukan"Wonwoo

"Tapi kenapa kalian membawanya kesini? bagaimana dengan ibunya?"Seungwoo

"Sepertinya kau tidak memerhatikan saat Gaeun menjelaskan tadi ya?"Hanna

"Aku hanya bertanya"Seungwoo

Wonwoo berdiri dari posisi duduknya dan pergi ke kamarnya untuk istirahat, mengingat besok ia akan merasakan lelah nya hari.

"Masih belum tidur?"Wonwoo

"Sst kecilkan suaramu"ucap Gaeun pelan yang menunjuk Jungwoo yang ada di pelukannya kini.

"Oke oke"Wonwoo yang memberi isyarat dengan jari telunjuk juga jempolnya membentuk 'O'

Wonwoo berjalan kearah ranjang dan berbaring di samping Gaeun yang masih duduk bersandar. Gaeun memegang dahi Wonwoo.

"daepyonim"Gaeun

"wae?"Jawab Wonwoo dengan matanya yang terpejam

"Kau belum mengganti bajumu, jangan jorok Wonwoo-ssi"Gaeun

"Tapi kan-"Wonwoo

"Ganti bajumu, tidak akan memakan waktu sampai 5 menit"Gaeun

Wonwoo menyerah ia berjalan kearah lemari dan memulai membuka bajunya di depan Gaeun. Membuat gadis itu dengan otomatis menutup kedua matanya.

"Kenapa ?"Wonwoo

"Apa nya?"Gaeun yang menjawab dengan mata tertutup.

"Tubuhku"Wonwoo

"Tidak apa-apa"Gaeun

"Lalu kenapa kau menutup matamu?"Wonwoo

Gaeun berusaha membuka matanya,untung saja pria itu sudah selesai mengganti bajunya. Gaeun menggeleng pelan. Wonwoo kembali membaringkan tubuhnya ke ranjang dan kembali mencoba untuk tidur.

Sekitar 30 menit ia mencoba untuk tidur tapi tetap saja ia merasakan ada yang janggal. Ia membuka matanya dan menoleh kearah Gaeun, Gaeun masih duduk dengan Jungwoo yang tidur bersandar di tubuhnya.

"Sampai kapan kau membiarkannya memelukmu? dia sudah tertidur"Wonwoo

"Aku masih ingin melihat wajah damainya"Gaeun

"Kau saja tidak pernah membiarkan aku tidur dipelukanmu seperti itu,cih"Wonwoo

"Astaga, Jungwoo baru berumur 3 tahun Wonwoo-ssi"Gaeun

"A-apa maksudmu"Wonwoo

"Kau cemburu pada balita berumur 3 tahun?"Gaeun

"A-ani"Wonwoo yang memunggungi Gaeun dan kembali mencoba untuk tidur.

Gaeun tertawa pelan, membaringkan Jungwoo ditengah- tengah mereka dan menyamping menatap bahu bidang Wonwoo.

"Wonwoo-ssi"Gaeun

"hm?"jawab Wonwoo dingin

"Barbaliklah"Gaeun

Wonwoo berbalik,"Apa?"Wonwoo

Tatapan mereka bertemu, tatapan hangat yang Gaeun berikan membuat pria yang ada di depannya itu sedikit salah tingkah.

"A-apa?"Wonwoo

"Ani, aku hanya ingin melihat wajah mu, Wonwoo-ssi"Gaeun

Wonwoo bangun dari tidurnya dan mengecup singkat pipi Gaeun dan kembali tidur.

"Tidurlah, kau akan mengurus 2 orang besok"Wonwoo





Tbc.

My Mom Wish (원우 ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang