t h e d e s t i n y 0 9

831 112 34
                                    


Gfriend tengah dalam perjalanan menuju gedung KBS. Untuk mengisi acara tahunan, KBS gayo.

Yerin, Sowon dan Eunha, duduk di jok tengah.

Umji, Sinb dan Yuju di jok belakang.

Mereka tertidur, kecuali Yuju.

Yuju sibuk dengan telpon genggam nya sejak tadi. Dia tengah berkirim pesan lewat KakaoTalk, dengan Jungkook.

Pesan yang begitu random.

Dari mulai main tebak-tebakan, membicarakan ukuran sepatu, jadwal makan dan nama-nama hewan.

Entah apa yang membuat Jungkook begitu bersemangat membahas hal-hal yang tak berfaedah seperti itu.

Yuju saja malas. Tapi, jika Yuju tak membalas. Jungkook akan Spam Chat hingga mendapat balasan.

Yuju, tak punya pilihan.

Jungkook

Aku ingin tau, semut punya berapa gigi?

Yuju mengernyit. Dia benar-benar bingung harus membalas apa kali ini?

Setelah tadi Jungkook bertanya warna air kencing nyamuk seperti apa? Sekarang dia membicarakan gigi semut.

Yuju tak habis pikir, pertanyaan semacam itu bisa terlontar dari sang superstar.

Sang superstar yang kurang kerjaan.

Yuju

Jayus

Jungkook

Aku tidak melucu

Yuju

Iya iya! Aku hampir sampai gedung KBS. Aku tak akan membalas pesan mu lagi. Jangan spam! Aku sibuk.

Jungkook

Sok sibuk sekali! Aku sibuk berlatih untuk tur dunia. Tapi tetap tampil di KBS. Dan masih sempat menghubungi mu.

Yuju

Typing......

"Eon! "

Sejak kapan Sinb, bangun?

"Kau berkirim pesan dengan Minhyun-ssi? " Tanya Sinb, dengan ekspresi datar.

Yuju, bingung untuk menjawab. Jika Yuju jawab bukan Minhyun tapi Jungkook! Dia takut Sinb, malah salah paham.

"Eon, aku senang kau bisa berdamai dengan nya! Tapi bukankah Eonni harus tau batasan? Kau sudah punya kekasih, dan kau tau aku mencintainya! Eonni, tak bermaksud menusuk ku dari belakang kan? "

Yuju, tertohok.

Meski Sinb, tak menyebutkan secara langsung. Tapi sudah jelas ini perihal Jungkook.

🌠




Akhir-akhir ini, gadis berambut panjang bergaya agak tomboy itu. Lebih sering melamun sendiri, terkadang air mata nya turun begitu saja. Dia tengah kacau, tapi tak ada yang menyadari nya. Member grup nya, manager nya, mereka menganggap semua nya baik-baik saja. Kecuali Eunha.

Berkat Eunha, Dia tau bahwa orang yang dia percayai telah menghianati nya.

Yuju!

Entah apa yang membuat Jungkook menemui Yuju pagi-pagi sekali. Menurut yang Eunha katakan, spertinya Jungkook dan Yuju punya obrolan rahasia. Yang Sinb tidak tahu.

Bahkan, saat acara makan malam. Mereka saling berbincang akrab tanpa sepengetahuan Sinb juga.

Sinb, tak menyangka Yuju tega padanya.

Apa Yuju berpura-pura membenci Jungkook agar Sinb tak curiga?

Gfriend menghadiri acara akhir tahun Kbs sekarang. Dan Sinb, dengan sekuat tenaga mencoba menyelesaikan penampilan dengan sempurna tanpa cacat.

Dia tak suka satu panggung dengan Yuju.

Dia tak ingin melihat Yuju.

"Sinb-ah..." Yuju, memanggil.

Namun, Sinb malah mempercepat langkah nya.

Apa Sinb, marah?

Yuju, lalu ingat ucapan Sinb, di mobil. Sepertinya Sinb, memang salah paham.

Yuju, mengejar Sinb, sementara member lain yang tak tahu apa-apa, hanya saling menatap bingung.

" Sinb-ah, mianhae, kau salah paham! Seperti katamu, aku sudah punya kekasih. Aku tak akan mengambil Jungkook! "Yuju, yang sudah menebak situasinya, langsung bicara. Dia lelah dengan salah paham.

Sinb, tak menggubris dan terus menghindari Yuju.

Yuju yang ngos-ngosan, tidak menyerah untuk menjelaskan pada Sinb.

Mereka akhirnya sampai di ruang tunggu.

"Jangan mengikutiku! Aku membencimu! "Bentak Sinb, membuat seluruh penghuni ruangan langsung memberikan perhatian penuh pada Yuju dan Sinb.

Yuju tertohok.

Tak terbayangkan, dia akan di bentak oleh Dongsaeng nya sendiri.

" Mian... Kau salah paham! "Yuju, tetap berusaha lembut. Yuju, harus mengerti, pikiran Sinb tengah tidak jernih.

" Eonni, bisakah kau berhenti menjadi sok lugu? "Sinb, malah semakin emosi.

Dia tak peduli dengan semua tatapan mata yang menatap terkejut ke arahnya.

Yuju, berkaca-kaca.

"Kau punya kekasih kan, sebenarnya rayuan apa yang kau buat hingga bisa menarik semua pria itu. Aku tak peduli dengan pria lain! Tapi Jungkook! Kenapa? Kenapa harus Jungkook? " Sinb, tak bisa mengontrol diri.

"Tidak bisakah kau berdiri di pihak ku? Mendukung ku, dan bukan menghianati ku? Kenapa kau mengambil Jungkook dari ku? Wae eonni? Kau berpura-pura membenci nya demi mencuri nya? Kau sudah punya Minhyun! Kau belum puas? Harus berapa banyak pria, untuk membuat mu puas? "

Air mata Yuju, langsung menetes. Bagaimana bisa Sinb, berbicara seperti itu?

"Sinb-ah, ada apa dengan mu? " Sowon, sang leader yang baru sampai ke ruangan dengan member lain berusaha melerai.

Semua orang sangat terkejut dengan keributan yang terjadi. Terutama pada kata-kata Sinb.

"Yuju Eonni.. Gwaenchana? " Umji, merangkul Yuju lembut.

"Ayo kembali ke Dorm, kita perlu bicara! "Sang manager yang sejak tadi membeku karna syok akhirnya bicara.



The Destiny YuKook Diary;btsgfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang