Yoongi terbangun dengan memeluk bayi gembulita menggemaskan yang mendusal mencari kehangatan di badannya. Yoongi mengumpulkan kesadaran, mencoba membuka mata melihat bayi dalam dekapannya yang bergerak-gerak gelisah, mungkin akan membuka mata lalu,
Huwee,, Huwee,,!!Menangis dengan kerasnya karena mencari susu ibunya.
Yoongi dengan sabar menunggu bayi gembul yang baru ditemuinya kemarin, ia berinama Jungkookie, memang siapa perduli?! Kalian mau protes? Berani sama mama kucing?!
Bila diteliti, baby jungkookie terlihat sangat imut, menggemaskan, cantik, dan ganteng disaat bersamaan, kulitnya seputih susu, bulu matanya panjang, rambutnya hitam seperti arang, yoongi yakin, ketika baby jungkookie membuka mata, binar matanya pasti sangat indah.
Asyik melamunkan binar mata baby jungkookie, baby jungkookie mulai menggeliat tak nyaman, perlahan mata bulatnya terbuka. Matanya mengerjap polos, maniknya sehitam arang, serupa black hole di angkasa, begitu mempesona, dan yoongi beruntung melihat itu semua.
"Uh, lihatlah, baby Jungkookie sudah bangun, kiyowo.." Yoongi semakin mendekatkan mukanya kearah baby Jungkookie yang mengedip-ngedipkan matanya, genit sejak dini memang?!
Perlahan tangan gempal baby Jungkookie meraih pipi yoongi yang dekat diatasnya, menepuk-nepuk pelan dengan tawa yang menyejukkan, seakan telah menemukan sebuah squisy berwarna putih seputih salju.
Yoongi yang diperlakukan seperti itu tertegun, biasanya bayi bila bangun pasti akan menangis mencari susu ibunya, namun baby Jungkookie berbeda, ia malah bermain dengan orang yang bahkan belum pernah ia lihat sebelumnya. Yoongi menggenggam tangan mungil nan gembul jungkookie di pipinya, mengusalkan telapak tangan baby Jungkookie dihidungnya dan mulutnya, menghantarkan rasa geli dalam tubuh baby Jungkookie sehingga kakinya menendang-nendang udara, tangannya berusaha dilepaskan dari genggaman yoongi, serta tawanya yang pecah tanpa hambatan. Yoongi rasa, setelah sekian lama, keluarga Kim kembali menemukan seberkas cahaya.
"Lihat lihat, Jungkookie kegelian, rasakan rasakan ini!" Yoongi malah mengusalkan hidungnya di permukaan perut baby Jungkookie, tangannya berada di surai mint yoongi, namun tawa nya masih menggema diruangan kedap suara, kamar yoongi.
Setelah beberapa menit, tawa baby Jungkookie berubah menjadi rengekan, mungkin sudah lelah, yoongi yang sadar segera menggendong baby Jungkookie kesana kemari, namun bayi gembul itu tetap saja terlihat akan menangis.
Ah!
Mungkin baby sedang ingin minum, karena terlalu lama bermain dengan dirinya!!
Memang cerdas kau kim yoongi!!
Segera saja yoongi berjalan untuk membuka pintu kamarnya dengan baby yang sudah digendongnya ala koala. Namun betapa kagetnya, saat pintu dibuka, terdengar suara,
Boom!!
Yang memekkan telinga. Baby yang berada digendongan yoongi sampai terlonjak kaget, sehingga tangisnya terdengar semakin keras saja. Setelah dilihat, seokjin, yoongi, hoseok berdiri di kanan kamar yoongi, dan jimin, namjoon, serta taehyung berdiri di kiri kamar yoongi. Usut punya usut, ternyata suara boom yang mengagetkan berasal dari mulut si kuda liar, alias kim hoseok, niat awal ingin memberi surprise, malah dihadiahi jitakan oleh yoongi karena telah membuat baby menangis.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kookies; bts×jungkook🐰
FanfictionIsinya cuma kegemesan tingkah Jungkookie sama daddy dan papanya, hehe. So, let's get it💜 Up suka-suka :v family brothership cast; BTS and others kpop idol Kim Seokjin Kim Namjoon Min Yoongi as Kim Yoongi Jung Hoseok as Kim Hoseok Park Jimin as Kim...