18:Lonely Fox and Red Girl 2

332 25 0
                                    

Setelah berminggu-minggu berlatih drama, akhirnya tibalah hari festival sekolah itu.

Sejak pagi-pagi buta Hinami sudah heboh membangunkan Ayato dan menyuruhnya untuk segera bersiap kesekolah karena mereka masih harus menata panggung dan geladi bersih.

Hinami baru saja selesai berdandan menjadi si tudung merah begitu Hinami keluar dari ruang ganti ternyata Ayato juga baru saja keluar dari ruang ganti lainya.

Ya ampun, Ayato terlihat menggemaskan dengan setelan baju serigala itu.

Hinami mendekati Ayato lalu mencubit kedua pipi Ayato gemas.

"Waaa Kawaii ne! Hinami-chan biar kufoto kalian sangat cocok dengan baju itu"Pekik Hana girang melihat sepasang temannya itu, Hinami menarik tangan Ayato agar mau di ajak berfoto, Ayato mendengus lalu melipat tangannya dengan wajah sebal.

Hinami tertawa lalu menepuk kedua tangannya di pipi Ayato yang menggembung dan Hana tersenyum puas mengarahkan lensa kameranya ke arah mereka.

Ceklek

Hinami berlari kearah Hana dan melihat hasil jepretan Hana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hinami berlari kearah Hana dan melihat hasil jepretan Hana.

"Kawaii ne, Ayato-kun!"

"Huh? Ada apa?"

"Nanti kita cetak foto ya!"

Ayato hanya mendengus, Hinami tertawa lalu menggandeng tangan Ayato.

"Dramanya akan mulai sebentar lagi, ayo kita berlatih bersama sedikit lagi"Ajak Hinami, Ayato merona malu lalu mengangguk.

"Terserah kau saja"

Mereka pun mulai berlatih selama beberapa menit sambil sesekali bersenda gurau dan hal itu membuat Hiro sedikit iri karena Hinami terlihat menikmati waktunya dengan Ayato.

"Dramanya akan segera dimulai!! Ayo semua bersiap!"Koor Hana antusias, Hinami berkali-kali menghela nafas karena gugup.

Ayato mengulurkan tangannya untuk menggandeng Hinami membuat gadis itu sedikit terkejut.

"A-Ayato-kun?"

Ayato memalingkan wajah memerahnya.

"Ja-jangan gugup karena aku akan ikut gugup melihatnya"Ucap Ayato malu-malu, Hinami tersenyum lalu tertawa.

"Arigatou Ayato-kun"

Drama berjalan lancar semua aktor memainkan perannya dengan baik, hingga sampai di scene terakhir dimana si serigala tertembak setelah melindungi gadisnya dari para penculik yang berhasil serigala jatuhkan ke jurang.

"Bertahanlah! Jangan tinggalkan aku sendiri"Rintih gadis tudung merah itu, manusia serigala itu tersenyum lalu menggenggam tangan gadis tudung merah.

"Aku senang bisa melindungimu hingga akhir hayatku,terima kasih sudah menemaniku selama ini"

Tes

LostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang