t h e d e s t i n y 1 7

670 100 25
                                    

At Dorm BTS


Semua penghuni Dorm, baru saja membuka mata, masih lengkap dengan piyama mereka.
Namun, bukan nya pergi menyikat gigi atau pergi membuat sarapan seperti biasa. Mereka malah saling duduk berhadapan seraya menatap layar HP masing-masing dengan urat-urat mereka yang tegang.

"Sejujurnya, aku kehabisan tenaga,karna bingung. " NamJoon, sang leader mengutarakan pendapat dengan pasrah.

"Aku juga lelah, untuk bingung! " Jin,menimpali.

Lalu, semua orang mulai menatap ke arah Taehyung, yang juga tengah menatap layar HP nya namun dengan ekspresi datar.

"Apa kau bertemu dengan nya kemarin? " Tanya NamJoon.

"Tidak! " V, menjawab pelan.

"Lalu kenapa aku harus mencuci selimut mu, ? Kau pergi hingga gelap, karna ku pikir kau akan membawa hasil! " Gerutu Jimin.

"Tapi, kenapa perusahaan tidak menelpon kita? Atau manager? " Tanya JHope.

"Mungkin mereka juga bingung!" NamJoon, menjawab asal lalu keluar dari keramaian menuju dapur.

"Kalau begitu aku akan tidur lagi, " Celetuk suga, yang juga langsung pergi.

"Jimin-ah, ayo pergi menggosok gigi! " Ajak JHope,langsung menggusur Jimin pergi.

Kini, hanya tersisa Jin dan V. Mereka yang nampaknya tengah sibuk dengan pikiran mereka sendiri.
Beberapa saat Jin dan V hanya saling beradu deruan nafas, hingga akhirnya mata kosong mereka saling bertemu. "Jujur saja, bicaranya sangat aneh di telpon kemarin! Apa yang dia maksud adalah ini? " Jin, meluncurkan sepenggal kalimat pertanyaan, dengan raut muka yang lemas.

V, hanya menggeleng-gelengkan kepala. Dan memilih meninggalkan Jin pada akhirnya.







Dorm Gfriend

07.30

Yuju Gfriend hanya salah satu dari korban Jungkook BTS.

Artikel itu, yang muncul di hotline news pagi ini.

Kali ini bukan hanya poto-poto bersama Yuju.

Namun, poto Jungkook bersama maknae Red Velvet, maknae Lovelyz, bersama salah satu member Twice, bahkan bersama Sinb. Dan wanita tak di kenal yang Jungkook rangkul saat mabuk.

Seluruh dunia sepertinya memberitakan hal itu.

"Berita macam apa ini? " Eunha, yang melihat siaran TV, membanting remot TV dengan marah. Lalu, bergegas pergi, karna muak dengan semua tayangan yang isinya hanya muka Jungkook dengan tuduhan player.

"Yak!ada apa dengan mu? " Sowon, ngamuk karna remot TV hancur.

Member Gfriend lain, menatap kepergian Eunha dengan bingung.

Kenapa jadi Eunha yang marah-marah?

Sinb, lalu melirik ke arah Yuju.

"Eonni,tau sesuatu? Aku sangat khawatir pada Jungkook Oppa! " Sinb, berbisik.

Pikiran Yuju, langsung melayang kembali pada kejadian sebelum nya.

Saat Jungkook, berjanji akan memperbaiki semua nya.

Apa ini yang Jungkook, maksud?

"Kudengar semua yang mencaci mu kemarin, mulai menyampaikan permintaan maaf! Dan, mereka kasihan padamu karna termasuk ke dalam korban Jungkook! Dia playboy ternyata! " Sowon, berbisik ke telinga Yuju.

Yuju, tidak Terima Sowon, menyebut Jungkook playboy!

"Yak Eonni! Jangan menilai Jungkook begitu!" Sinb, langsung emosi. Dia ternyata mendengar bisikan Sowon.

"Dia pria baik! Kenapa kau bisa langsung mempercayai berita murahan itu! " Sinb, menunjuk TV.

Yuju, yang tadi akan menegur Sowon. Keduluan oleh Sinb. Jadi, Yuju hanya diam sekarang.

"Kenapa semua orang jadi emosi seperti ini sih? " Sowon, menaikan nada bicaranya; Lalu, pergi.

Yuju, menenangkan Sinb, yang tengah emosi.

Sementara Yerin dan Umji, saling menatap bingung. Karna tak tau harus bereaksi seperti apa.

"Jungkook Oppa, menghilang sejak kemarin! Lalu ada berita ini, Eonni tau sesuatu kan? " Sinb, Tiba-tiba mendesak Yuju.

"Dimana Jungkook Oppa? Apa dia sengaja membuat dirinya di gunjingkan seperti ini? Eonni!!!! "

Yuju, tak ingin menggubris.

Tak ada gunanya.

Dia pergi, membawa air mata yang hampir tumpah.

Jungkook-ah, kenapa kau melakukan ini?

Yuju, terduduk di kasur nya dengan perasaan linglung.

Lalu, dia menyusuri kamar tidur nya dengan gelisah. Terlalu gelisah hingga kehabisan akal untuk berbuat apa?

Yuju, harus menemui Jungkook!

Tapi manager, masih belum mengijinkan nya keluar dorm.

Yuju, butuh HP nya. Dia perlu menghubungi Jungkook.

Tapi HP nya pun bahkan tak ada di tangan nya.

Sekarang Yuju benar-benar kehabisan akal.

Yuju, tidak suka ini!

Apa Jungkook, memang sengaja?

Menyelamatkan karir Yuju dengan mengorbankan karir nya?

Yuju, merasa sangat jahat.

Apa dia baik-baik saja? 

🌠


The Destiny YuKook Diary;btsgfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang