The Way I Am

507 51 0
                                    

Bisa di klik tombol berbintang pojok kiri bawahnya ya kalo kalian suka sama story ini ☺️💜

*
*
*






Kata orang cinta itu indah. Kata orang saling menyayangi itu menyenangkan. Kata orang juga, jika kita memiliki pasangan itu kehiduoan kita sudah terlengkapi.

Tapi nyatanya itu hanya pemikiran orang lain.

Kehidupan Ahn Y/n tidak semenyenangkan apa kata orang. Bahkan sudah beberapa minggu ini sikapnya mendadak dingin dan susah diajak bicara oleh temannya karena hal semu yang dinamakan cinta.

Kim Taehyung lah alasannya.

Y/n yang dulunya periang, perhatian dan hangat berubah menjadi gadis dingin yang tak berperasaan. Bukan tanpa sebab, tapi sungguh hatinya sudah terluka amat dalam karena sosok Taehyung yang jauh dari perkiraannya—pemikiran akan sosok yang selalu memenuhi isi kepalanya itu.

Maka dengan tatapan dingin yang Y/n layangkan pada Taehyung sangat menyiratkan akan kekecewaan terdalam untuk 4 tahun waktu mereka bersama.

"Jika sudah begini, aku harap aku tidak akan bertemu lagi denganmu. Selamat tinggal" ujar Y/n sebelum menarik kembali tas selempang kecilnya yang di sampirkan di punggung kursi ke pundaknya lagi.

Berjalan menuju arah pintu utama kafe mengabaikan Taehyung yang berkali-kali memanggilnya. Y/n hanya ingin segera pergi dari kafe itu. Bahkan tanpa sedikitpun menoleh kembali ke tempat dirinya duduk bersama Taehyung. Hatinya terlalu sakit untuk mengingat kembali bagaimana lelaki itu menipu dirinya. Lebih tepatnya perasaannya.

Sedangkan ditempatnya tadi, Taehyung kembali terduduk lemas dengan wajah yang ditekuk. Menatap meja di depannya dengan tatapan kosong dengan gumaman pada dirinya.

"Bahkan kau tidak mendengarkan penjelasanku, Ahn Y/n"

***

"Jadi kau putus dengan Kim Taehyung si pangeran tampan jurusan itu?"

Y/n mengangguk pun melanjutkan kegiatannya menyimpan buku di lokernya. Temannya, Moon Sua sudah cerewet dari kemarin malam hanya demi mendengar langsung kenyataan tentang sahabatnya yang baru saja putus cinta itu.

"Aku tak ingin terus-menerus menyakiti hatiku sendiri, jadi lebih baik berpisah saja dengannya" ujar Y/n dengan raut muka yang datar namun jelas matanya memancarkan kesakitan hatinya.

Sua tau bagaimana rasanya jadi Y/n. Sua juga tau bagaimana sakit hatinya dibohongi selama 4 tahun oleh orang yang di sayang. Bahkan Sua bisa melihat jelas bagaimana sahabatnya yang dulu selalu tersenyum cerah dan penuh akan perhatian ini berubah menjadi sosok yang dingin dan acuh pada sekitar.

"Apa dia tidak meminta maaf padamu? Atau menjelaskan dibalik dirinya yang begitu?" Sua kembali bertanya setelah Y/n menutup dan mengunci kembali lokernya. Berjalan beriringan menuju kantin kampus dengan beban yang sudah meringan membuat Y/n mudah untuk mengangkat tangan sampai pinggul seperti mengisyaratkan orang yang tak tahu-menahu. "Mengejarku saja tidak" ujar Y/n membuat Sua mengangguk mengerti.

"Tapi bagaimanapun di kampus kita harus tetap hormat padanya. Dia tetap senior kita" Y/n memutar bola matanya malas mendengar celotehan sahabatnya itu. "Aku tau itu, Moon Sua" ujarnya yang kemudian tersenyum tipis pada Sua.

Bagaimanapun kondisinya, Sua memang yang terbaik untuk Y/n. Selain mengerti dirinya, Sua juga bisa menerima perubahan drastis dari sosok Ahn Y/n.

Dan mulai hari ini Y/n sudah memutuskan untuk tidak melibatkan diri lagi dengan apapun yang berbau dengan sosok Kim Taehyung. Baik urusan jurusan maupun urusan kelulusannya nanti.

Love Story [ BTS x You Imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang