22:Bestie

331 32 5
                                    

Pagi itu Touka terbangun dengan perasaan galau karena Kaneki tak kunjung menghubunginya dan Touka sudah kehabisan hitungan ini bulan ke berapa mereka sudah tidak bertemu.

Setelah selesai mandi dan berganti baju seragam, Touka segera menyiapkan sarapan lalu membangunkan Hinami.

"Tanjoubi Omedetou Onee-chan!"Pekik Hinami lalu memeluk Touka tepat ketika Touka membuka pintu kamar.

"Arigatou Hinami, Aku saja lupa jika ini ulang tahunku"Ucap Touka terharu, Hinami tertawa lalu menyodorkan 2 kado pada Touka.

"Dua kado?"

"Satunya dari Ayato-kun"

Touka tersenyum mengelus rambut Hinami.

"Baiklah sarapanlah dulu"

Hinami menggaguk seraya berlalu pergi, Touka pun membuka kadonya.

Ternyata, Hinami memberi sebuah bola kaca yang berisi miniatur pantai sedangkan Ayato memberikan sebuah kaos bergambar kelinci.

"Ya ampun ternyata dia masih ingat jika aku suka kelinci"Gumam Touka terharu lalu menghela nafas berat, apakah Kaneki ingat jika hari ini ulang tahunnya?.

Touka menggeleng mencoba menguatkan dirinya karena mungkin Kaneki sudah lupa janjinya untuk menemui dirinya setelah semuanya selesai.

Entah kapan 'itu' selesai.

Setelah sarapan bersama, Touka dan Hinami naik kendaraan umum untuk menuju sekolah masing-masing.

Selama perjalanan, Touka terus berdoa semoga saja untuk hari ini saja Kaneki menemuinya walau hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun padanya.

Begitu sampai sekolah, Touka segera menuju kelas dan membuka buku soal-soal berusaha mengalihkan pikirannya dari Kaneki.

"Tanjoubi Omedetou Touka-chan!!"

Touka tersentak kaget karena Yoriko tiba-tiba berteriak tepat ditelinga Touka hingga telinga gadis itu seketika berdenging.

"KOSAKA YORIKO!!"

Yoriko tertawa lalu memeluk Touka dari belakang.

"Jangan marah Touka-chan! Aku punya hadiah untukmu dan sepulang sekolah aku akan mengajakmu jalan-jalan di Harajuku Street!"Pekik Yoriko bersemangat sambil menggoyang-goyangkan pundak Touka, gadis itu tertawa.

"Ya ampun, kenapa kau se-semangat itu?memangnya kau tidak kencan?"

Yoriko menggeleng lalu tersenyum.

"Aku sudah bilang pada Takeomi-kun bahwa hari ini aku akan merayakan ulang tahun"

Touka menghela nafas lalu tersenyum simpul.

"Arigatou Yoriko...".

-o0o-

Oke, Kaneki sudah lelah berkeliling Shibuya untuk mencari barang yang tepat di tengah dirinya menjalankan misi pembersihan di distrik tersebut.

Mau tidak mau Kaneki harus membagi konsentrasi antara para orang-orang berlalu lalang dan toko yang berjejer untuk melihat apakah ada barang yang menarik perhatiannya.

Baru saja Kaneki ter fokus mencari mangsa, tiba-tiba saja ponselnya berbunyi.

"Moshi-moshi?"

"Khukhukhu... Mencari sesuatu di Shibuya sayang~?"

Hampir saja Kaneki mendengus mendengar sindiran itu namun sebisa mungkin Kaneki menahan diri agar dirinya tak terdengar mencurigakan di telinga Eto.

LostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang