Seokjin dengan telaten memilah sayuran yang ada di supermarket, sementara disampingnya yoongi juga memilih bahan-bahan yang akan mereka butuhkan untuk memasak nanti. Yoongi dan seokjin sesekali menolehkan pandangan kearah bayi gembul yang duduk diatas troli.
Punggungnya bersandar di sandaran troli yang sudah mereka lapisi dengan kain empuk agar kookie tidak merasa kesakitan. Tangan gempalnya memegang botol susu sementara mulut mungilnya aktif menyedot susu didalamnya. Mata bulatnya berbinar melihat sekitar dengan kaki yang ia goyangkan.
Yoongi mengangguk saat seokjin mengambil troli baru dan berlalu menuju rak bahan untuk membuat kue. Meletakkan bahan yang ia dapat di troli dimana kookie berada.
"Papa! Habiiiiiiiic~"
Yoongi memusatkan atensinya pada kookie yang menunjukkan botol kosong kepadanya. Tertawa lebar hingga deretan giginya nampak, gigi mungilnya bahkan masih bisa dihitung dengan jari.
Yoongi menahan tawa saat mata bulat bayinya berkedip-kedip genit kearah dirinya, sementara bibir mungilnya tersenyum hingga dimple lucunya terlihat.
"Hei! Apa-apaan koo?"
Yoongi tertawa sambil menyangga tubuhnya dengan kedua tangan yang berada disisi kanan dan kiri troli. Gummy smilenya terlihat berkali-kali lipat mempesona saat melihat kelakuan bayi satu-satunya keluarga kim yang akan merayakan ulang tahun.
Jungkookie tertawa melihat papanya tertawa, mata bulatnya dengan genit berkedip-kedip sambil menopang pipi gembul dengan kedua tangan mungilnya. Botolnya sudah ia buang bertumpuk dengan bahan-bahan belanjaan sang papa.
"Cucah cenit idak? Papaaa?"
Yoongi bahkan semakin tertawa saat alis hitam bayinya bergerak-gerak keatas. Ini siapa yang mengajari bayinya menjadi genit begini. Bahkan poninya ikut bergoyang-goyang dengan kedua kuncirannya.
"Belum koo, masih terlihat menggemaskan tuh!"
Kookie berhenti berkedip dengan genit saat papanya mengatakan bahwa ia kurang genit. Perlahan tangannya mengepal disamping kanan dan kiri pipi tumpahnya. Matanya yang bulat semakin ia bulatkan dengan mulut mungil yang ia poutkan dengan manja.
"Hei hei, astaga! Ahahahaha!"
Yoongi semakin tertawa melihat tingkah aneh bin ajaib kookie. Kepalanya miring dengan mata bulat dan bibir yang ia majukan. Menopang pipinya dengan kedua tangan mungil gempal yang mengepal.
Ckrek
Yoongi menoleh saat mendengar suara kamera disampingnya, dilihatnya sang kakak dengan ponsel mengarah ke kookie yang lagi-lagi menampilkan ekspresi menggemaskan.
Kookie tetap memiringkan kepalanya, namun kini bibirnya melongo membentuk huruf 'o' dengan mata bulat menatap polos padanya dan kakaknya. Mungkin jungkookie terkejut sebab tiba-tiba difoto sang papa.
Kini bayinya pandai mengeluarkan ekspresi, dan itu membuat adik-adiknya mengajari kookie berbagai macam ekspresi yang aneh namun menggemaskan. Seperti tadi contohnya, berkedip genit dengan bibir pout menggemaskan.
Ckrek
Sekali lagi seokjin mengabadikan ekpresi menggemaskan bayinya, Jungshock. Seokjin mengambil botol susu kookie yang sudah kosong, lantas memasukkannya dalam tas selempang yang ia bawa.
"Sudah semua? Ayo bayar ke kasir."
.
.
.Yoongi dan seokjin kini kelimpungan sebab jungkookie yangbersikeras tak mau turun dari troli belanja. Tangan gempalnya memegang erat besi troli saat seokjin berusaha menariknya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kookies; bts×jungkook🐰
FanficIsinya cuma kegemesan tingkah Jungkookie sama daddy dan papanya, hehe. So, let's get it💜 Up suka-suka :v family brothership cast; BTS and others kpop idol Kim Seokjin Kim Namjoon Min Yoongi as Kim Yoongi Jung Hoseok as Kim Hoseok Park Jimin as Kim...