Happy birthday kookie~
Happy birthday kookie~
Happy birthday happy birthday~
Happy birthday kookie~
Nyanyian ulang tahun terdengar ceria memenuhi ruang utama mansion Kim. Semua tamu undangan menyanyikan dengan nada kelewat ceria, nyanyian ulang tahun untuk bayi bungsu kesayangan keluarga Kim.
Pukul 05.00 KST, satu persatu tamu undangan khusus berdatangan, memasuki ruang utama mansion Kim yang didekorasi sedemikian lucunya untuk bayi kelinci mereka.
Berdiri melingkar dengan kue mewah diatas meja, para undangan bertepuk tangan dengan senyum merekah. Tak lupa bintang kecil nan menggemaskan mereka malam ini, Kim Jungkook yang ikut bertepuk tangan dengan kedua tangan gembulnya di gendongan Taehyung.
Rambutnya yang kembali panjang kini dikuncir dua oleh Seokjin, rambut depannya dibiarkan menjuntai diatas mata, dan hiasan mahkota raja diatas kepalanya, bayi keluarga Kim nampak sempurna.
Gigi kelinci yang nampak menggemaskan saat sang pemilik tertawa, pun dengan mata bulat jernih yang ikut menyipit seperti bulan sabit.
Jungkookie terlihat bahagia dengan sesekali terlonjak girang dalam gendongan saat ikut menyanyikan lagu ulang tahun berbahasa inggris untuknya.
Matanya berbinar melihat kue besar didepannya yang terlihat sangat menggoda untuk segera dimakan. Tangan gempalnya bahkan mulai menggapai kue agar segera masuk dalam mulut mungilnya.
"Tiup lilinnya dulu, baby."
Namjoon menahan tangan bayinya yang tak sabaran untuk mencicipi kue ulang tahun miliknya.
Taehyung mendekatkan jungkookie yang kini sudah mengerucutkan kedua bibirnya siap meniup lilin diatas kue yang ia inginkan.
Bibir mungilnya mengerucut, berusaha meniup lilin yang sayangnya tak semudah itu padam, bahkan kedua tangannya ikut mengepal dengan mata bulat yang memicing, terlihat berusaha keras sekali hanya untuk meniup sebuah lilin berbentuk angsa diatas kuenya.
Lain dengan bayi kim yang berusaha meniup lilin ulang tahunnya, para tamu undangan memekik gemas melihat pemandangan menggemaskan jungkookie yang seakan kemusuhan dengan lilin yang tak ingin padam.
"Daddy tae-tae~"
Memilih pasrah, jungkookie mendongak dengan puppy eyes yang menggemaskan pada taehyung, ia ingin segera menikmati kue berwarna merah seperti stroberi. Taehyung hanya bergumam sebagai jawaban sambil membenarkan gendongan bayinya.
"Daddy~ ffuuuh ffuuuh! Koo inin mam cotobeyiii~"
Ucapan cadel jungkookie nyatanya malah mengundang tawa para tamu undangan. Bagaimana tidak, jungkookie menunjuk lilin yang masih menyala dengan tangan gempalnya, namun wajahnya menghadap taehyung dengan binar bening yang bulat. Mulut mungilnya bahkan kini melengkung kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kookies; bts×jungkook🐰
FanficIsinya cuma kegemesan tingkah Jungkookie sama daddy dan papanya, hehe. So, let's get it💜 Up suka-suka :v family brothership cast; BTS and others kpop idol Kim Seokjin Kim Namjoon Min Yoongi as Kim Yoongi Jung Hoseok as Kim Hoseok Park Jimin as Kim...