11:Scar and Scare

464 28 2
                                    

Ini sudah ke-3 kalinya Kaneki terbangun dari tidurnya karena bermimpi buruk dan rasanya Kaneki sudah muak dengan mimpi buruknya.

"Kau tidak bisa tidur lagi Kaneki sayang~?"

Kaneki mendecih lalu mengacak-acak rambutnya sebal, kenapa halusinasi Rize tidak bisa berhenti hilang dari mimpi dan kenyataannya?

Kaneki kembali membanting tubuhnya seraya menutupi kepalanya dengan bantal berusaha untuk tidur kembali namun Rize justru mendekat menelusupkan tangannya untuk mengelus pipi Kaneki sambil tertawa sinis.

"Mau sampai kapan kau melemah seperti ini?"Bisik Rize lalu tertawa, Kaneki yang merasa sebal pun memutuskan untuk melempar bantalnya ke arah Rize dan wanita itu menghilang.

Kaneki lalu bangkit untuk menyambar jaket hitamnya, sepertinya Kaneki butuh udara malam untuk menenangkan dirinya sebelum dia bisa tertidur lagi.

Hujan rintik baru saja turun, Kaneki pun masuk lagi ke apartemennya untuk mengambil payung lalu berjalan menyusuri jalanan yang mulai basah.

Kaneki tidak memiliki arah ingin kemana tapi sepertinya jika masih ada toko makanan yang buka, Kaneki akan mengisi perutnya saja karena dia belum makan sejak pagi tadi karena perutnya terus-terusan mual mengingat kejadian malam itu.

Pikiran Kaneki sedikit tenang sampai akhirnya Kaneki menemukan sebuah restoran tradisional yang menyediakan curry, Kaneki pun memutuskan untuk mampir menghangatkan tubuh dengan cury yang lezat.

"Setelah ini kurasa aku tetap akan sulit tidur lagi"Gumam Kaneki setelah makanannya tiba, sesaat kemudian hapenya berbunyi tanda pesan masuk.

Kaneki membuka ponselnya yang ternyata adalah Touka, Kaneki tersenyum apa yang gadis ini lakukan hingga terjaga di pukul 2 dini hari seperti ini?

Touka🐰
"Kau sudah tidur?"

Ken
Sudah, tapi aku terbangun di tengah malam dan tidak bisa tidur lagi jadi aku memutuskan untuk jalan-jalan mencari makan malam😅

Touka🐰
Memangnya kau belum makan malam?

Ken
Aku belum makan sejak pagi tadi, kenapa Touka-chan belum tidur?

Touka🐰
Baka! Kau bisa sakit!😠Aku tidak bisa tidur memikirkan besok Yoriko ulang tahun dan aku tidak tahu harus memberinya apa😖

Kaneki terkekeh, mungkin Kaneki bisa mengajak Touka kencan lagi sambil menemaninya mencari kado untuk Yoriko? Kaneki kembali melahap Curry nya dan untuk pertama kalinya Kaneki bisa menikmati makanan dengan normal karena pesan dari Touka membuatnya lupa dengan semua mimpi buruk itu.

Ken
Mau kutemani belanja?

Touka🐰
Boleh, kita bertemu di Anteiku besok jam 5 sore.

Ken
Baiklah, sekarang tidurlah❤

Touka🐰
Kau juga baka! Oyasumi❤

Kaneki menghela nafas, mungkinkah ucapan selamat tidur bisa membuatnya tertidur pulas?

-o0o-

Pagi itu, Touka terbangun lebih awal untuk membongkar lemari bajunya untuk mencari baju yang cocok dipakai kencan pertamanya dengan Kaneki.

LostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang