34. Her

4.5K 400 19
                                    

Gaeun mencoba untuk tetap terlihat baik-baik saja sekarang. Mencoba terlihat ia sudah tidak apa-apa dengan kejadian waktu lalu.

Sekarang ini, Wonwoo ada didepannya. Duduk di ruang tengah dengan laptop yang ada di meja, dan sesekali ia melirik televisi dan tertawa. Gaeun duduk disofa, sekedar menemani walau sedari tadi tidak ada topik pembicaraan.

"Hmm, aku dengar kau punya sekertaris baru ya?"Gaeun

Merasa pertanyaan itu ditujukan untuknya, terlebih memang hanya ada mereka disini. Wonwoo menoleh, dan menghentikan aktifitasnya.

"Iya, Mingyu sudah men-traineenya. Dan mungkin hanya kontrak, setelah semuanya stabil. Dia akan keluar"Wonwoo

"Sudah bertemu dengan sekertaris barumu?"Gaeun

"Belum, dia tidak ada dilantai yang sama. Karena memang hanya membantu dibagian meeting juga proposal pengajuan. Bukan sekertaris pribadi seperti Huang bisseo dan Kim bisseo"Wonwoo

"Perempuan ya?"Gaeun

Ada apa ini? kenapa tiba-tiba Gaeun banyak sekali bicara? Wonwoo tidak akan bertanya lagi. Dia cukup senang melihat dan mendengar Gaeun yang sudah baik-baik saja belakangan ini.

Wonwoo tersenyum, mematikan laptopnya dan duduk di sofa. Di samping istrinya tepatnya.


"Kenapa kalau perempuan? jangan bilang-"Wonwoo

"Hanya bertanya"Gaeun

"Cemburu juga tak masalah"Wonwoo

Gaeun menatap Wonwoo tidak percaya, sedikit tersentak juga. Kenapa Wonwoo jadi seatraktif ini? jadi menyeramkan. Gaeun bangkit dan meninggalkan Wonwoo yang masih duduk dengan seribu pertanyaan dan tatapan bingungnya.

"Kau mau ikut denganku?"Wonwoo yang menghampiri Gaeun di minibar apartementnya.

"Kemana? visit lagi?"Gaeun

"Para volunter untuk project District Blossoms akan mengadakan party. Hmm akan lebih baik jika kau ikut kan? aku tidak tau akan terjadi apa disana"Wonwoo

"Party?" tanya Gaeun dengan kepala yang sedikit ia miringkan, heran.

Wonwoo memeluk Gaeun dan belakang dan mengangguk setelahnya. Mengecup ceruk leher dan pipi Gaeun bergantian.

"Setidaknya jika aku mabuk kan... ada kamu"Wonwoo

Gaeun menatap tajam Wonwoo, "Jadi ? kau berencana mabuk? gila ya?!"Gaeun

Wonwoo terkekeh,"Yes I am, dear. Cuzz of you"


**********

Suara bising musik yang cukup hectic dan terdengar keras terasa sekali di ruangan ini. Wonwoo ditemani Gaeun pergi ke party khusus itu.

"Duduklah"Wonwoo memerintah begitu melihat bangku kosong hanya ada satu.

Disisi lain Gaeun hanya bisa memandangi Wonwoo dari sudut ini. Melihat suaminya yang sedari tadi sibuk sekali dengan ponsel selulernya. Entah , seperti raga ada disini tapi pikiran nya masih berkeliaran.

 Entah , seperti raga ada disini tapi pikiran nya masih berkeliaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Mom Wish (원우 ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang