jiminie, taetae, and kookie baby💜

12.6K 939 203
                                    

Jimin membuka matanya perlahan saat merasakan pergerakan dipipinya, dilihatnya kookie yang menatap polos kearahnya dengan jari-jari tangan mungil yang menusuk pipinya, pun dengan gumaman tak jelas yang bayinya katakan.

Gigi mungilnya nampak saat kookie tertawa membalas usakan hidung daddynya. Jimin terus mengusak hidung mungil kookie dengan miliknya hingga bayinya kegelian.

Berganti mengecup tangan gempal sewarna salju milik kookie saat tangan mungil itu menepuk wajahnya dengan tawa menggemaskan.

"Did you sleep well?"

"Ung, nee~"

Jimin tersenyum mendengar jawaban kelewat menggemaskan milik bayi mungil namun gembul ini. Matanya beralih melihat taehyung disamping kookie yang masih tidur berbalut selimut. Ia dan taehyung kemarin memang tidur dengan kookie ditengah mereka berdua. Entah kenapa semua kakaknya sibuk bekerja, hanya ada ia dan kookie saja di mansion.

Dilihatnya jam digital yang menunjukkan pukul delapan berbentuk kelinci diatas nakas, mengecup gemas pipi bulat kookie lantas beranjak turun untuk membuatkan sarapan untuk mereka bertiga.

Jimin mengunci pagar kecil pintu kamar agar kookie aman berada didalam kamar dengan taehyung yang masih tidur, namun sebelum itu jimin sempat menyalakan tablet yang mereka pasang di dinding kamar bayi mereka.

Senyuman kookie terbit saat mendengar lagu yang selalu papa atau daddynya putarkan di pagi hari, lengkap dengan video animasi yang selalu sukses membuat badan gembul bulatnya bergerak mengiringi nada lagu.

Dengan tergesa merangkak turun dari ranjang melewati taehyung hingga sang daddy yang tenang tidur terbangun tiba-tiba karena perutnya diinjak lutut bayinya yang sedang merangkak turun.

"Astaga!"

Taehyung reflek berteriak sambil duduk saat merasakan benda tumpul yang menginjak perutnya hingga kookie menggelinding dan telentang diatas kaki taehyung karena pergerakan daddynya yang tiba-tiba.

"Eoh?"

Mata bulatnya mengerjap pelan karena tubuhnya tiba-tiba menggelinding dan berakhir telentang dari perut menuju kaki daddynya. Manik bambinya melihat langit-langit kamarnya yang dihiasi benda langit berwarna-warni, dengan posisi telentang, tangannya berusaha menggapai hiasan yang selalu sukses mengambil atensinya.

Taehyung menetralkan detak jantung dengan mengusap wajah tampan bangun tidurnya, membenarkan surai ikal yang mulai panjang lantas menjepitnya asal dengan jepitan kookie diatas nakas tanpa mengubah posisi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung menetralkan detak jantung dengan mengusap wajah tampan bangun tidurnya, membenarkan surai ikal yang mulai panjang lantas menjepitnya asal dengan jepitan kookie diatas nakas tanpa mengubah posisi.

Mata elangnya memperhatikan kookie yang menghisap jari tangan kanan sementara tangan kanan yang mengepal, masih berusaha menggapai hiasan langit-langit yang dipasang namjoon hyungnya dulu.

Mengangkat kookie dengan dua tangan lantas mendekapnya ala gendongan koala. Menyingkirkan jempol tangan yang dihisap bayinya, menggantikannya dengan pacifier baru dalam laci samping ranjang.

Our Kookies; bts×jungkook🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang