“Bolala Bolala Lachibolala~”
Jimin menoleh saat mendengar suara menggemaskan bayi mungilnya. Menemukan taehyung yang menggendong jungkookie yang meghadap kearah depan dengan tampilan yang amat-amat fashionable sekali. Kedua tangan dan kakinya bergerak random sementara taehyung menopang bokong bulat dan menahan perut gembulnya.
Kepalanya dihiasi headband berwarna merah, senada dengan baju yang dikenakan jungkookie. Taehyung tertawa lebar hingga menunjukkan boxy smilenya saat melihat jiminyang terpukau dengan dandanan jungkookie.
“Bagimana princeku, oke tidak stylenya?”
“Wah, tae! Jungkookie terlihat keren sekali!”
Menunjukkan dua jempolnya, jimin mengambil alih jungkookie yang berusaha menggapai bola-bola karet mainannya yang berwarna-warni.
“Jelas, aku yang mengatur stylenya hari ini.”
Jimin hanya mencibir ya ya sambil menggoda jungkookie yang nampak tak peduli meski pipi tembamnya sudah ditoel-toel oleh daddynya. Mata bulatnya berfokus pada bola-bola warna karet yang menyenangkan. Ia yang penasaran lantas berusaha memakan bola karet yang terlihat gemol dimatanya.
“No no no, itu Qotor zhayang.”
Jimin yang melihat bayinya akan makan bola karet sontak menahan tangan gempal bayinya. Kan ia tidak tahu bola karetnya higienis atau tidak? Kan berabe nanti kalau ada kuman yang mampir.
“Biarkan saja, jungie kan dalam masa pertumbuhan, wajar saja ia penasaran dan mencoba memasukkan semua yang menarik perhatiannya.”
Namjoon mengambil bola karet dalam tangan jungkookie dan membersihkannya dengan tisu khusus bayi dengan bahan-bahan yang sudah teruji aman, dan mengembalikannhya kembali ketangan gempal jungkookie yang memandang pergerakannya dengan mata bulat yang berbinar.
“Nah, sudah bersih!”
Jungkookie dengan senang hati menerim bola dan memasukkannya dalam mulut mungilnya. Tak muat semua kok, ia hanya menggigit gigit kecil bola karet berwarna yang terlihat sangat gigitable, mirip dengan pipi tumpah memerah miliknya.
“Kudengar little one ini mau ikut lomba ya?”
Namjoon menyuapi potongan pear yang diterima baik oleh mulut mungil bayinya. Kini bayi gembul itu memainkan mobil remot yang dibelikan yoongi utntuknya, sedangkan jimin turut memainkan mobil remot disamping bayi mereka. Hanya sekedar info, jungkookie bahkan mempunyai lemari kaca sendiri untuk menyimpan mainan mobil remote dan koleksi miniatur mobilnya.
“Iya hyung, mau ikut?”
Jimin menjawab tanpa melihat namjoon sama sekali, fokusnya mengarah pada jungkookie yang mencoba merebut remote control yang ia bawa. Dengan sengaja meninggikan remotenya agar jungkookie berdiri.
“Tidak, ada urusan di kantor. Lomba di studio mana? Selesai jam berapa? Berikan saja.”
Namjoon jengah melihat jimin yang menggoda jungkookie hingga bayinya menolak suapan pear karena sibuk merebut remote dari tangan daddynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kookies; bts×jungkook🐰
FanfictionIsinya cuma kegemesan tingkah Jungkookie sama daddy dan papanya, hehe. So, let's get it💜 Up suka-suka :v family brothership cast; BTS and others kpop idol Kim Seokjin Kim Namjoon Min Yoongi as Kim Yoongi Jung Hoseok as Kim Hoseok Park Jimin as Kim...