Happy Reading💜
.
.
.
"Jim, titip kookie, aku ada urusan di kantor!"
Namjoon yang melihat jimin bersantai di sofa ruang keluarga lantas menyerahkan jungkook yang masih tertidur pulas,Jimin sontak terkejut, tiba-tiba diberikan bayi gembul uwu modelan jungkook, namun ia pasrah saja, toh akhir-akhir ini ia jarang bertemu si gembul.
Jimin meletakkan jungkook yang tertidur diatas sofa empuk didepannya, mungkin ia bisa mengajak jungkook jalan-jalan ke taman bermain, jimin tau babynya sedikit susah bersosialisasi.
"Utututu, anak siapa ini lucunyaa~"
Jimin mengusalkan hidungnya di pipi gemuk jungkook, namun jungkook sama sekali tidak terusik dengan kejahilan daddynya."Wake up, baby.."
Jimin bahkan semakin gencar menggoda bayinya, kini dirinya memakan main-main hidung bulat milik jungkook, mengecupi seluruh wajah tidur milik puteranya."Cup.. cup.. cup.. mwah.. bangun gembul astaga!"
Jimin tak berhenti sampai bayinya membuka mata,Sampai akhirnya tangan gembul jungkook menahan wajah jimin yang masih mengecupi seluruh wajahnya,
"Eung, hiks.."
Jungkook malah terisak, ia kesal karena tidurnya diganggu, ya gimana gak kesel, enak-enak tidur malah diganggu kecupan manja daddynya.
"Oh, jangan menangis sayangku~"
Jimin dengan segera menggendong jungkook, menimang sambil menepuk pelan pantat bulat anaknya."Hiks.. hiks.. huwaaaaa.. daddy~"
"Sstt, ini daddy sayang, maafkan daddy okay?"
Jimin merasa bersalah melihat tangisan bayinya, mungkin jungkook memang benar-benar mengantuk,
"Hiks.. aiskelim? Hiks.."
Jimin cengo, ternyata anaknya hanya ingin sebuah ice cream? Ia kira anaknya menangis gara-gara tidurnya terganggu, namun karena ingin sebuah ice cream?
Daebak! Jalan fikiran anak-anak memang menakjubkan!
"Arraseo, kajja beli ice cream untuk anak daddy yang yeoppo ini!"
Jimin berseru sambil mengubah gendongan jungkook menjadi gendongan koala, membershikan sisa air mata di pipi menggemaskan sang anak.
Ah, bayinya lucu sekali, mata bulat hitamnya yang besar berkaca-kaca berhias bulu mata lentik yang basah, bahkan pucuk hidungnya memerah, yeoppo sekali~
Cup
Jimin memberikan kecupan pada pucuk hidung bayinya, segera meninggalkan mansion menuju supermarket terdekat, mungkin ia bisa mengajak bayinya jalan-jalan sebentar.
.
.
."Cha, sekarang makan ice cream dengan tenang, otte?"
Jimin membuka tutup ice cream dan memberikannya kepada kookie yang sedang duduk diatas bangku taman menunggu ice creamnya,
"Alaso~"
Jungkook berkata sambil menunjukkan deretan giginya dengan dua gigi atas yang lebih besar daripada yang lain, ah mengapa bayinya mirip anakan kelinci?Jimin terkekeh mendengar ucapan jungkook yang masih belum sempurna itu,
"Arraseo, bukan alaso baby"
Sementara yang dibenarkan hanya mengangguk-anggukan kepalanya,
"Ne~"
Dan kembali melanjutkan memakan ice creamnya, sesekali melihat sekitar, banyak anak yang mungkin usianya lebih tua darinya sedang bermain disekitar taman ini, memang sang daddy membawanya ke taman setelah memberi ice cream di supermarket.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kookies; bts×jungkook🐰
FanfictionIsinya cuma kegemesan tingkah Jungkookie sama daddy dan papanya, hehe. So, let's get it💜 Up suka-suka :v family brothership cast; BTS and others kpop idol Kim Seokjin Kim Namjoon Min Yoongi as Kim Yoongi Jung Hoseok as Kim Hoseok Park Jimin as Kim...