Happy Reading💜
Mau up jum'at tapi gasempet jadi ya ini~1
2
3
"Cuyun daddy cuyun!!" Kookie berontak dalam gendongan jimin saat turun dari mobil, melihat bangunan kebun binatang didepannya.
"Ne, ne kookie turun. Hati-hati, okay." Jimin menurunkan kookie dengan hati-hati. Jungkook langsung berlari menuju tempat penjualan tiket. Sontak taehyung menyusul kookie yang sudah berlari.
"Astaga, jangan berlari! Pantat bulatmu bergoyang!" Teriakan namjoon dihadiahi pandangan aneh orang di parkiran, yoongi segera menjitak dahi namjoon.
"Fikiran kotormu!"
"Aduh hyung!"
"Hoseok, jangan lupa stroller bayi kookie!"
"Okay hyung."
.
.
.Saat ini keluarga kim berada di dalam kebun binatang. Kookie tak henti-hentinya berceloteh riang tentang hewan-hewan yang dijumpainya.
Mulai dari zebra yang mempunyai warna aneh, buaya yang menyeramkan, ular yang menggelikan, burung yang berwarna warni, dan seperti sekarang ini,
"Uwaah!! Cinga!!"
Kookie berseru semangat saat menemukan kandang berisis beberapa singa yang rebahan, terlihat senang sekali saat mata bulatnya menangkap entitas singa, mungkin dalam pandangannya, ia seperti melihat salah satu daddynya, siapa lagi kalau bukan..Kim Taehyung.
"Ne baby, itu singa."
Taehyung berjongkok untuk mensejajarkan wajahnya dengan wajah kookie. Jungkook tiba-tiba ikut berjongkok, menumpukan pipi bulatnya pada sanggahan kedua tangan yang ditopang pada lutut.Menolehkan kepalanya ke singa, lalu menoleh ke taehyung, ke singa lagi, lalu ke taehyung. Sontak yang melihat kelakuan kookie memekik gemas karena rambut mangkok halusnya bergoyang-goyang mengikuti pemilikya, namun juga khawatir karena takut kepalanya akan terlepas.
Taehyung yang gemas bercampur heran tak dapat menahan tanyanya,
"Wae? Baby? Mengapa koo melihat seperti itu?"
Namun jungkook malah menggubris pertanyaan taehyung dan berdiri menuju seokjin, merentangkan kedua tangannya sebagai isyarat untuk digendong.
"Wae? Kookie takut?"
Seokjin bertanya sambil mengelus beraturan punggung putra manisnya."Ani." Kookie hanya menjawab singkat, sontak keluarga kim mendekat, takutnya putra manis mereka kelelahan dan berujung demam.
"Lalu kenapa sayang?"
Jimin mendekat, melihat kookie dari belakang seokjin, si gembul sedang menumpukan pipi bulatnya di bahu lebar seokjin."Daddy, koo ingin catu!" Cicitnya, memeluk leher seokjin, menyembunyikan wajahnya.
"Eoh? Ingin apa sayang? Nanti dibelikan daddy hoseok."
Jimin bertanya kembali, namun pernyataannya membuat hoseok mendelik, bukan karena pelit, namun mainan jungkook rata-rata limited edition dan tentunya dengan harga fantastis, isinya iron man pula."Daddy, ingin cinga, satuu~ dirumah, for koo~" Kookie mengungkapkan keinginannya,
Keluarga kim melongo, ini si bungsu keluarga sedang memintanya untuk membeli singa sebagai hewan peliharaan begitu?
Yang ada besoknya keluarga kim tinggal nama?!
"Loh, koo kan sudah punya singa?" Namjoon berkata saat mendekat kepada kookie,
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kookies; bts×jungkook🐰
FanfictionIsinya cuma kegemesan tingkah Jungkookie sama daddy dan papanya, hehe. So, let's get it💜 Up suka-suka :v family brothership cast; BTS and others kpop idol Kim Seokjin Kim Namjoon Min Yoongi as Kim Yoongi Jung Hoseok as Kim Hoseok Park Jimin as Kim...