Happy Reading💜
1
2
3
Satu persatu anggota keluarga kim duduk tenang di meja makan, menunggu hyung tertua selesai menyiapkan masakan, jam sudah jam sepuluh malam namun makan malam belum disajikan, bahkan cacing-cacing diperut sudah merana karena tak ada apapun yang bisa dicuri, karena tak ada asupan nutrisi, lemas letih lesu, seperti tak ada harapan hidup walaupun hanya secuil butiran debu.
"Ada apa dengan penampilan kalian? Seingatku hari ini tak ada berita yang menayangkan telah terjadi badai topan di Korea?" Kim Seokjin, hyung tertua membuka percakapan setelah melihat penampilan adiknya yang di luar batas kewajaran.
"Memang tak ada badai topan hyung, aku terkena badai air liur para penjilat kekuasaan, mereka terus meminta ini dan itu, mereka kira mereka siapa? dasar tua bangka menyebalkan. setidaknya kirimkan ceo ceo muda yang seksi dan menggairahkan, mataku juga butuh hiburan." Kim Taehyung menggerutu, mengingat ia adalah pemegang perusahaan cabang keluarga Kim, selalu melakukan perundingan dengan para penguasa lain untuk meraih keuntungan.
Jimin melemparkan sendok kearah taehyung yang reflek mengelak, lemparan sendok jimin mengenai jidat hoseok, "Bangsat! hormat sedikit, aku ini hyungmu!", Hoseok mengumpat sambil menggosok jidatnya yang memerah.
"Maaf hyung, aku ingin melempar kearah Taehyung, salahmu sendiri tidak mengelak." Jimin berkata dengan wajah sok polosnya, mengundang jiwa kebaku hantaman hoseok muncul diudara, segera saja ia berjalan kearah Jimin, namun segera berhenti karena suara hyung tertua menggelegar bak petir di siang bolong. Burung hantu saja sampai lari terbirit-birit dibuatnya meski sebelumnya telah dicekoki obat tidur!
"WAHAI PARA PENGHUNI DUNIA BAWAH!! KELUARLAH!! MAKANAN SUDAH SIAAP!! WORLDWIDE HANDSOME MEMBUATNYA DENGAN PENUH CINTA!!" Yoongi yang bermimpi sedang cuddling dengan kumamon terlonjak, seketika kumamon berubah menjadi makhluk kuning dihiasi petir bernama pokemon. Tidak menghampiri, karena memang Yoongi tidak lapar, telah makan bersama para musisi di agensinya, sehingga memilih untuk berlanjut tidur, mungkin pokemon sudah berubah menjadi Shawn the Sheep! maksutnya, Shawn Mendes!!
Seokjin bengong, biasanya setelah diteriaki, adik-adiknya akan berdatangan bak semut menemukan gula, namun di meja makan kini hanya ada dirinya, taehyung, hoseok, dan jimin.
"Dimana Namjoon dan Yoongi, mengapa tak kemari? apakah skill memasakku telah punah? haruskah aku kembali ke Amerika untuk belajar memasak lagi?" Seokjin bertanya namun matanya masih menatap masakannya di atas meja.
"Namjoon hyung belum pulang, Yoongi hyung sedang hibernasi, kita makan saja, aku sudah lelah mendengar curhatan cacing-cacing dalam perutku yang kehilangan asupan nutrisinya." Taehyung jawab mencicit, terlihat seperti anak singa yang ketahuan menggigit pantat ibunya.
"Yasudah, kalian makanlah, aku simpan makanan jatah Namjoon dulu." Seokjin baru bertitah, namun Hoseok dan Jimin hampir menghabiskan masakan buatannya.
Selang beberapa menit mereka makan malam, pintu terbuka dengan pelan-pelan, seseorang mengintip dari dalam, kepalanya saja yang menyembul tanpa berniat masuk lebih jauh, seakan mengamati apakah didalam mansion ada orang atau telah mengarungi alam mimpi semua.
Hoseok yang terheran-heran segera membereskan piringnya, berjalan menuju pintu utama, biasanya setelah pintu utama terbuka, akan ada teriakan aku pulang atau teriakan aneh lainnya, jangan-jangan ada maling yang ingin menculik keluarganya! Namun saat sampai, ia hanya melihat kepala Namjoon yang menyembul dibalik pintu yang terbuka bahkan tidak sampai setengah.
"Namjoon? mengapa disitu?" Hoseok mendekati Namjoon yang terlihat terkejut akan kedatangannya. "Hyung diamlah apapun yang terjadi!" Namjoon memperingati Hoseok. Hoseok mengangguk meski tidak mengerti apa yang dikatakan adiknya. Namjoon perlahan masuk, mata Hoseok membulat saat melihat Namjoon menggendong seorang balita yang tertidur dalam dekapannya, tertutupi oleh jaket Namjoon.
Balita itu sedikit menggeliat karena gerakan Namjoon. Namjoon yang menyadari balita itu terusik segera menimang sambil berkata ssh ssh dan menepuk pantat bulat balita dalam dekapannya berniat menenangkan.
Hoseok yang melihat tingkah Namjoon terperangah dengan mata membulat dan mulut menganga, segera saja ia berteriak dengan lantang memecah keheningan,
"Jin hyung!! Kecebong Joonie menjelma menjadi sesosok balita menggemaskan!!"
Segera saja penghuni mansion yang berada di ruang makan berlari seperti derap kuda perang, tanpa berpikir bahwa suara tenaga kuda nya dapat mengangetkan balita didekapan Namjoon.
"Wah Namjoonie hyung punya anak berkulit putih seperti Yoongi hyung!" -Kim Taehyung
"Namjoonie hyung meniduri anak gadis orang?!" -Kim Jimin
"Yak?! anak siapa yang kau culik, pedofil mesum!!!" -Kim Seokjin
"Astaga, dengarkan dulu penjelasanku!" -Kim Namjoon
"BERISIK, ini sudah malam bedebah?!" -Kochenk oren yang merasa teritorialnya mimpinya terancam.
first work, maaf mengecewakan, vote and comment yorobun💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kookies; bts×jungkook🐰
FanfictionIsinya cuma kegemesan tingkah Jungkookie sama daddy dan papanya, hehe. So, let's get it💜 Up suka-suka :v family brothership cast; BTS and others kpop idol Kim Seokjin Kim Namjoon Min Yoongi as Kim Yoongi Jung Hoseok as Kim Hoseok Park Jimin as Kim...