Princess;

17.3K 1K 30
                                    

BTS

JUNGKOOK

FAMILY

Happy reading💜

1

2

3

Yang taehyung lihat saat membuka mata adalah, bayinya yang tertidur dengan jempol bertengger di mulutnya, surai hitam yang mulai panjang menutupi sebagian wajahnya. Pipinya bersemu merah alami, bulat lebar semakin tumpah saat disandarkan di dada bidangnya. Sedikit membuatnya geram, sebab siapa yang tega meninggalkan bayi semenggemaskan ini?

“Princessku, cantik sekali.”
Taehyung menggeser tidurnya menjadi bersandar pada headboard, pergerakan taehyung bahkan tak membuat jungkook merasa terusik sama sekali. Malah menyamankan diri pada dekapan hangat daddynya dengan gendongan koala.

Tangannya bergerak menyampirkan helaian rambut jungkook di telinganya, ah ia jadi ragu kalau jungkook laki-laki.  Mengecup gemas pipi bulat bayinya. Jungkook sekarang akan berumur 1 tahun tapi bicaranya sudah sedikit lancar, pasti akan cerewet nantinya.

Meskipun asal-usul jungkook belum diketahui, para daddy dan papanya menetapkan tanggal dimana namjoon menemukan jungkook menjadi hari ulang tahunnya. Nyatanya keputusan namjoon membawa perubahan besar dalam keluarga mereka, jungkook kecil resmi menjadi jagoan keluarga kim, pembawa kehangatan keluarga. Seminggu lagi adalah ulang tahun bayinya.

“Princess, wake up.”
Taehyung mengusalkan hidung bangirnya di pipi gembil milik jungkook,  sudah hafal betul, bayinya itu tukang tidur, sulit dibangunkan. Taehyung akhirnya meletakkan jungkook di ranjang king size nya, di sisi kanan dan kirinya dibatasi bantal agar jungkook tak terjatuh.

Taehyung mengecup sekilas kening sang putra sebelum masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan diri. 15 menit berlalu, Taehyung hanya memakai handuk yang melilit dibawah pinggang untuk menutupi privasinya. Melirik kearah jungkook yang sedang terlelap, memakai pakaian santai, kaos hitam polos dan bokser selutut menjadi pilihannya.

“Princess, astaga banguuuun~ jangan seperti beruang tidur yoongi hyung!!”
Taehyung bahkan sampai menjauhkan jempol jungkook yang dihisap, menimbulkan kernyitan di dahi bayinya, bahkan mata segelap galaksinya mengerjap, perlahan terbuka.

Taehyung yang melihat hal tersebut tak dapat menahan kekagumannya, ah bayinya selalu mampu membius mata setiap orang. Jungkook mengucek mata bulatnya, menguap sekali lalu matanya menangkap siluet daddynya yang sedang menatapnya,

“Daddy tae?”

Panggilnya dengan suara lucu nan menggemaskan bangun tidur,

“Ya princess, wake up hmm?”

“Chiloo~” Jungkook mengusal di kasur empuk daddynya, menolak membuka mata,

Cup

Kening Jungkook

Cup Cup

Our Kookies; bts×jungkook🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang