13:Belive me?

436 32 0
                                    

Sinar matahari bersinar menerobos masuk ke celah-celah kamar Ayato dan membuat Kaneki terusik hingga akhirnya terbangun lalu duduk sambil mengucek-ucek matanya.

Dan Kaneki mendapati Touka masih tertidur disampingnya membuat Kaneki tersenyum lalu mengelus surai kekasihnya itu sembari membenarkan selimut gadis itu.

Namun, ketika Kaneki membenarkan selimutnya, Touka justru terbangun lalu mengerjap-ngerjapkan matanya ke arah Kaneki.

"O-ohayou Touka-chan, apakah tidurmu pulas?"Tanya Kaneki sambil nyengir merona sedangkan Touka masih menguap belum sadar dengan keberadaan Kaneki.

"Kane-"

"Sepertinya kau ti-"

"Waaaa KENAPA KAU BERADA DI KAMARKU?!"

Dengan cepat Touka melempari Kaneki dengan bantal dan guling membuat Kaneki panik lalu berlari ke ambang pintu.

"Mouu Touka-chan lihat sekelilingmu dulu!"Teriak Kaneki dari ambang pintu berusaha menghindari lemparan barang-barang Touka.

Seketika Touka berhenti dan teringat jika semalam dia menemani Kaneki tidur hingga akhirnya dia juga tertidur, wajah Touka memerah total hingga gadis itu menutupi wajahnya dengan bantal yang baru saja akan di lemparnya.

Kaneki tertawa kecil lalu mendekati pacarnya itu sembari menurunkan bantal yang menutupi wajah kekasihnya.

"Ohayou?"

"O-ohayou"

Kaneki memasang wajah jail lalu mencium kening Touka yang sukses membuat Touka semakin memerah dan salah tingkah.

"Kawaii ne"Goda Kaneki lalu tertawa dan di balas pukulan bantal oleh Touka karena sebal.

"Kau menyebalkan!"

Kaneki tertawa (lagi) sambil berjalan santai keluar kamar.

"Mandilah! Akan kubuatkan sarapan!"Perintah Kaneki sambil cekikian.

Touka masih diam diatas ranjangnya lalu tersenyum senang memandangi kekasihnya yang sudah keluar dari kamar.

20 menit kemudian...

Kaneki baru saja selesai mandi 5 menit yang lalu setelah menyiapkan sarapan untuknya dan Touka, sedangkan Touka masih membenarkan dasi sekolahnya lalu duduk di kursi makannya.

"Itadakimasu!"

Harus Touka akui jika masakan Kaneki benar-benar enak dan Touka hampir tidak percaya jika yang dia makan adalah makanan buatan laki-laki itu.

"Kenapa Touka-chan? Apakah masakanku tidak enak?"Tanya Kaneki cemas dan Touka jadi sedikit salah tingkah karena sebenarnya dia sedang terkejut saja dengan rasa masakan kekasihnya.

"Ti-tidak kok! Aku malah tidak percaya masakanmu se enak ini"Puji Touka sambil tersenyum membuat Kaneki merona malu karena senang mendengar pujian Touka.

"Arigatou, jadi kau nanti pulang jam berapa?"

"Entahlah, karena sepertinya aku dan Yoriko ikut tambahan belajar, kenapa?"

Wajah Kaneki berubah kecewa lalu menghela nafas berat.

"Tidak apa-apa, aku hanya bertanya"

Setelah itu mereka pun mulai makan dan larut dengan pikiran masing-masing.

-o0o-

Hinami benar-benar lelah hari ini setelah seharian penuh mengurus festival sekolah sekarang Hinami hanya ingin tiduran seharian penuh di kamar dan makan apa saja yang ada dirumah.

LostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang