Ny.Jeon mengundang Gaeun untuk datang ke rumahnya hari ini, ya sekedar membahas masalah di hari lalu mungkin(?)
"Maaf membuatmu terbebani sayang, eommani hanya sangaat menyukaimu. Kamu tau itu kan?" Ny.Jeon
"Nde, tidak masalah eommani. Jangan menyesali apapun setelah ini ya"Gaeun
Gaeun tersenyum manis pada Ny.Jeon, sadar tidak sadar sedari tadi Wonwoo menguping pembicaraan mereka berdua dari lantai atas. Menunggu kapan yang tepat untuk memberi tahu eommanya tentang pendapatnya itu.
Tiba-tiba Seungwoo yang mendorong Hana masuk membuat Gaeun tertegun dan sesegara mungkin menundukan pandangannya, sekedar menghindari tatapan yang dapat membuat keputusannya berubah.
"Gaeun-ssi, istriku ingin menyampaikan sesuatu padamu" Seungwoo
"Gaeun-ssi.."panggil Hana yang mencoba meraih genggaman tangan Gaeun kini mulai perlahan mengelusnya lembut.
Membuat Gaeun mau tidak mau menoleh dan berhasil menangkap sorot mata Hana saat ini. Sorot mata yang sangat menyimpan perasaan sepertinya saat ini, dia mengerti apa yang Hana rasakan.
"Aku yakin eommani ku sudah menyampaikannya padamu bukan? Jadi aku harap kau sudah memikirkannya dengan matang Gaeun-ssi" Hana
Seungwoo menatap mata istrinya Hana juga menatap mata Gaeun bergantian. Tatapan yang sama yang Seungwoo lihat saat ini. Entah ia merasa senang di satu sisi namun sakit disisi yang lainnya.
"Aku harap kau mau menerima Seungwoo oppa sebagai suamimu Gaeun-ah"lirih Hana putus asa.
"Aku.. aku tidak bisa memberikan keluarga ini keturunan. Aku tidak bisa membuat Seungwoo bahagia Gaeun-ah"Hana
Merasakan genggaman Hana yang melemah, Gaeun scara cepat mengencangkannya. Dan mengelus lembut pipi Hana.
"Lalu bagaimana dengan eonni?berat bukan ? Itu juga yang aku rasakan eonni"Gaeun
"Tolong menikahlah dengan Seungwoo oppa"pinta Hana dengan lirih.
Kini Wonwoo tidak tahan lagi dan segera turun ke taman rumahnya,segera mengambil genggaman Gaeun dari tangan Hana noonanya itu.
"Tidak akan ada pernikahan Gaeun dengan Seungwoo hyung. Aku yang akan menikahinya" Wonwoo memperjelas.
"Wonwoo-ya.."Ny.Jeon
"Daepyonim..."Gaeun
Hana menatap Wonwoo lirih, seolah memohon pada adiknya untuk membiarkan Gaeun menikahi suaminumya Seungwoo.
"Wonwoo-ya... noona mau Gaeun menjadi istri Seungwoo. Noona mohon padamu"Hana
"Tidak bisa noona. Aku yang akan menikahinya bukan Seungwoo hyung"Wonwoo
Hana meraih sebelah tangan Wonwoo yang tidak memegang apapun saat itu. Menatap Wonwoo penuh permohonan pada namja bermarga Jeon itu.
"Noona ingin Gaeun menjadi istri Seungwoo oppa . Jebbal"Hana
"Wonwoo juga ingin Gaeun menjadi istri Wonwoo, noona"Wonwoo
Gaeun yang merasa pusing untuk mendengarkan juga memikirkan permasalah ini akhirnya pingsan tak sadarkan diri.
******
Gaeun mencoba mengerjapkan matanya beberapa kali. Sekedar memastikan bahwa cahaya yang ada dapat ia tangani.
Melihat kesekeliling ruangan yang ia tempati kini rasanya cukup asing. Dia ada dimana sekarang?
"Kau sudah sadar Park biseo?"tanya orang itu
"Dae-daepyonim?"Gaeun
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mom Wish (원우 ✔)
Fanfiction[ 전원우 ] Jeon Wonwoo✔ 'Saya ingin kamu menikahi Seungwoo, Gaeun-ah' Ny.Jeon 'Tapi bagaimana dengan Hana eonni eommanim?' Gaeun 'Tidak ada pernikahan antara Gaeun dan Seungwoo Hyung. Aku yang akan menikahinya' Wonwoo ------ 'Jangan salah paham. Aku m...