Papa mianee~

14.2K 1.2K 137
                                    

Pagi hari di kediaman keluarga bermarga Kim ini, diawali mandi ceria  bayi kelinci kookie dengan salah satu papa swag tapi tetap manis kesayangannya, Kim Yoongi. Terhitung langka sebab biasanya dua makhluk beda usia dan beda spesies (Satunya kochenk satunya kincii)  ini bangun dan mandi di jam sepagi ini. 

Bermula dari Taehyung yang menculik kookie dari tidur imutnya untuk diajak menikmati udara pagi di taman dekat kompleks, malah hidungnya terasa getal seperti digelitiki bulu saat menggendong kookie, hingga-


"HATCHOO!!"


sengaja ditebalkan biar terbayang,.

tak sengaja bersin didepan wajah kookie yang damai tertidur hingga bangun dengan melotot terkejut, kemudian menangis keras sebab tidur berharganya diganggu dengan bersin bapak-bapak daddynya, yang demi apa, terdengar seperti petasan tahun baru kemarin. 

Berakhir kookie yang menangis keras hingga mencemari ketenangan papa yoongi yang asyik bergelung dengan selimut di sofa ruang keluarga mansion. Yoongi yang tak tega lantas mencoba meninabobokkan kembali, namun ternyata efek bersin Kim Taehyung itu tidak main-main. Bayi kelinci ini malah minta mandi dengan bermain bebek bersama papa gula.

Yoongi yang mendengar celotehan kookie hanya bersabar saja, taehyung yang membangunkan mengapa jadi ia yang repot memandikan. Tapi tak apa, rekor ini dirinya bangun pagi-pagi hanya untuk mandi bersama bayi kesayangan semua.

"Papa~" 

"Wae?" Yoongi bertanya datar sambil membersihkan badan bayinya, sementara jungkookie asyik bermain bebek karet berwarna kuning. 

"Papaa tawu idaak?" 

Tanyanya tanpa menatap yoongi yang ada dibelakangnya. Tangannya masih aktif memencet bahkan menggigit bebek karet berwarna kuning yang dibelikan Taehyung dulu. Yoongi sedikit heran dengan pertanyaan kookie, 

"Tidak." Yoongi menjawab dengan singkat padat dan jelas. Kookie terkikik mendengar jawaban datar papanya, kini kookie menghadap yoongi sepenuhnya, 

"Eoh, waeee?" 

tangan gempalnya menepuk-nepuk perut yoongi yang tidak terhalang apapun.

"Kookie tidak memberitahukan papa, bagaimana papa bisa tau hmm?" 

Yoongi berkata lembut sambil menyingkirkan poni basah bayinya yang menutupi mata, kemudian menangkup gemas pipi besar kookie dengan kedua tangannya. 

"Poppo?" 

Yoongi menunjuk bibirnya yang kemudian dikecup oleh bayinya, 

"Mmuach!" 

Yoongi dan kookie tertawa mendengar suara poppo kookie untuk papa yoongi. Hingga yoongi mengangkat jungkookie dan meletakkannya diatas wastafel dengan handuk melilit ditubuh gempal dan rambutnya. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Kookies; bts×jungkook🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang