"Daddy mammmam~"
"Aduh, rambut daddy jangan ditarik, princess~"
Taehyung berusaha menyingkirkan tangan gempal jungkookie yang bersarang di rambut hitam curlynya. Bila hanya diusak sih tidak masalah, lah ini sudah diremat, ditarik pula.
Sedari tadi taehyung kesusahan memakaikan bayinya pakaian karena jungkookie yang tak berhenti bergerak. Entah merangkak, bersembunyi dalam selimut, hingga memaikan satu persatu skincare yang taehyung aplikasikan pada tubuh gembulnya.
"Eoh? Daddy appo?"
Taehyung berekspresi semelas mungkin sambil mengangguk, mengusap rambutnya main-main.
"Uhm, neomu appo~"
Jungkookie menarik kepala taehyung mendekat dengan kedua tangannya, mendekap kepala taehyung hingga terbenam pada tummy gembulnya.
"Paiiin~ paiin~ co awaay~"
Jungkookie memeluk kepala taehyung sambil mencium rambut daddynya, menggumamkan mantra agar sakit yang dialami daddynya hilang.
"Daddy~ cudaah idak appoo~"
Taehyung menegakkan kepala, mencium sekilas hidung bulat jungkookie.
"Ne, gomawo~ daddy poppo?"
Muach
Jungkookie tertawa geli setelah mencium bibir tebal taehyung sebab daddynya mencium bertubi-tubi tummy gembulnya yang terekspos bebas hingga berbunyi.
"Ahahahaha~ Geyiiiii~ cotoooop~"
.
.
."Eoh? Hiyaang?"
Jungkookie menunjukkan kedua tangannya yang terbalut pakaian beruang berbulu tebal. Kepalanya miring menghadap taehyung yang sibuk memasukkan perlengkapan bayinya dalam tas.
"Hiks.. daddy~ hiyaang!"
Taehyung yang mendengar isakan bayinya lantas menoleh,
"Wae wae wae?"
Diangkatnya jungkookie yang sibuk memandangi kedua tangannya sambil berlinang air mata.
"Hiks.. hiyaang~ idak atchaa.. huwee~"
Taehyung tertawa keras hingga matanya menyipit saat tau apa yang dikhawatirkan bayinya. Jungkookie bahkan mengangkat kedua tangannya kearah taehyung.
"Ahahaha, tanganmu tidak hilang princess. Tanganmu ada didalam sini, tertutup baju agar tidak dingin."
Taehyung menjelaskan dengan mengusap air mata jungkookie, kini bayinya sedang terdiam memandang kedua tangannya.
"Itchaaaak~ huwee~"
Jungkookie kembali menangis sambil menepuk-nepukkan kedua tangannya diatas sofa. Taehyung yang kembali menata perlengkapan jungkookie lantas mendekat kembali.
"Wae wae princess? Aigoo~ kita ganti baju saja, otte?"
Taehyung akhirnya kembali mencari baju berbulu tebal yang lainnya. Sekiranya cocok dengan princessnya agar tidak menangis lagi mencari tangannya.
.
.
."Stroller sudah, pampers sudah, baju ganti sudah, selimut sudah, tisu basah sudah, makanan sudah, susu sudah, peepee juga sudah, oke princess kajja~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Kookies; bts×jungkook🐰
Fiksi PenggemarIsinya cuma kegemesan tingkah Jungkookie sama daddy dan papanya, hehe. So, let's get it💜 Up suka-suka :v family brothership cast; BTS and others kpop idol Kim Seokjin Kim Namjoon Min Yoongi as Kim Yoongi Jung Hoseok as Kim Hoseok Park Jimin as Kim...