Love Story

108 9 4
                                    

Sebelumnya mau ngasih tau aja, kalo cerita yang bertulisan miring/Italic itu adalah kisah flashback ya ☺



Happy reading~










*
*
*






"Maaf membuatmu lama menunggu"

"Ah, tidak. Aku juga baru sampai lima menit yang lalu"



Kamu tersenyum pada sosok gadis cantik di depanmu, teringat akan masa lalumu saat seusia gadis itu. Dimana masa yang menjadi kenangan indah dan buruk, membuat hati berbunga juga hancur berkeping-keping. Tapi kehidupan tetaplah harus di lalui bukan?

Setelah memesan minuman dan beberapa makanan pendamping kamu kembali duduk di meja sebuah kafe itu bersama gadis yang membuat janji denganmu, Minji namanya. "Jadi, kamu membawa kuesioner yang kau bilang kemarin?" Tanyamu kepada Minji yang membuat gadis itu mengangguk. "Aku membawanya eonni, jujur saja jika kemarin aku tidak bertemu dengan eonni aku bingung harus meminta bantuan siapa lagi" Ujarnya seranya menyerahkan sebuah map berisi kuesioner yang ia buat sebagai tugasnya.

Kamu tersenyum, setelah kuliah lalu bekerja di perusahaan besar sampai mendapat jabatan wakil divisi keuangan bukanlah hal mudah. Namun seelah melihat pertanyaan yang tertera di tumpukan kertas yang Minji berikan terlihat mudah untuk menjawab semua itu. Perlahan kamu menuliskan jawaban demi jawaban dari pertanyaan dengan sedikit diselingi bincangan ringan. Selebihnya kamu mendengarkan Minji dan kehidupan kuliahnya.

"Eonni, apakah eonni punya kekasih atau sudah menikah?" Tanyanya polos saat kamu menutup map sebagai tanda selesainya pekerjaan dirimu. Kamu melihat sebuah toko es krim di sudut jalan dari jendela kafe, tersenyum saat kenangan itu seolah berputar dalam pikiranmu. "Dulu aku punya kekasih, tapi sekarang aku punya pekerjaan yang memabukkan" Jawabmu membuat Minji terkekeh dan juga paham akan maksudmu itu. "Mau beli es krim? Es krim di sana terkenal enak meski butan rumahan" Ajakmu membuat Minji menatapmu dengan mata yang berbinar.


















Dia tersenyum tipis melihatmu berjalan keluar kafe beriringan dengan Minji. Dia juga ikut tersenyum melihatmu tersenyum akan tingkah menggemaskan Minji.

"Bisakah masa lalu di ulang kembali? Disini aku yang jahat tapi aku seperti pemeran yang berakhir menyedihkan"

***


Lelaki tampan dengan balutan kemeja biru langit dan celana jeans hitam itu nampak cocok dengannya. Bahkan tak hanya para wanita, lelaki yang melihatnya saja terpana. Belum lagi kacamata yang bertengger di hidung mancungnya itu.

"Apa kau sudah menunggu lama?" Ujarnya pada seorang gadis berkuncir kuda yang tengah menyusun beberapa kertas yang berantakan di atas meja.


Gadis itu menoleh kepada sang empunya suara, wajahnya yang tampak berkerut itu mendadak tersenyum lebar melihat lelaki yang lebih tua darinya itu. "Ah, tidak oppa. Hanya saja aku sedang menyusun kembali kuesioner ini" Minji—gadis yang menoleh sekilas kemudian memberi salam kepada lelaki itu da kembali membereskan kertas yang ia bereskan itu dengan telaten.

"Jadi, apa perlu aku mengenalkan diri lagi?" Tanya lelaki itu membuat Minji terkekeh mendengarnya. "Baiklah, sebagai formalitas saja" Jawab Minji dengan senyum manisnya. "Namaku Kim Minji, adik Kim Taehyung yang meminta oppa untuk membantu menjawab kuesioner tugasku ini" Lanjutnya memberikan tumpukan kertas yang tak terlalu tebal kepada lelaki di depannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Story [ BTS x You Imagine]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang