t h e d e s t i n y 0 8

934 121 13
                                    

Yuju sudah melupakan kejadian di taman. Demi Sinb.

Tapi tiba-tiba, Jungkook datang lagi dengan rasa sakit baru.

Yuju, tak mau membuka hati lagi.

"Eon, apa aku terlihat bahagia? " Sinb, merangkul Yuju dengan sumringah.

Gadis tomboy itu, datang ke kamar Yuju tanpa permisi.

"Sangat!" Yuju, menjawab sekenanya.

"Tebak karna apa? " Sinb, tersenyum lebar.

Yuju, malas tebak-tebakan.

Rasa kesal nya pada laki-laki gila itu. Membuat Yuju jadi tak bersemangat.

"Eum?-"Yuju, hanya mendehem. Berpura-pura berpikir. Padahal yang ada di pikiran nya saat ini, hanya sosok menyebalkan Jeon Jungkook. Yang sangat ingin Yuju tinju.

"Kita akan makan malam bersama BTS sunabenim.......!"

Hah?

"Yang benar? "

"Tentu saja benar! Pd nim sendiri yang memberi tau. "

Ya ampun! Yuju, ingin menenggelamkan diri saja.

Dia tak mau melihat Jungkook.

Yuju, hanya menghela nafas berat. Dan ekspresi wajahnya langsung kecut.

Sinb, sadar dengan ekspresi Yuju, yang tidak enak di pandang itu.

Dia langsung, terduduk lemah di ranjang.

Sinb kecewa dengan reaksi Yuju.

"Wae? Eonni bilang eonni fans mereka! Bukankah seharusnya eonni senang? " Sinb, cemberut.

"Apa karna Jungkook Oppa? Ayolah Eonni kau sudah berjanji tak akan membenci nya! Apa kau lupa? Kau sudah memaafkan nya kan? "

Yuju, melirik Sinb canggung.

Sinb, tak tau menau tentang kedatangan Jungkook pagi kemarin. Yang datang hanya untuk memaki pada Yuju.

Yuju, juga tak mungkin bercerita.

Jungkook, adalah malaikat di mata Sinb. Jungkook, adalah yang terbaik.

Sinb, pasti sedih jika Yuju berbicara buruk tentang Jungkook.

"Aku senang kok!" Yuju menyunggingkan senyum paksa.

"Tentu saja harus! Aku akan mengatur tempat duduk mu dekat.....dia! "Sinb, mencemooh kata 'dia'. Yang berarti V.

Yuju, hanya diam.

🌠

Yuju, menggenggam tangan kekasihnya.

Berjalan tanpa semangat dari parkiran restoran yang malam ini telah di booking oleh BTS.

Makan malam ini, adalah untuk merayakan BTS yang telah menyabet semua Daesang di perhelatan MMA. Sangat keren! Luar biasa.

Yuju sangat bangga! Mereka layak mendapatkan itu. Namun, lagi dan lagi, mengingat BTS, berarti  mengingat sosok Jungkook juga ! Hal itu akhirnya yang membuat Yuju jadi enggan menunjukan rasa bangga nya.

The Destiny YuKook Diary;btsgfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang