Mulai sekarang dia tidak mau tidur seranjang dengan Jungkook, bagaimana pun situasi mereka nanti. Uh, pantat Taehyung sungguh terasa sakit dan perih. Sulit berjalan dan terus mengumpat sepanjang hari.
Taehyung bahkan harus rela mengundur waktu kencan bersama Jennie karena tidak bisa melangkah dengan mudah. Ini menyakitkan. Selain itu, walau tahu dia sedang sakit tapi Jungkook tidak mengatakan sepatah kata pun untuk menghibur atau sekadar meminta maaf.
Si tunggal Jeon tengah sibuk mengerjakan sesuatu, tugas sekolah mungkin. Taehyung tidak tahan, ingin protes dan meminta pertanggung jawaban tapi ego setinggi langit melarang.
Apartemen sepi dan sekarang dia lapar. Apa Taehyung harus memasak seorang diri dengan kondisi yang tak mendukung?
Oh, mereka berdua sudah pulang, omong-omong. Pagi-pagi sekali agar tak ditanyai yang macam-macam oleh ibunya.
Sudahlah daripada mati kelaparan. Taehyung juga tidak bisa menunggu Jungkook pulang sekolah. Masih 1 jam lagi sebelum bocah itu datang.
Taehyung berjalan dengan susah payah, membuka lemari es untuk melihat bahan apa saja yang ada. Untung, dia sudah belanja beberapa hari yang lalu. Persediaan makanan masih banyak.
Ting!
Huh, apa dia sudah pulang?
Cepat sekali, tumben.
Taehyung menyimpan bahan masakan di atas meja lalu berjalan tertatih untuk melihat siapa yang datang. Hanya ada sedikit orang yang tahu password apartemen nya.
“Jungkook-ah, kamu sudah pulang?”
“Ah, hyung, aku membawa teman. Tidak apa-apa, 'kan?”
Mata Taehyung bergulir, melirik wajah teman-teman Jungkook dengan senyuman ramah.
“Annyeong Taehyung-hyung, Jungkook sudah banyak cerita tentangmu. Kata dia hyung sangat tampan dan baik. Woah, ternyata Jungkook tidak berbohong. Kamu sangat tampan."
Taehyung tersenyum kaku dan mengibaskan tangan canggung. “kamu bisa saja, err?”
“Eunwoo, namaku Cha Eunwoo.”
Taehyung mengangguk paham selagi menepuk pundak Eunwoo hangat. “Kamu juga tampan.”
“Apa aku jauh lebih tampan dari Jungkook?” pertanyaan Eunwoo sontak membuat perhatian pemuda kelinci itu sepenuhnya teralih pada mereka. Taehyung berdeham, menatap wajah Jungkook sejenak sebelum menjawab dengan nada ringan.
“Kamu lebih tampan sebenarnya.”
“Ahahaha hyung bisa saja, aku jadi malu.” Tawa Eunwoo seolah menjadi ejekan bagi Jungkook. Mata dia berkilat tajam, menarik lengan Taehyung sebelum bergelanyut dengan rengekan manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Bunny | KV ✓
FanfictionTadinya Kim Taehyung hanya berniat mengurus adik sepupunya yang manis dan menggemaskan. Tapi kenapa sekarang bayi kelincinya berubah menjadi serigala yang menyeramkan?! "Hyung, mau tidur denganku tidak?"