BTS
•
JUNGKOOK
•
FAMILY
•
Happy reading💜
1
2
3
Hari ini namjoon yang bertugas menjaga kookie, seharusnya sih taehyung, berhubung ada job pemotretan mendadak, jadilah ia segera pergi, masa iya baby kookie digandeng juga, bisa bahaya, nanti habis pipi bayinya dicubiti oknum gemas yang tak bertanggung jawab, apalagi bayi kelincinya ini sedikit pemalu. Maklum, sejak kecil hanya bermain di mansion, jarang diajak keluar untuk bersosialisasi. Memangnya kalian yang menit ini disini beberapa menit lagi disana:v
Kembali ke bayi gembul yang sedang berguling-guling di karpet empuk ruang keluarga. Jika namjoon perhatikan, semakin hari semakin bulat menggemaskan, warna kulitnya mendekati kulit kakaknya, yoongi. Bahkan di pipinya terkadang muncul dimple kecil seperti miliknya yang mempesona, ah bila begini, ia mirip seperti hasil kecebong enam bersaudara tersebut.
Ini ngomong apa! /plak/Namjoon yang tak tega dengan bayinya akhirnya menarik salah satu kaki bayinya agar mendekat, tenang saja, karpet ini empuk limited edition, tentunya lembut-lembut menenangkan:v
Si korban penarikan hanya melirik saja sekilas, membiarkan daddynya melakukan apa yang ia mau, karena sesungguhnya ia benar-benar bosan.
"Sayang, kenapa? Bosan?"
Namjoon bertanya padahal namjoon jelas tau bahwa kelincinya mengalami kebosanan."Hmm" jungkook hanya berdehem malas menjawab, namjoon semakin khawatir, semakin lama kelakuan jungkook nampak seperti kloningan yoongi, namjoon jelas tak mau, masa depannya masih panjang, mana bisa hanya diisi dengan tidur macam beruang hibernasi di musim dingin!
"Mau berjalan-jalan di taman kota?"
Namjoon berusaha memberikan pilihan destinasi wisata berdasar saran mbah google, bisa saja ia salah bawa bayinya menuju bar ternama, repot urusan dengan saudaranya nanti.
"No~" jungkook memjawab dengan mendudukkan tubuh gempalnya di pangkuan daddynya, kepalanya ia sandarkan ke dada namjoon, terasa nyaman mendengar detak jantung daddynya.
"Bagaimana dengan mall?"
Namjoon masih mencoba mengusir kebosanan jungkook, well, ia tak mau dicap sebagai daddy yang membosankan.Jungkook sontak menoleh keatas melihat wajah daddynya,
"Aiceklim juceyo~"
Mata bulatnya berbinar memandang namjoon, bahkan tangannya menengadah menghadap wajah daddynya. Mau menolak tapi tak kuasa melihat keuwuan bayinya, jadilah ia iyakan saja:v
"Oke, dengan satu cup kecil ice cream!" Namjoon menggendong jungkook untuk digantikan pakaian, kim kecil harus tampil oke dan mempesona sepertinya.
.
.
.
.Daddy muda kita, ralat- kookie, sudah duduk manis didepan kemudi dengan baby kookie disebelahnya, duduk manis dalam car seat baby dengan menggenggam botol susu jatah siang hari ini.
Namjoon yang merasa semua telah siap langsung saja menuju malm terdekat, black cardnya sudah memberontak siap dihabiskan si kecil keluarga kim.
"Sayang, sudah dulu susunya, nanti kau tertidur karena kekenyangan, daddy tak membawa stroller."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kookies; bts×jungkook🐰
FanfictionIsinya cuma kegemesan tingkah Jungkookie sama daddy dan papanya, hehe. So, let's get it💜 Up suka-suka :v family brothership cast; BTS and others kpop idol Kim Seokjin Kim Namjoon Min Yoongi as Kim Yoongi Jung Hoseok as Kim Hoseok Park Jimin as Kim...