Liburan usai!
BTS akan mulai sibuk lagi.
Mereka mempersiapkan tur lagi.
Kali ini bukan hanya sekedar tur Amerika. Tapi skala lebih besar, Dunia. Karna itu, jadwal latihan menjadi lebih padat dari biasanya.
Pagi-pagi sekali, BTS, sudah bersiap-siap berlatih. Semua member sudah berkumpul. Penari latar pun sudah memenuhi ruang tari gedung Bighit.
Mereka hanya perlu menunggu, sang koreografer.
"Apa kau sudah meminta maaf pada Yuju,? " V, berbisik di tengah-tengah kebisingan para member yang tengah mengobrol.
Orang yang mendapat bisikan itu. Berekspresi masam, atas pertanyaan V.
"Sekarang dia yang salah paham! Mengira aku mempermainkan nya! "
"Wae? Pokoknya kau harus akur dengan nya! Aku tidak enak pada Minhyun! "
"Hah? " Jungkook, memasang wajah bodoh. Seraya meminta V, mengulangi ucapan nya.
"Yuju pacar Minhyun! " V, memperjelas maksud ucapan nya tadi.
Jungkook, menghentakan kaki nya keras ke lantai.
Tatapan nya menjadi tajam. Dan nafas nya menderu.
Jungkook menerobos keramaian di ruang tari itu.
Meninggalkan V yang terbengong. Karna bingung dengan reaksi berlebihan Jungkook.
"Yak! Kau mau kemana? Kita harus latihan..! " Teriak V, membuat semua penghuni ruangan itu melirik ke arah nya.
🌠
Jungkook, mengemudi dengan kecepatan penuh. Sehingga tak perlu waktu lama untuk sampai ke Dorm Gfriend.
Untuk apa Jungkook ke Dorm Gfriend?
Untuk marah! Jungkook ingin marah. Marah pada kekasih Minhyun.
Jungkook, menggedor-gedor pintu Dorm Gfriend dengan brutal.
Jungkook, benar-benar tak tahu sopan santun.
Deru nafas Jungkook tak beraturan, dan sorot matanya menakutkan.
Jungkook begitu membabi buta sepagi ini?
"Jungkook-ssi? "
Bukan sosok yang Jungkook harapkan yang membuka pintu.
Eunha, yang menyambutnya.
"Aku ada urusan dengan Yuju! "
Gadis berambut sebahu itu, memberikan ekspresi yang sulit di artikan saat tau Jungkook mencari Yuju.
Eunha, dengan segera memanggil Yuju. Sebelum dia kembali ke kamar nya, agar tidak di kira kepo.
"Ada apa? " Yuju, mencoba ramah.
Mencoba menjaga hubungan nya agar tetap baik.
Karna jika Jungkook menjadi kekasih Sinb, di masa depan. Yuju, pasti akan sering bertemu dengan pria jahat ini.
"Jadi kau kekasih Hwang Minhyun? "
Jungkook, sangat marah. Dia menyeramkan.
Yuju, bahkan begidik.
Tapi kenapa Jungkook harus marah?
Jika Yuju kekasih Minhyun, kenapa Jungkook begitu peduli?
"Jawab aku Choi Yuna! " Jungkook, menggertak.
Yuju, tak suka. Belum lagi, Jungkook menggertak dengan nama lahir Yuju.
Mereka tidak sedekat itu, hingga Jungkook berhak menggunakan nama lahir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Destiny YuKook Diary;btsgfriend
Fiksi PenggemarButuh waktu untuk menyadari cinta, dan butuh usaha lebih untuk mendapatkan nya. .... Cover's image credit to owner