Ini aku bikinnya rada mentok, tapi berhubung tiap buka youtube sama puter lagu di daftar musik yang ke puter awalnya lagu Blueming dari mbak IU jadi dapetlah sedikit inspirasi ಥ‿ಥ
Jangan lupa vote ya 💕
*
*
*Apa rasanya menjadi seorang selebgram yang digemari banyak orang? Terkesan? Merasa tersanjung? Atau justru menyenangkan?
Aku tentunya tidak. Menjadi seorang selebgram itu sangat menyusahkan dan memusingkan. Jika sehari saja tidak ada tanda-tanda aktif maka hilanglah pengikut kita. Dan itulah mengapa di Instagram-ku hanya ada beberapa foto diriku. Itupun hanya untuk meng-endorse sebuah produk saja, selebihnya hanya foto pemandangan dan beberapa foto estetika lainnya.
Selain memberikan tanda kehidupan—keaktifan dalam bersosial media, kita juga pasti mendapatkan notifikasi yang banyak atau pesan-pesan dari orang yang tak dikenal oleh kita. Tapi ada seseorang yang selalu menarik perhatianku belakangan ini. Isi galeri Instagram-nya juga sama denganku sehingga membuat kami saling bertukar pendapat mengenai beberapa foto melalui pesan Instagram. Namun belakangan ini kami setuju untuk saling memberikan nomor sehingga aku dan dia sama-sama mengirim pesan lewat sms atau via telfon saja, lebih mudah bukan?
JimPark
Masih mengunjungi galeri foto?
✓✓Sudah perjalanan pulang, kau masih mencari spot foto yang baik?
✓✓JimPark
Hehehe....benar, aku masih bingung mencarinya
✓✓Aku tersenyum tipis melihat betapa lugunya lelaki ini. Yang aku ingat dia berasal dari Busan, usianya 1 tahun lebih tua dariku. Tapi aku masih ragu untuk memanggilnya lebih akrab meski dia sudah menyuruhku memanggilnya dengan panggilan 'oppa'.
Aku nampak mengingat beberapa tempat yang aku kunjungi saat di Jepang beberapa bulan lalu, saat aku melakukan tugas observasi bersama dosenku dulu untuk lukisan yang akan di pajang di galeri milik dosenku itu. Dan sekarang Jimmy-lah yang ada di Jepang.
Bagaimana jika kau ke taman yang dekat dari hotelmu? Di sana ada sebuah kolam yang menghapad ke gunung Fuji
✓✓JimPark
Ah, benar. Aku baru saja sampai. Di sini sangat indah. Terimakasih Y/N-ssi
✓✓
Aku memasukkan kembali ponselku, setidaknya percakapan singkat melalui pesan tadi selalu membuat debaran lain pada diriku. Apa mungkin ini yang namanya jatuh cinta? Sungguh membuatku bahagia dan sedih di waktu bersamaan.
Ah, aku sampai lupa memberitahukan kalian tentangnya. Yang kutahu selain tempat asal dan usianya, aku juga hanya tau nama samarannya. Jimmy Park, itulah panggilannya di sosial medianya. Dia bilang dia suka sekali memakai nama itu karena seorang pembawa acara Amerika yang ia gemari. Begitu katanya. Konyol dan menggelikan bukan? Tapi aku menganggap itu unik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story [ BTS x You Imagine]
FanfictionIni semua cerita fiksi one shoot dan two shoot yang author buat sendiri Cast : BTS member Y/n as you Update gak nentu waktu