Selepas kembali dari apartemen Jungkook.
Manager Gfriend, memberi tahu Yuju untuk beristirahat dua sampai tiga hari.
Yuju, di larang keras untuk berkeliaran. Apalagi muncul ke muka publik.
Setidaknya, hingga masalah ini selesai.
Yuju, menerima konsekuensi yang dia dapat.
Dia hanya mengangguk patuh, dengan semua ucapan manager nya.
"Dan satu lagi; tak boleh ada yang memegang HP, tak boleh ada yang memeriksa isi internet! "
Manager, berujar kembali.Semua HP. Termasuk milik member lain?
Yuju, melirik member Gfriend lain nya, yang ikut kena marah manager.
Yuju, jadi tidak enak.
"Kalian tau banyak idol berakhir bunuh diri, karna sebuah komentar! Jadi, Sebaiknya kalian bekerja sama menjaga dia. " Manager menunjuk ke arah Yuju, yang terduduk lesu di sofa.
Gfriend, yang hampir akan memprotes karna HP mereka juga di sita. Akhirnya Mengurungkan niat.
"Aku tak akan seperti itu! " Yuju, membela diri.
"Sukurlah! Jadi cepat kumpulkan HP kalian;" Manager meminta dengan tegas. Akhirnya, semua orang menyerahkan HP mereka.
At Dorm BTS
Jungkook, menghilang sejak pagi buta! Tebak, siapa yang paling merasa bertanggung jawab? V.
"Bisakah kau sedikit lebih tenang, dan duduk dulu?! " Gerutu Seokjin yang merasakan kepalanya mulai berputar karna melihat V, mondar mandir tanpa henti seraya terus sibuk menghubungi ponsel Jungkook yang tidak aktip.
"Tadi malam, dia mabuk lagi! Lalu pagi-pagi dia poto nya dengan Yuju menyebar; lalu dia langsung menghilang ! Bagaimana aku bisa tenang? " V, malah nyolot.
"Jika kau duduk dulu sebentar, mungkin kau akan dapat sedikit informasi dari ku! " Suga, menunjuk dirinya sendiri.
Semua member serentak menatap ke arah Suga.
"Hyung, tau sesuatu? " Tanya Jimin.
"Mungkin! " Suga, menjawab acuh tak acuh.
"Katakan padaku Hyung! " V, langsung menyambar tubuh Suga di sofa. Tak perduli pada JHope yang tersenggol oleh sikut nya.
"Aku mendengar dia menghubungi seorang wartawan tadi pagi,! "Suga langsung berbicara ke inti.
"Huh??? " Para member keheranan.
"Untuk apa? "Entah suara JHope atau Jin yang bertanya, karna suaranya tersengar sangat nyaring.
" Hanya itu informasi yang aku punya! "
"Aku pergi dulu! " V, bergegas pergi tanpa sopan santun. Setelah dia dapatkan sedikit informasi itu.
Para Hyung nya tak memprotes! Mereka mencoba mengerti.
"Jimin-ah, tolong cuci selimut ku! Terkena muntah Jungkook tadi malam! " Teriak V, menghilang di balik pintu.
"Mworagu????? Sejak kapan aku menjadi petugas loundry pribadi mu eoh!? Taehyung sialan!!! "Jimin, membulatkan bola matanya yang tetap terlihat kecil, sekeras apapun dia mencoba untuk melotot.
"Pada siapa sebenarnya kau mengumpat? " Dengan segera,Jimin, mendapatkan tatapan sinis dari Suga, karna Jimin mengumpat tepat di depan wajah nya.
🌠
V Hyung
'Dimana kau?
08.30
KAMU SEDANG MEMBACA
The Destiny YuKook Diary;btsgfriend
FanficButuh waktu untuk menyadari cinta, dan butuh usaha lebih untuk mendapatkan nya. .... Cover's image credit to owner