bawaan bayii;

12.6K 1K 146
                                    

Pukul 12 lewat 8 menit, yoongi dan hoseok masih terjaga di ruang utama mansion. Saling tukar fikiran mengenai kerjasama agensi mereka, solois dari agensi yoongi dan dancer dari agensi hoseok. Keuntungan dan kerugian mereka pertimbangan, respon netizen juga diperkirakan.

"Lagunya sudah pasti kan hyung? Biar segera aku buat koreo dancenya." Hoseok memastikan, sebab butuh waktu untuk membuat dan melatih anak didiknya.

Yoongi hanya berdehem sebagai jawaban, memilih membuka beberapa email yang tadi siang dikirimkan sekretarisnya sambil membenarkan letak kacamatanya.

Hoseok lebih memilih menyandarkan tubuh lelahnya pada sandaran sofa sambil memejamkan mata sejenak, ia lelah omong-omong.

10 menit dilalui keheningan, yoongi mengernyit saat mendengar gonggongan anjing dalam mansion, meski tidak terdengar keras, yoongi hanya sedikit heran.

"Hos, denger suara anjing?!"
Yoongi bertanya sambil menoleh kearah hoseok, ia tau hoseok tidak tidur.

"Tega bener adik sendiri dikata anjing." Hoseok menjawab malas sambil mencari posisi nyaman, yoongi yang gemas lantas menggetok kepala hoseok dengan iPad ditangannya.

"Adoh!"

"Suara anjing hos, guk guk!" Yoongi mendelik galak kearah hoseok yang masih mengelus kepala benjolnya sebab getokan iPad yoongi.

"Hyung lupa ya? Kookie kan punya anjing, si peepee!" Hoseok inginnya sih mendelik gemas, tapi takut digetok lagi, hehe

Yoongi mengangguk faham, ia lupa kalau sekarang ada anjing kecil peliharan si gembul. Tapi mengapa peepee mengonggong di tengah malam seperti ini.

"Peepee diluar rumah?" Yoongi bertanya, risih sebenarnya akan gonggongan peepee meski suaranya samar.

"Bukannya ada di kamar jungkookie ya?" Hoseok membuka mata bertanya-tanya menghadap yoongi. Setahunya tadi diletakkan jimin dikamar jungkookie saat mengantar bayi itu yang tertidur setelah berbagi cerita.

Yoongi langsung menyambung cctv mansion mendengar jawaban menyerempet pertanyaan hoseok, kalau peepee terus menggonggong, kan jungkookie jadi terganggu. Bisa gawat nanti, mana ia baru sembuh dari acara iritasi sebab detergen baru yang dipakai kepala mansion saat mencuci baju jungkookie.

Yoongi segera bergegas kelantai atas setelah mengecek cctv kamar kookie, meninggalkan iPadnya dengan hoseok diruang utama. Hoseok yang penasaran lantas mengambil iPad yoongi, melihat cctv yang memang masih tersambung. Lantas ikut berlari menyusul yoongi kelantai atas.









.
.
.










Hoseok memegang erat lengan kanan yoongi, sementara lengan kiri yoongi terus memegang iPad yang sebelumnya telah ia ambil kembali dsri ruang utama. Layar iPad masih menunjukkan rekaman cctv kamar jungkookie. Mereka berdua bergerak perlahan, dan suara gonggongan peepee semakin terdengar saat mereka mendekati kamar jungkookie yang tertutup.

Hoseok berbisik sambil merapatkan diri pada tubuh kakaknya, meski yoongi lebih kecil dari ukuran tubuh dirinya.

"Hyung, perlu tongkat baseball tidak?"

Yoongi berhenti berjalan sebentar lantas mengangguk, beralih berjalan menuju ujung tangga atas dimana ada keranjang yang didalamnya terdapat tongkat baseball warna-warni. Mengambil satu lantas memberikannya pada hoseok, kemudian kembali berjalan perlahan menuju kamar jungkookie.

Saat sampai didepan kamar jungkookie, pintu tertutup sempurna tanpa ada celah, sementara hoseok dan yoongi mendengar suara lain selain gonggongan peepee.

Our Kookies; bts×jungkook🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang