burung jiminie dan daddy cinga!

21.3K 1.5K 49
                                    

Disini ada yang pake skincare emina?
Review dong:(
Mau beli sepaket tapi takut ga cocok:(
Dm juga gapapa,
makasiiih💜


Happy Reading💜

1

2

3

"Daddy! Daddy!"

Jimin membuka kedua matanya, yang pertama kali dilihat adalah wajah kookie yang hanya berjarak sepuluh meter dari wajahnya.

"Hihihi~"
Jungkook menjauhkan wajahnya saat dirasa sudah berhasil membangunkan daddynya. Bahkan badan gempalnya melonja-lonjak diatas dada jimin.

Tidak tahu saja daddynya menahan sesak akan kelakuannya.

"Aduh aduh, baby jangan melompat-lompat, jantungku serasa berpindah ke perut."
Jimin mendramatisir keadaan, segera membalik keadaan sehingga kini jungkook berada dalam kungkungan sang daddy.

"Rasakan, serangan dari monster~ bwahahahahaha"
Jimin terpingkal saat menggelitik pinggang babynya, membiarkan jungkook menggelinjang menahan geli sampai nyaris menangis.

Buagh

"Adudududuh, kenapa menendang burungku Jungkookie?!"

Jimin berteriak mengaduh saat kaki jungkook menyasar tepat kearah adik kecilnya.

Jungkook yang terlonjak akan teriakan jimin sontak menangis keras,

Huwaaaaa

Mengabaikan jimin yang meringkuk kesakitan pada adik kecilnya dibawah sana.

"KIM TAEHYUUUUUUUUNG!!!"

bruak

dak

"FUCK JIIIM!"

Taehyung mengumpat keras-keras, terkejut karena teriakan jimin langsung terjatuh dari kasur, ingin cepat-cepat berdiri malah tersandung selimut hingga ketiban alarm.

Lah tangisan baby kookie?

Tenang,

Baby kookie asik mengemut iphone 11 milik jimin yang terlapis pelindung karet. Mungkin giginya kembali gatal karena sedang dalam pertumbuhan, empat gigi bawahnya sudah muncul, tepat ditengah, dan atasnya ada dua gigi besar mirip kelinci, terlihat menggemaskan.

Mata bulatnya nampak berair dengan jejak air mata di kedua pipi bulatnya. Tangannya sibuk memegang iphone, dan giginya sibuk mengunyah iphone.

Jangan tanya kondisi iphone nya, tentu saja bercampur liur baby kookie!

"Ada apa sih! Mulutmu itu, demi Tuhan ini masih pagi Kim Jimin!"

Taehyung geram setengah mati melihat jimin yang malah meringkuk diatas kasur membelakanginya. Ini di kamar baby kookie omong-omong.

"Ah, halo maniskuu~ sudah bangun sayang?"
Ekspresinya secepat kuda berubah saat matanya menangkap kehadiran sesosok baby uwu yang memandangnya berbinar.

"Kookie, sini daddy gendong, kita cari sarapan, jiminie memang tak becus mengurusmu sayang~ untung daddy singamu ini pengertian."
Taehyung merentangkan kedua tangannya, jungkook yang melihat segera melempar iphone jimin hingga membentur tembok.

"Sial tae! Jungkook menendang adik kecilku!" Jimin mengaduh, membalikkan posisinya menghadap taehyung dengan kookie yang digendong ala koala.

"Wah, pintar sekali manisnya daddy~"
Taehyung berusaha menahan wajah gelinya akan kondisi jimin, dan mengecup bertubi-tubi pipi putranya dengan gemas.

"Oi jim, iphone mu mungkin sedikit retak."
Setelah berkata, taehyung keluar, bersiap memandikan kookie bersamanya lalu keluar mencari makan bersama.

.
.
.

"Ayoo kita mandi bersama, manisnya daddy. Oh lihat, sepertinya pipimu semakin melebar, seokjin hyung sih memberikan terlalu banyak makan, tapi bukankan manisnya daddy yang rakus ya?" Taehyung segera menciumi tummy gembul putranya, sehingga membuat jungkook kegelian.

Kini posisi anak dan daddy tersebut ada didalam bath up, dengan kookie yang telanjang, dan taehyung yang hanya menggunakan handuk sebatas pinggang. Taehyung memangky kookie, dengan punggung kookie yang bersandar di dada bidang sang daddy, sibuk bermain bebek-bebek an berjumlah lima berwarna kuning.

"Hey, katakan diantara semua daddy dan papa, apakah daddy singa yang paling tampan?" Kookie yang mendengar pertanyaan daddynya segera menoleh.

Memiringkan kepalanya sejenak, bahkan kini jari telunjuk ia letakkan di dagu seolah berpikir. Taehyung yang melihat itu sebisa mungkin menahan tawanya.

"Apa daddy singa paling tampan?" Taehyung mengulangi pertanyaannya lagi, mata bulat besar kookie mengerjap.

"hmm daddy cinga campan!" Mengucap dengan lantang kemudian bertepuk tangan dan tertawa yang hanya menunjukkan gigi putih barunya.

"Aw, manisku memang pintar! Daddy singa yang paling tampan! Tidak seokjin hyung yang berbahu lebar, tidak namjoon hyung yang tingginya setiang, tidak yoongi hyung yang suka tidur, tidak hoseok hyung yang mirip kuda, apalagi si bantet jimin!"

Taehyung berkata panjang lebar, sedangkan jungkook hanya menampilkan raut polosnya dengan mata hitam bulat bersinar.

"Chaa maniskuu, mandi sudah selesai, kita lanjuut sarapaan~" taehyung langsung mengangkat kookie ala pesawat, membuat kooki tertawa akan kelakukan daddynya.

"Hahahahaha, cudaaah, ahahaha daddyyyy"
Taehyung segera mengoleskan bedak keseluruh tubuh balitanya, mengoleskan minyak agar tidak kedinginan, dan memakaian pakaian berupa hoodie berwarna kuning dan celana hitam setinggi paha.

"JIMIIIINIE!! AKU PERGI SARAPAN DENGAN BAYI MANISKUU!"
teriaknya sebelum keluar pintu mansion dengan kookie dalam gendongan. Total tak perduli dengan sumpah serapah jimin dalam kamar jungkook.

Mari kita doakan adik kecil jiminie agar sehat-sehat saja😂
Teruntuk kalian semua yang tekan bintang, kukasih felix 😌😂

Mari kita doakan adik kecil jiminie agar sehat-sehat saja😂Teruntuk kalian semua yang tekan bintang, kukasih felix 😌😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini k-idol satu memeable banget yak😂

Our Kookies; bts×jungkook🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang