"Daddy, kincii!"
Jungkookie dengan semangat menunjuk boneka kelinci berwarna abu-abu yang terpasang apik di etalase toko. Bayi gembul keluarga kim ini sedang jalan-jalan di salah satu mall. Hoseok perlahan mendorong stroller kearah toko yang ditunjuk oleh bayinya.
"Jungkookie kan sudah punya boneka kinci, mau beli lagi?"
Hoseok berjongkok, menyamakan tinggi jungkookie duduk selonjor sambil memandang ingin boneka abu-abu disana. Mata bulatnya bergulir, mendongak lantas memandang polos sang daddy yang ada didepannya.
"Idak boyeh beyi yagii?"
Setelah mengutarakan pertanyaannya yang kelewat menggemaskan dengan bibir yang melengkung dan mata bulatnya yang berkaca-kaca, jungkookie menunduk untuk memainkan tangan gempalnya secara acak.
"Hmm, jungkookie kan sudah punya di rumah, nanti yang dirumah sedih bila jungkookie membeli baru."
Mendengar perkataan daddynya, jungkookie segera mendongak dengan mata bulat yang sudah berlinang air mata. Hoseok yang melihatnya memandang bayinya kelewat gemas, bahkan beberapa karyawan toko mengintip dibalik kaca memekik akan kegemasan yang ditunjukkan bayi keluarga kim ini.
"Capii, jungie cuga cedih daddy~ inin beyi kincii~"
"Tapi daddy tidak membawa uang untuk membeli boneka kelinci."
Hoseok menahan tawa, menggoda bayi gembul yang satu ini nampak menyenangkan. Ekspresi jungkookie yang satu ini nampak amat menggemaskan.
"Huweee~"
Hoseok tertawa saat jungkookie menangis sambil menutup wajah dengan dua tangan gempalnya.
"Aigo~ cup cup. Daddy poppo? Nanti daddy belikan dua."
Hoseok mengangkat jungkookie untuk ia gendong, mengecup wajah memerah bayinya yang sesenggukan melihatnya.
Cup
"Catu caca daddy~"
"Okay, satu saja untuk baby kim."
.
.
."Jungkookie, coba lihat!"
Hoseok menunjuk satu ruangan lebar dengan kaca bening dengan kepalanya. Tangan kanannya ia gunakan untuk menahan bobot tubuh jungkookie seeangkan tangan kirinya mendorong stroller yang kini diisi berbagai macam mainan milik jungkookie.
Lupakan perkataannya tadi tentang membeli satu, nyatanya bayi gembulita ini membeli semua yang menarik perhatian mata hitam bulatnya.
Jungkookie yang sedang memegang boneka kelinci abu-abu yang bersandar nyaman di bahu daddynya menoleh, mata bulatnya berbinar saat mendapati banyak orang yang memakai seragam putih bergerak secara teratur dengan aba-aba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kookies; bts×jungkook🐰
FanficIsinya cuma kegemesan tingkah Jungkookie sama daddy dan papanya, hehe. So, let's get it💜 Up suka-suka :v family brothership cast; BTS and others kpop idol Kim Seokjin Kim Namjoon Min Yoongi as Kim Yoongi Jung Hoseok as Kim Hoseok Park Jimin as Kim...