Daddy;

23.5K 1.5K 44
                                    

Happy Reading💜

1

2

3

Keluarga kim kembali hangat dengan kedatangan baby kook, setiap hari minggu mereka berenam akan berada di mansion, menemani baby kook seharian, entah bermain, tamasya, atau jalan-jalan disekitar mansion. Sementara hari senin sampai sabtu, mereka bergantian menjaga baby kook di mansion.

Baby kook sudah menginjak umur 7 bulan, itu yang dikatakan oleh dokter kim saat memeriksa kesehatan baby, baby kook sering menggumam sesuatu yang tidak jelas, tingkahnya semakin menggemaskan, baby selalu penasaran dengan sesuatu, memandangnya dengan binar menggemaskan. Badannya yang gembul terkadang tengkurap, berusaha merangkak, namun susah kembali.


Menggemaskan?!

Hari ini jadwal baby kookie dijaga oleh namjoon, namjoon sedang memeriksa berkas-berkas kantor diatas sofa dengan baby kook yang bermain boneka dan mobil-mobilannya dibawah, beralaskan karpet lembut tentu saja. Baby kookie memakai jumpsuit merah muda bertelinga kelinci, jangan tanya siapa yang membelikan baju berbau imut nan menggemaskan, tentu saja Seokjin, bahkan boneka-boneka dari yang kecil sampai yang besar, semua diberikan seokjin.

Sedangkan mobil-mobilan dengan robot yang berjejer dikamar baby kookie, semua itu penberian yoongi, katanya "Laki-laki harus swag, tidak swag jika memainkan boneka".

Sesekali namjoon melihat babynya yang bermain dikarpet, takut menghilang. Kookie suka sekali menghilang, ditinggal diruang depan untuk dibuatkan susu saja sudah menghilang, setelah dicari2 ternyata masuk ke kolong meja mencari kelerengnya yang menggelinding!

"Baby, ini sudah waktunya tidur siang, ayoo sayang kemari."
Kookie yang merasa terpanggil pun menoleh, pipinya bulat, matanya juga bulat, pantatnya bulat, apa yang nggak bulat wong gembul gini:(

Kookie menggeleng, menggumamkan kata "Paapaa Nii", namjoon mendengus, disini ada dirinya, mengapa yang dipanggil papanya,

eh.

Memang kookie hanya bisa menggumam kata Papa yang paling jelas, jadi ia maklum saja. Seokjin dan Yoongi ingin dipanggil kookie dengan sebutan papa, untuk seokin papa ni, dan untuk yoongi papa ngi, maklum saja, belum lancar bicara.

Sementara hoseok, namjoon, jimin, dan taehyung memilih disebut daddy, biar lebih keren katanya, keren apanya, mengaku saja biar lebih kinky karena jungkookie manis-manis menggemaskan, otak selangkangan memang.

"Papani belum pulang sayang, tidur sama daddy joonie dulu okay?"
Namjoon segera menggendong kookie saat dirasa mata bulat kookie berkaca-kaca, menangis saat apa yang dicari tak ada dalam pandangan.

"Huwaa... pa... paaaaa.... nii... hiks.."
Kookie terisak dalam gendongan namjoon,
"Sstt, anak manis daddy jangan menangis, ayo tidur sayang,"
Namjoon menimang kookie kekanan dan kekiri, mengelus punggung kookie yang bergetar karena menangis.

"Daddy disini, lihat, papa habis ini pasti akan pulang, sekarang dengan daddy joonie dulu okay, daddy janji nanti kookie bisa jalan-jalan bila berhenti menangis."

Ajaib!

Tangisan kookie berhenti namun masih terisak, mata berairnya memandang namjoon, kini kookie berubah digendong koala.

"Daaa.."
Kookie menggumam sepatah kata, namjoon segera menuntun kookie,
"Daaady sayang, coba sebutkan dengan benar, daady"
Namjoon mencontohkan katanya dengan sabar.

"Daa.. daa.."
Kookie menepukkan kedua tangannya disamping kanan kiri pipi namjoon, merasa sangat bahagia, berpikir telah berhasil menyebutkan kata daddy.

"Noo, daaa ddyyy ayo coba ulangi daaadddyyyy" Namjoon mengeja dengan sabar dan perlahan,

Kookie membuka mulutnya perlahan, namjoon menunggu dengan sabar.

"Daaaa ddyyyy" kemudian kookie menguap, mengantuk, lelah menangis.

Namjoon yang mendengar gumaman kookie memanggilnya daddy membolakan matanya, merasa amat bangga berhasil mengajari kookie melafalkan kata daddy, dirinya yang berhasil, bukan papa maupun daddynya yang lain.

Namjoon segera mengecup pipi bulat kookie bertubi-tubi hingga kegelian, kookie tertawa sambil tangannya berusaha menyingkirkan kepala namjoon.

Saat dirasa kookie kelelahan, namjoon menimangnya kekanan dan kekiri, menepuk bokong bulatnya, dan memandang kookie yang setengah mengantuk dengan binar pengharapan.
Hanya butuh waktu 5 menit kookie tertidur dalam gendongan, namjoon segera naik kelantai atas, meletakkan kookie dalam box bayi disana, kookie yang terlepas dari gendongan hangat namjoon segera mengusal kepada boneka-boneka besar yang dipasang mengelilingi box bayi, agar sewaktu-waktu kookie tidak terantuk kayu box bayi sehingga diberi pelindung.

Namjoon yang melihat tingkah kookie tersenyum tipis, mengecup dahi kookienya sambil berbisik,

"Sleep well our little boy, kami menyayangimu."


Awh, how cute isn't it? 💜
vote and comment okaay:v
Kuberi bonus;

Awh, how cute isn't it? 💜vote and comment okaay:v Kuberi bonus;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Kookies; bts×jungkook🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang