Sinar mentari mulai menerobos ke celah-celah jendela.
Sebuah pesan masuk, membuat si pemilik HP terbangun dengan enggan. Dia gisik kedua mata indah nya, pelan. Lalu meraih HP di pinggir bantal nya.Jungkook
Temui aku di bawah, ! Aku menunggu mu di ayunan.
Hah??
Gadis itu, terkesiap. Dia bangkit dari tidurnya lalu kembali membaca pesan yang dia Terima.
Seulas senyum terukir di wajah nya. Lalu tanpa aba-aba, dia langsung meluncur keluar kamar, menuju ke taman di dekat Dorm nya.
Yuju, berlari dengan perasaan senang.
Dari jauh dia sudah bisa melihat sosok laki-laki yang ingin dia temui, membuat nya terus tersenyum dengan malu-malu."Yak! " Yuju, menepuk pundak Jungkook.
Pria dengan pakaian dan masker serba hitam itu, menoleh. Lalu mengacak rambut panjang Yuju dengan lembut.
"Kenapa baru menemuiku sekarang? " Yuju, langsung memprotes seraya mempeotkan bibir tipis nya.
"Aku harus menyelesaikan beberapa urusan! " Jungkook, berbicara seadanya. Namun, tidak secara gamblang.
"Kau benar-benar merindukan ku kan? " Goda Jungkook.
Yuju, hanya mendesis lalu mengerlingkan mata.
"Aku bahkan belum mengganti piama dan segera kemari, tentu saja aku sangat merindukan mu. " Yuju, memilih berterus terang.
Jungkook, mengulum senyum. Dia sangat senang.
"Karna kau sangat merindukan ku! Bagaimana jika kita pergi ke busan. Kita bisa menghabis kan waktu bersama. Dan bertemu orangtua ku! "
Yuju, diam tanpa jawaban.
Jungkook, terlalu tak tahu diri! Tapi, Yuju tetap cinta.
"Memang aku siapa? Kenapa kau ajak bertemu orang tua mu? Aku ini kekasih orang, tau! "
Jungkook, terkekeh pelan.
"Ayolah; setidaknya datang sebagai teman! "
"Tidak! "
"Ku mohon.. "
"Aku tidak bisa! "
Jungkook, terlihat kecewa.
Yuju, jadi tidak enak.
Tapi bagaimana lagi? Yuju, punya kekasih. Dan sekarang ini, hubungan Yuju dengan kekasihnya agak kacau. Karna, Minhyun tak pernah bisa di hubungi.
Yuju, tak mungkin mengabaikan masalah kekasihnya dan malah pergi bersama Jungkook; bertemu orang tua nya.
"Sebenarnya Minhyun Hyung ada di Busan, juga! Aku bisa mengantarkan mu ke tempat nya, agar kalian bisa menyelesaikan masalah, bagaimana? "
"Kenapa dia di Busan? "
"Jadwal nuest! " Jungkook, menjawab cepat.
Dia, mungkin sedang membohongi Yuju. Demi membujuk gadis itu pergi ke Busan.
Tapi, mungkin juga Jungkook, benar!
"Jadi, bagaimana? " Tanya Jungkook berbinar-binar. Kali ini, Jungkook yakin Yuju tak akan menolak.
Yuju, akhirnya mengangguk. Membuat Jungkook, sangat puas.
"Aku menjemputmu besok sepagi ini, oke! Bye...! " Jungkook tiba-tiba pamit begitu saja.
Hah?
🌠
Hyung, aku mengundang mu pergi ke Busan
Untuk?
Berbicara tentang Yuju.
Repot-repot! Sejauh itu
Ayolah Hyung, aku sudah siapkan tempat untuk mu menginap. Kendaraan dan makan gratis.
Tukang pamer
Aku mencintai mu Hyung...., aku meminta bertemu di Busan karna akan langsung membawa Yuju pada orangtua ku
Yak!!! Sialan!!!! Dia kekasih ku!!!! Kau pikir aku mengijinkan??? Awas saja jika kau berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Destiny YuKook Diary;btsgfriend
FanficButuh waktu untuk menyadari cinta, dan butuh usaha lebih untuk mendapatkan nya. .... Cover's image credit to owner