good boy for daddy;

15.1K 1K 92
                                    

Malamnya keluarga kim berkumpul diruang utama sekedar berbasa-basi mengenaik kejadian hari ini, bertukar cerita saat celana hoseok tak sengaja sobek saat mengajar dance di agensi, taehyung yang tersandung karpet merah saat peresmian cabang baru agensi tempatnya menjadi model, hingga namjoon yang salah masuk toilet wanita. 

Jangan tanya mengapa kelaurga kim bisa sehangat ini, sebab kookie akan mengumpulkan papa dan daddynya diruang tengah, dan ia yang akan bercerita hal apa saja yang telah ia lewati seharian ini hingga jatuh tertidur. Kebiasaan itu mulai tertular pada papa dan daddynya, berbagi cerita apa saja yang terjadi seharian ini.

Kookie bercerita harinya bersama yoongi, bermain dengan papa yoongi, bermain dengan puppy peepee, dan masih banyak lagi, hingga bayi itu jatuh tertidur digendongan daddy hosiki. Sudah tiga jam mereka saling berbagi cerita, ditemani beberapa camilan dan anggur merah. Sesekali menggoda tidur kookie dengan menoel-noel pipi gembul dan menciumnya gemas. Kookie yang terusik hanya berusaha menjauhkan wajah-wajah nakal darinya dengan tangan, lantas mengusal dalam dekapan daddy hosiki.

"Ada yang free besok?" 

Seokjin membuka suara disaat melihat adik-adiknya mulai menguap menahan kantuk,

"Aku besok hanya singgah sebentar ke agensi hyung, wae?" Taehyung bertanya setelahpuas menggoda jungkookie yang masih pulas tertidur.

"Besok jam 11 kookie harus ke baby daycare, tadi gurunya telefon besok ada kelas memasak, kau bisa menemaninya tae?" Seokjin berkata tanpa melihat taehyung, sibuk membereskan meja dan memasangkan kaoskaki di kaki bayinya.

"Ne, biar aku saja, sudah lama aku dan kookie tidak keluar berdua." Taehyung menyanggupi perkataan hyungnya, ia besok hanya ke agensi, lalu free setelahnya. 

Malam itu diakhiri dengan hoseok yang menggendong kookie menuju kamarnya sendiri, setelah keluarga kim satu persatu mencium pipi bayi mereka.




.

.

.




"Hoaaam~"

Jungkookie duduk sedetik setelah membuka matanya, menoleh kekanan dan kekiri namun tak menemukan kehadiran papa atau daddynya. Mengucek mata bulatnya lantas turun perlahan dari kasurnya, jatuh terduduk diatas karper berbulu lembut yang mengelilingi ranjangnya. Ah ia haus, tapi sepanjang mata memandang ia tak menemukan air. Kookie merangkak keluar , tapi pagar masih terkunci, jadilah kookie hanya berdiri sambil berjinjit-jinjit melihat keluar kamar. 

Taehyung yang memang berniat membangunkan bayinya sedikit terkejut melihat kookie sudah bangun, ia habis membuat sarapan untuk keduanya. Taehyung segera mengangkat kookie keluar tanpa membuka pagar. *gerbangnya cuma setinggi kookie, dipasang biar kookie enggak kabur kemana-man, paham kan? :v

"Ah, pintar sekali princessnya daddy sudah bangun hmm?" Taehyung mengecup gemas pipi bayinya,

"Nee~ daddy. Poppo cuceyoo?"

Jungkookie memanyunkan bibirnya, lantas dikecup gemas oleh taehyung. Taehyung berjalan kearah dapur, mendudukkan kookie di baby seat lantas memakaikan celemek, menuang air pada gelas lalu diterima kookie dengan baik.

"Sarapan dengan banana dan sereal kesukaan princess dengan kuah susu." Taehyung menyajikan sarapan dan tersenyum gemas melihat kookie yang melonjak kegirangan dalam baby seatnya dengan tangan kanan memegang sendok yang diangkatnya keudara.

Our Kookies; bts×jungkook🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang