T h e d e s t i n y 0 2

1.3K 132 23
                                    

Yuju, baru saja membuka lemari pakaian. Menatap seluruh kain yang menggantung di dalam nya. Menimbang beberapa model baju yang pantas dia kenakan untuk bertemu Minhyuk.

Dia ingin sederhana saja, tapi berkesan.

Yuju, ingin memberikan spirit yang baik. Agar Minhyuk, semangat dalam menjalankan tugas negara nya nanti.

"Eonni, ada sesuatu yang harus kau ajarkan padaku! "Sinb, yang manjadi permen karet Yuju sejak tadi, bersuara.

"Eum! "Yuju, cuma mengguman.

"Bantu aku.."

"Apa, harus bantu apa? "

Sinb, berselonjor di tempat tidur, seraya membawa bantal untuk dia peluk. Sinb, berusaha membuat dirinya merasa senyaman mungkin di tempat tidur itu.

"Yuju Eonni, "panggil Sinb ragu.

Yuju, tengah bercermin seraya mengambil beberapa dress yang mungkin cocok di kenakan dengan pakaian hangat nya.

Sinb, terus memanggil Yuju tidak jelas. Membuat Yuju, ogah menggubris panggilan Sinb.

"Bagaimana cara nya mendapat perhatian seorang Namja? "

Yuju menghentikan aktivitas memilih baju, yang membuatnya pusing itu.

Dia tatap adik tersayang nya di grup itu. lalu menghampiri Sinb. "Apa ini tentang Jungkook-ssi? "Tanya Yuju. Sinb, mengangguk pelan.

"Sejak pertemuan pertama kami di Bighit, aku langsung suka pada nya! Bagaimana dia bertekad dan berlatih dengan keras! Hal itu, membuat ku termotivasi, "Ungkap Sinb.

"Kau sudah pernah bilang soal itu! "Yuju, memberi tahu. "Tahun 2016, aku pernah bernyanyi satu panggung dengan Jungkook. Dan ku pikir dia orang yang tertutup. Mungkin, butuh usaha sangat keras untuk mendapatkan nya! "

"Dia tertutup kepada orang baru, tapi padaku tidak! "

"Itu bagus! Jadi apa masalahnya? Kau hanya perlu mengungkapkan perasaan mu! " Yuju, nampak antusias.

"Berbicara saja sangat mudah Eon! "

Yuju, hanya terkekeh.










🌠





Mobil mewah sudah terparkir di daerah Insadong.

Seorang pengemudi dan satu penumpang nya, masih anteng mendengarkan lagu trot di dalam mobil.

Ada cemilan juga, yang mereka beli beberapa saat yang lalu dari mini market. Dan dua cup coklat panas. Untuk membantu menghangatkan tubuh.

"Hyung, mana teman mu? Aku sudah lapar! " Protes si penumpang, seraya mengunyah snack.

"Dia bilang, belum selesai sebentar lagi, "

"Haruskah kita keluar, dan menyusul? " Saran Jungkook, saking tak sabar nya ingin makanan gratis.








🌠

Pertengahan Desember ! Udara Seoul terasa sangat dingin hari ini. Baju hangat berlapis - lapis merupakan hal wajib yang harus di kenakan saat bepergian.

Wujud Yuju dan Sinb, hampir tak di kenali karna pakaian hangat mereka. Belum lagi syal tebal yang menutupi hingga hidung, kupluk dan juga earmuff.

Minhyuk dan Sungjae pun datang dengan penampilan yang sama.

Ini bukan waktu yang tepat untuk saling bertemu dan mengobrol. Namun, Minhyuk akan segera pergi wamil. Dia sudah kehabisan waktu.

Minhyuk, hanya ingin melihat Yuju sebelum dia pergi.

The Destiny YuKook Diary;btsgfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang