t h e d e s t i n y 2 2

659 103 35
                                    

Dulu V dan Eunha pernah menjadi kekasih. Namun Eunha meminta berpisah saat dia debut. Eunha bilang dia ingin fokus pada debut nya

V, tak bisa Terima karna mereka telah sepakat untuk bersama. Namun, Eunha adalah gadis keras kepala. Dia memaksakan kehendak sendiri.

Mereka akhirnya berpisan.

Namun, gadis itu tidak hanya keras kepala dan memaksakan kehendak. Dia juga suka bermain-main seenak nya.


Dia datang lagi, meminta kembali pada V.

V, menolak dengan keras. Namun, Eunha memaksa lebih keras.

V, tak punya pilihan lain! Selain jujur, telah menemukan pengganti.

V, telah jatuh cinta pada gadis lain.


Di saat itu V jatuh cinta pada Sinb. Gadis tomboy yang tak pernah V perlakukan seperti wanita lain nya yang V kenal.

Sinb, terasa berbeda bagi V.
Dia menarik.

V, bukan tak tahu Sinb suka pada Jungkook. V, tau! Bahkan V, mengagumi bagaimana cara gadis itu, dalam mencintai Jungkook.

Sinb, menjadi begitu lemah lembut, manis dan sangat imut jika sudah bersama Jungkook. V, benar-benar suka melihat sisi lain Hwang Eunbi yang seperti itu. Meski sisi itu, hanya dia tunjukan pada Jungkook.

V, tak menyangka setelah dia putus dari Eunbi, dia malah jatuh cinta pada Eunbi yang lain nya.

Eunha sangat patah hati saat itu. Itu adalah patah hati pertama, dimana Eunha tak tau harus bagai mana mengatasi nya.

Eunha tak bisa dengan cepat lepas dari V.
Dia masih selalu melihat video BTS untuk mengobati rindunya pada V.

Hingga, semakin Lama Eunha mulai berubah.

Bukan rasa rindu pada V lagi yang membuatnya menonton video BTS.

Tapi, matanya tertuju pada member lain.

Jungkook!

Entah bagaimana awalnya? Tapi Eunha mulai tak bisa melepaskan tatapan nya dari sosok itu.

Eunha, suka senyum Jungkook, tawanya, dan bagaimana dia bersikap sebagai pria.

Eunha suka Jungkook, segala tentang Jungkook.

Sejak saat itu rasa sakit Eunha mulai hilang secara perlahan. Dan Jungkook mulai menjdi sebuah obsesi bagi Eunha.

Setiap hari nya hanya tentang Jungkook.

Eunha memutuskan Jungkook harus menjadi miliknya.

Eunha, mulai mencari tau apapun tentang Jungkook. Membuat akun pribadi sebagai penggemar Jungkook. Eunha bahkan berkunjung ke kampung halaman Jungkook.

Sebesar itulah obsesi Eunha. Jungkook sudah seperti hanya satu-satunya yang dia punya di dalam hidupnya.

🌠

Kemarin Sinb, meminta bertemu dengan V. Seperti biasa.

V, pikir Sinb akan bertanya keberadaan Jungkook .

Namun, dia datang dengan tangis baru. Eunha!

Sinb, menceritakan apa yang Eunha lakukan. Hal itu membuat V, sangat terkejut.

V, sangat mengenal watak mantan kekasih nya itu. V, tidak heran jika Eunha begitu terobsesi dengan cinta nya.

Hanya saja V terkejut. Karna Jungkook yang menjadi sasaran nya.

V, menenangkan Sinb dengan semampu dia.

Dan banyak hal yang akhirnya mereka bicarakan pada pertemuan itu.

Tentang keberadaan Jungkook. Yang hanya di ketahui Yuju.

V, sebenarnya agak marah. Kenapa bocah yang selalu merepotkan nya itu tidak memberi tau V keberadaan nya tapi memberi tahu Yuju.

V, tau Yuju berarti bagi Jungkook. Tapi V juga seharusnya berarti bagi nya.

Sialan memang!!

Disaat bersamaan Minhyun, menghubungi V. Dan V mendapatkan cerita yang sama tentang Eunha. Seperti nya Yuju, bercerita pada Minhyun.

Saat itu tiba-tiba V berinisiatif menceritakan segala hal yang V tau tentang Jungkook.

V, memberi tahu bahwa Jungkook menyukai Yuju.

Minhyun, sangat marah!

Namun, dia juga sangat dewasa. Dan tak memperpanjang atau menuntut apapun.

Hari ini, V memaksa untuk bertemu dengan Eunha. V, harus bicara pada gadis itu dengan serius.

Mereka bertemu di sebuah restoran di kawasan elite di Seoul.
Mereka datang sebagai tamu VVIP, sehingga identitas mereka terjamin kerahasiaan nya.

"Kau yang melakukan nya? "V, enggak berbasa-basi.

"Oppa juga menyelidiki ku, bagitu? "Eunha, tak merasa terintimidasi sama sekali. Dia tenang.

"Hentikan! "

"Ani!! Oppa yang memberiku rasa sakit! Oppa yang memberiku pelajaran bahwa, aku tak boleh memberi orang lain kesempatan. "

V, terdiam.

"Apa semua ini karna aku? Jika aku bersedia kembali padamu! Apa kau akan berhenti? "

Eunha, tersenyum kecut!

"Sepertinya kau salah paham Oppa! Aku tidak melakukan ini karna mu! Aku tidak punya perasaan apapun lagi terhadap mu! "Eunha bersuara dingin.

"Kau tidak pernah berubah! Kau sadar, sudah menghancurkan semua orang dengan perbuatan mu! Kau-"

"Orang yang pernah mematahkan hatiku! Tak berhak menceramahi ku! " Potong Eunha, menatap murka.

"Aku akan menjamin ini! Kau tak akan mendapatkan Jungkook! " V, menatap tajam.

"Jadi semua orang menjadi musuh ku sekarang? "

"Kau yang meminta! "

"Aku hanya berjuang untuk cinta ku! Dan perjaunganku membuat semua orang ramai-ramai menganggap ku penjahat! "

V, menelan ludahnya sendiri! Seperti ini lah mantan kekasihnya.

V, tak habis pikir kenapa dia pernah jatuh cinta pada wanita ini?

The Destiny YuKook Diary;btsgfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang