Taehyung mengusap sudut mata sembari menguap pelan. Melirik jam di dinding sebelum mengerang malas.
Masih sore.
“Ugh, lapar.” Dia berbisik pelan, beranjak dari kasur dan melangkah seiring mimik muka mengantuk nan lesu.
Jelas terlihat baru bangun tidur.
Di sisi lain Jungkook masih sibuk bermain dengan yeontan, anjing kesayangan Taehyung. Berlari kesana-kemari dengan bola kecil yang ada di tangan kanan. Melempar kemudian bdiambil kembali oleh si anjing kecil.
Tawa Jungkook sesekali akan terdengar ketika hewan berbulu hitam itu bersikap menggemaskan. “Tan-ah, apa menurutmu aku ini keren?”
Woof-woof!
“Ya aku ini memang keren, tapi kenapa Taehyung-hyung tidak mau menjadi pacarku?”
Woof!
“Malu? Apa Taehyung-hyung malu? Aigoo, kamu bisa saja.”
Mendengar pembicaraan konyol Jungkook dan Yeontan yang ada di teras rumah telak membuat bulu kuduk Taehyung meremang ngeri. Mata dia mendelik tak terima lantas melempar sandal rumah tepat mengenai kepala belakang Jungkook.
“Bicara hal aneh sekali lagi, aku buang kamu ke jurang.”
“Hyung, kamu mau membuang pria sempurna sepertiku?” Jungkook merengek, sudah tidak peduli pada Yeontan lagi. Taehyung-hyung sudah bangun jadi lebih baik bermain dengan dia.
“Hyung, kamu lapar tidak?”
“Hm.”
“Bibi sudah buatkan japchae untuk hyung, ayo makan denganku.” Ajak Jungkook penuh semangat, tangan dia sudah menarik Taehyung tanpa basa-basi. Bercerita sesekali saat dia membantu bibi Kim memasak.
“Eomma ada dimana?”
“Pergi ke rumah tetangga, katanya mau diskusi sesuatu.”
“Maksudmu bergosip?” cibir Taehyung tak habis pikir, ibu-ibu ini selalu bergosip di setiap jam. Benar-benar hobi yang aneh.
Jungkook hanya terkekeh kecil, menarik tubuh kurus Taehyung agar duduk di kursi. “Mau aku ambilkan?”
“Tidak perlu, aku bisa sendiri.”
Jungkook mengangguk, memperhatikan Taehyung dengan mata melembut.
Dahi halus si manis mengernyit jenuh, jelas merasa sedikit risih saat Jungkook terus menatap tanpa henti. “Kamu tidak makan?”
“Aku mau disuapi hyung.”
“Makan sendiri!”
Taehyung sontak menolak mentah-mentah, enak saja disuapi. Apa gunanya tangan kalau tidak dipakai, bocah ini!
Penolakan Taehyung sukses membuat mood Jungkook turun hingga titik terendah. Dia sedang ingin dimanja tapi Taehyung selalu menolak dengan mata melotot seram.
Mau marah, 'kan jadi tidak bisa, Jungkook malah gemas melihat sisi liar Taehyung. Walaupun begitu wajah Jungkook tetap terlihat datar. Memainkan nasi yang ada di mangkuk dengan bibir mengerucut lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Bunny | KV ✓
FanfictionTadinya Kim Taehyung hanya berniat mengurus adik sepupunya yang manis dan menggemaskan. Tapi kenapa sekarang bayi kelincinya berubah menjadi serigala yang menyeramkan?! "Hyung, mau tidur denganku tidak?"