t h e d e s t i n y 0 4

881 114 28
                                    

Jungkook menghela nafas berkali-kali, seraya menopang dagu di ruang televisi. Hyung-hyung nya memperhatikan dia dengan gusar. Tentu saja,melihat Jungkook yang uring-uringan seperti itu membuat mereka lumayan hawatir.

Jungkook lalu beranjak,pergi ke kamar nya.

Jungkook mengacak rambut nya dengan kasar. Sampai sekarang, dia masih saja memikirkan Yuju! Ntah kenapa?

Jungkook berguling tak karuan di kasur . Sesekali dia juga meregangkan badan dan melakukan push up.

Tapi semua itu, belum bisa mengalihkan pikiran dia tentang Yuju.

Yang Jungkook lakukan selanjutnya, adalah memeriksa iPhone kesayangan.
Ada panggilan tak terjawab.  Jungkook mengecek, Dan nama Hwang Eunbi tertera di sana. 

Penasaran!

Mungkinkah Eunbi menelpon, untuk berbicara soal Yuju.

Jungkook, sangat antusias. Karna itu, Jungkook langsung menghubungi nomer Eunbi.

Tut tut

Tak kunjung ada jawaban.

Tut tut

"Yeoboseyo!" Akhirnya terjawab.

"Eunbi-ah,apa kau menghubungi oppa tadi?" Tanya Jungkook, di mulai dengan basa basi.

"Eoh,mian Eunbi tengah mandi dan karna hp nya terus berbunyi aku mengangkat nya."

"Nugu?"

"Yuju,aku Yuju!"

Jungkook terdiam sesaat,. Rasanya, lega.
Mendengar suara Yuju, langsung. Tanpa pelantara Eunbi.

Maaf soal kemarin!

Kau sedang apa?

Mau makan bersama? Aku traktir.

Kita seumuran kan?

Dulu kita sering bertemu di panggung yang sama.

Semua kalimat-kalimat itu terus berputar di kepala Jungkook. Tanpa berani dia utarakan.

Ada yang tidak beres!

Kenapa bisa terpikir kata-kata itu? Mereka bahkan tidak dekat.

Jungkook, mengingat kembali kejadian kemarin.

Ya! Ini pasti karna kejadian itu! Jika Jungkook, meminta maaf dan memastikan Yuju benar-benar memaafkan nya,mungkin Jungkook tak akan merasa gelisah lagi.

Jungkook, harus meminta maaf! Secara langsung.

"Yeoboseyo...! "

"Ah ne ne! Mian aku sedikit melamun. "

"Apa ada hal penting? Aku bisa menyampaikan nya pada Sinb. "

"Hal penting? Eu.....Yuju-ssi,bisakah kita bertemu?" Tanya Jungkook dengan keberanian luar biasa.

"Bertemu?" Yuju kedengaran nya sedikit bingung. "Memang nya anda siapa?" Tanya Yuju terdengar heran.

"Kau tidak tahu?"

"Tidak! Di sini tertulis masa depan ku! Apa itu maksudnya kau penjelajah waktu, atau apa? "
Jungkook, hampir saja tertawa. Namun dia tahan sekuat tenaga.

Kenapa Hwang Eunbi harus menyimpan kontak nya dengan nama semacam itu?

"Sudah kita bertemu saja, di taman yang kemarin!" Ucap Jungkook menahan kekehan nya, lalu segera menutup sambungan telfon karna ingin segera tertawa.

The Destiny YuKook Diary;btsgfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang